Kyuhyun... I know ur Attitude


Hehe ... terus terang , sebenernya aku baru tau super junior sekitar sebulan yang lalu , dan karena aku langsung jatuh cinta sama grup band ini aku cari tau all about super junior di internet . nggak taunya, aku udah ketinggalan jauh sama temen2 yang lain !! hagzhagz.. masalahnya mungkin aku baru tau suju waktu taun 2009, bertepatan peluncuran album mereka yang ketiga , dan aku udah ketinggalan info dari tauuunnn 2005.. betapa lamanya aku ketinggalan.. tapi meskipun begitu, aku tetap berusaha mengejar segala sesuatu tentang super junior . awalnya aku cuma menghafal nama2 anggota suju, trus liat mv mereka yang hits, trus liat variety show mereka yang bejibun banyak amatt !! mana berepisode lagi , jadi aku juga kadang di buat bingung mana dulu yang mau aku liat. meskipun sangat banyak, tapi aku nggak pernah kesal, soalnya banyaknya itulah yang bikin kangenku sama mereka ilang, apalagi mereka bru nyelesin promo sorry2 dan untuk sementara hrus sabar gg bisa ngeliat mereka bareng lagi, apalagi kibum jga gg ada di antara anggota suju yang lain. nah . sampai sekarang aku baru liat video suju yang fullhouse, mystery 6, intimitate note, ehb *eh? tp bru dikit2 sih*, mini drama, n attack on the pin up boys . bayangin masih brapa video lagi yang musti aku liatt...
.
.
ahaha.. tapi tadi malem aku baru nyeleseinn intimitate note yang episode 25 dann.. selain aku ketawa ketiwi disana gara2 tingkah 2 orang pemeran utama, akhirnya aku tau juga siapakah kyuhyun !! di balik wajahnya yang terlihat dewasa, pendiam, dan jarang omong ini, ternyata Kyuhyun jga pnya sifat polos di baliknya .. ahh !! aku baru tau kalo kyuhyun itu suka galak kalo temen2nya yang habis show kecapekan, dan dia gila main game, juga selain suaranya yang merdu itu dia juga orang yang meskipun di luar keliatan diem tapi dirumah dia suka banget ngomel. yaah!! pda awalnya aku penasaran aja sama sifatnya itu . soalnya, dari dari seluruh video yang aku liat, aku nggak belum bisa liat tingkahnya Kyuhyun yang sungguhan tuh kayak gimana. secara di fullhouse dia nggak ikut soalnya apatermennya beda, dimini drama juga kan cuma akting doang dalemnya, trus di mystery 6 itu jga kejadiannya sebelum Kyuhyun msuk grup suju, attack pin up boys jga dia masih blm masuk, dan di EHB dia gg bisa ikut kan *msalahnya aku jga gg liat ada kyuhyun oppa disana*. Gyaaa !! kadang aku jga mikir knapa dia nggak ada di MVnya Haengbok ya ?? liat tampangnya kyuhyun oppa bkin aku jtuh hati ma cowok ini, tapi awal2nya aku masih gg bgitu tertarik soalnya style dia rapi bgt kalo ma temen2nya. aku kira Kyuhyun tu emang cenderung pndiem bgt secara dia jga lagunya mellow2. kadang aku suka pensaran gimana sih Kyuhyun di lagu2 yang terkesan ceria?? apa dia jga bisa ceria? *mksudku semisal utk lagu happiness/ haengbok*. apalagi dia itu nyanyi di lagu2 mellow yang memperlihatkan sisi2 ekspresi sedihnya, jadi utk beberapa saat aku bner2 nggak tau dan nggak bisa nebak sifat Kyuhyun ini ... dan sempet sebel juga soalnya dia gg aktif sih! mana dari seluruh video yang aku liat dia blm muncul2 lagi, bkin aku sempet mikir kalo dia itu gg tertarik main breng anggota suju yang lain...
.
.
tapiiii ... aku salah besar !! salah raksasa namanya !! setelah beberapa kali aku liat video lain yang ada kyuhyun di dalamnya, dan bebrapa kali liat tulisan2 yang didalemnya adalah dari kyuhyun, aku baru ngeh kalo ternyata kyuhyun itu baiiikk banget !! apalagi waktu dia kecelakaan taun 2007, meskipun blm sembuh total tapi kyuhyun tetep mencoba menjadi orang yang berguna untuk yang lainnya. juga sifat2 kyuhyun yang kdang bkin terharu. meskipun dia itu jarang ngomong, itu karena dia cukup pemalu aja mungkin, tapi dia juga disayang sama hyung2nya . dia juga secara keseluruhan menyayangi hyung2nya itu. dan kalo pun aku gg liat dia di video2 yang bru aku tonton blkangan ini *semenjak suka suju*, itu karena aku aja yang dapet atau milih2 videonya kebetulan emang pas gg ada kyuhyunnya . tapi waktu aku sadar kapan sih kyuhyun masuk suju, aku baru tau kalo dia rajin banget ikut aktivitas suju kemana2. dan itu kesalahanku, karena sebenrnya kyuhyun itu justru pingin kayak temen2nya yang mulai populer. habis, emang sih dia tenggelam dalam popularitas tmen2 yang lainnya. hanya saja, menyadari kalau Kyuhyun itu bener2 tercipta di suju, aku berharap dia bener2 yang terakhir untuk anggota ini . udah deh gg usah ada tambahan2 segala.
.
.
daaann ... yg bkin aku seneng banget soal Kyuhyun ini karena aku bisa liat sndiri kalo Kyuhyun itu ternyata gg sependiem yang aku bayangkan . gimana yaa?? dia itu cuma gg kbagian porsi untuk banyak omong aja ! kadang aku kasian juga . ah ! mungkin ini pndapatku stelah utk prtama kalinya bisa liat dia di variety show brsama tmen2 yang lainnya. hehe .. tadi malem aku baru aja nyelesein yang intimitate note episodenya super junior yang membahas pasangan kangin&sungmin, juga eunhyuk&heechul. aku suka banget nih ma video ini!! bkin ngakak mpe perut sakit. gmana cara tmen2 suju ngakrabin pasangan2 tersebut dan tingkah2 malu mereka soalnya awal2nya canggung jadi lebih dekat. hahaha. tapi dapet bonus tambahan soalnya aku bisa liat kyuhyun oppa disini. kasian sebenrnya, MCnya suka lupa nama Kyuhyun jadi Kyuhyun beberapa kali harus ngomong "aku Kyuhyun" jika MCnya itu nunjuk dia tapi gg tau mau manggil apa ... ketawa aku soalnya cuma Kyuhyun yg namanya sering dilupain. sampe MCnya jga bilang "seharusnya kamu harus lebih banyak beraktivitas"*tuh kan jelas porsinya sering gg dapet*.
.
.
pertama itu, kedua aku jga ketawa liat dia adu mulut sama heechul ketika setiap member suruh ngasih kata2 buat eunhyuk n heechul yg sedang di dekatkan saat itu. aku juga bru nyadar kalo Kyuhyun itu suka bkin orang sebel. hahaha . pertama waktu kangin sama sungmin lagi beradu dan ngomongin apa yg nggak pernah mereka bicarakan sebelumnya,waktu itu tanpa sengaja para anak2 suju ini berdebat soal berat badan kangin dan jadi semacam pertengkaran *tapi gg sungguhan lho*, si Kyuhyun malah ketawa2 dan senyum2 melihat teman2nya memperdebatkan soal berat kangin, sampai2 kangin ngomong "hei!! apa yang membuatmu terlihat begitu senang". jadi kesannya Kyuhyun tuh ikut2an ngejek kangin . hahaha. lalu waktu Kyuhyun dipilih buat nata rias Kangin di miss intimitate, dari tempat kostum Kyuhyun udah ngomong "kelihatannya nggak ada baju yang cocok" dan waktu kangin akhirnya tampil di atas panggung dengan baju merah rambut merah pake rok mirip2 sailormoon gitulahh! lalu ditanyai MCnya apa temanya, dengan wajah polos Kyuhyun menjawab "style Ggajyeoseukki ya. aku berfikir untuk melakukan hal tersebut . cuma satu yang muat olehnya". langsung deh pada ketawa tuh denger pernyataan Kyuhyun yang terang2ngan ngatain Hyungnya kalo gg ada baju yg muat di pake. langsung aja dia di uber sama Kangin. Hahaha
.
.
Dan waktu acaranya hampir bubar, ceritanya kan mereka disuruh buat pesan untuk para pasangan hari ini, dan yang jadi kontrafensi adalah pesan2 yang di buat oleh Kyuhyun. bahkan emang kelihatannya pesan2 dari Kyuhyun yg ternyata panjang lebar itu paling keliatan mencolok. smpe2 MCnya ngomong "yah!! ini saatnya Kyuhyun tampil" hahahaa. secara daritadi dia itu gg kebagian porsi . lucu deh kalo tau ternyata Kyuhyun itu meskipun paling muda tapi dia gg suka di anggap dongsaeng oleh hyung2nya dan dia lebih suka ngobrol dng bhsa yg tidak formal sama kakanya *mksudnya dia lbih suka ngomong seakan2 mereka itu seumuran*. pdahal ya..semuanya itu di tulis tanpa nama, tapi entah kenapa tempat Kyuhyun selalu ketauan kalo anak ini yg tulis .
liat aja pesan yang dibacakan kangin untuk sungmin :
"sungmin, aku tidak ingin mendengar bahwa aku ini adikmu, jadi aku tidak akan memakai kata2 hormat, tolong mengertilah"
nah.. gg tau knapa, sungmin langsung tau kalo itu pnya Kyuhyun, buktinya dia langsung ngerangkul dongsaengnya yang duduk disampingnya. sedangkan Kyuhyun cuma cengengesan aja.. belum selesai..
"kamu adalah anak yang baik. bahkan memikirkan kalau kangin membuat segalanya menjadi susah untukmu hari ini, kamu masih bisa menoleransinya.kamu benar-benar sungguh baik"
nah,, tentang kangin lagi nih! si kangin langsung berdiri dan hampir membabi buta kyuhyun waktu dibilang kangin bkin susah sungmin hari ini.. tapi Kyuhyun ngomong "yg nulis bukan aku" haiyaa!! secara gg ada nama penulisnya sihh!! hahaha... bisa aja dia berkelit. lanjutt..
"dan lagi, kamu itu milikku. jangan berikan hatimu ke orang lain. terutama kangin!"
aduh! dasar... kata2nya bahkan romantis banget! mana lagi2 kanginnya dijelekin lagi!! hahaha. "Hari ini kalian menjadi lebih dekat, makan bersama, tapi aku hanya tetap dalam kesunyianku, aku sungguh orang yang menakutkan. dan juga jangan lama2 jadi bintang, kamu tidak memiliki talenta" dasar nih Kyuhyun! ngejek banget! dan akhir kata "P.S. bagaimana anggur Bourgogne buatan tahun 2003nya??"
komentar kangin : "tulisannya benar2 ditulis secara tidak formal"
Kyuhyun : "aku tidak tau siapa yang menulisnya, itu di tulis tanpa nama!" msih berkelit juga anak satu ini ...
.
lalu, yang dibacakan sungmin untuk kangin. lagi2 cuma punya Kyuhyun yg jadi kontravensi... habisnya, sekali dia ngomong tanpa ba bi bu.. di awal kalimat :
"halo kangin!" lihatnya berapa selisih umur mereka. anak ini bener2 nggak sopan. whehehe.. kangin langsung maju dan tau aja dia kalo yg nulis itu Kyuhyun . *skarang aku bisa nebak juga tmpatnya Kyuhyun tu yg kayak gimana*. langsung aja tu Kangin langsung berdiri dan ambil pose mau mukul Kyuhyun. tampangnya Kyuhyun sih polos2 aja. yang lain jga ngomong "itu yang nulis Kyuhyun kan".. lanjutannya
"akan lebih baik jika kamu tidak marah denganku yang memakai bahasa tidak formal karena daya tarik dari tulisan ini adalah bahwa tulisan ini ditulis tanpa nama"
*ah! mungkin maksud Kyuhyun karena ini ditulis tanpa nama, jadi ia beranggapan untuk menulisnya dengan bahasa yg tidak formal. tuh kangin jga gg tau itu dia.* tapi... jelaslah itu punya dia!! langsung aja kangin berdiri lagi trus jalan dan stay di samping kyuhyun *siap2 mukul beneran nih*.. dan tetap saja Kyuhyun biasa2 aja sambil cengengesan.
"hari ini kamu makan dengan sungmin kan? kalian terlihat sangat dekat. jujur saja, aku marah karena kau milikku"
lah?? isinya mirip ma punya sungmin tadi?? katanya yg miliknya dia sungmin, skarang kangin?? trus si Kangin jongkok dehh nyari alat buat nyerang. yang lainnya juga jadi ikutan ngomong "sialan kamu?? apa ini??" dan belum selesai
"aku tidak bisa cuma beridiri melihatmu bicara dengan laki2 lain. ayo kita minum besok!"
eeteuk : apa inii??? *iya... kata2nya romantis bgtt!*
hahaha. akhirnya si Kyuhyun cuma nutup mukanya pake tangan . malu dia sama tulisannya sendiri.
trus punya Kyuhyun yang dibacakan Heechul buat Eunhyuk . udah pertama, langsung bikin Heechul marah. dan ketauan lagi itu punya dia!!
"Eunhyuk!" langsung deh tanpa babibu
"aku tidak mau mendengar bahwa aku adikmu, jadi aku akan menggunakan bahasa yang tidak formal!" yahh?? lagi! kata2 awalnya mirip kayak yg di buat untuk sungmin...
"kamu tidak punya kesetiaan dan sangat picik. tapi aku menyukaimu yang seperti ini. aku harap kamu terus seperti ini."
trus MCnya ngomong "bukankah dia sudah bicara seperti ini??" aahh ya!! waktu si heechul n eunhyuk di tenda trus suruh pda ngomong satu2 kan?? kyuhyun emang ngomong kayak gitu. dan sekarang dia ngomong lagi. lewat surat??... lanjutt..
"hari ini kamu dan heechul menjadi lebih dekat"
heechul : apakah kau pikir hubungan kita dekatt?? *sambil ngambil ancang2 mukul Kyuhyun. mungkin dia sebel yaa??*
"kau milikku. jangan berikan hatimu ke orang lain. kamu cuma diijinkan untuk melihatku" langsung deh dia di pukul pake gulungan kertas sama Sungmin. MCnya ikutan berdiri sedangkan Eunhyuk ngakak aja tuh! si Kyu juga ikutan ketawa .. aku juga !! haha.. liat aja kata2 itu mirip kayak yg di tulis buat SUngmin!!
"aku akan mengatakan ini padamu lagi. menyingkirlah dari heechul. apapun hasilnya, saranghae. cinta kita tak akan pernah berubah. hihihi. P.S. apakah kamu juga bermain starcraff??"
MC : ah, dia sudah mengatakan apa yang ingin ia katakan hari ini! 
*hahaha... tersalurkan akhirnya porsi Kyuhyun lewat surat*
dan terakhir , yang ditulis Kyuhyun dan dibacakan oleh Eunhyuk untuk Heechul :
"Halo Heechul!" langsung deh Heechul bener2 niat banget mukul Kyuhyun pake gulungan kertas yang di bawanya,dan Kyuhyun ikut2an berdiri buat nahan heechul buat duduk lagi.
"mengertilah jika aku tidak menggunakan bahasa formal. karena daya tarik terbesar dari tulisan ini adalah di tulis tanpa nama" pak!! dipukul sungmin 2x, trus heechul ikut2an mukul kepala anak ini.
"aku rasa kamu benar2 menarik. kamu punya kepribadian yang kusuka. dan lagi, janganlah dengan eunhyuk jika memikirkan kamu datang untuk intimate note dan kalian menjadi dekat. dia itu sangat baik hati, dia tidak cocok dganmu.  ah! tapi tak usah pedulikan, ayo melatih kemampuan Starcraff kita. bermainlah denganku. aku sngguh menyukaimu. PS. tinggalkan Hyukjae"
Eeteuk : aaah.. jadi bagian Kyuhyun tampil disini!

dan komentar akhir :
Heechul : hari ini kita semua menjadi lebih dekat, tapi hubunganku dengan Kyuhyun jadi anehh!!
*Hyahaha... dasar ada2 aja! kyuhyun jadi penyebab hubungannya sama Heechul jdi gg dkett!!*
.
dan semuanya tertawa. aku juga ketawa denger segala celotehannya Kyuhyun yang tersalur lewat pesan2nya. emang tu anak gg mau di anggep adik ya?? tapi akhir2nya mah selalu bahas soal game dan game. beneran maniak deh!! ada2 aja.. tingkahnya ini polos dan dia pendiam, tapi kalo dia udah ngomong, sambit deh semunya!! bkin orang pada kesel!! haha.. but I like him like that very much... Biiii... Kyuhyun Oppa, saranghae! kadang ekspresimu itu juga bkinn ketawa lhoo!!
.
P.S : mau tau siapa yang paling dominan di acara ini?? Of course, dialah leader kita, eeteuk. yang dari awal acara nyelotehh aja .. cuap2 mulu. bahkan dia malah jadi saingan sama MCnya sendiri. aduuuhh.. acara ini bener2 bkinn ketawa.... cuma... ryeowook bener2 gg dpt porsi dehh kayaknya! sbenernya sih dapet buat nulis pesan kayak Kyuhyun. tapi semuanya disambet Kyuhyun yg lebihh dominan. Poor u , wookie!!

Komentar

  1. KYUHYUUUN~ XDDD

    oh-so-handsome dah! wwwiiiii~

    jgn kawatir, Sayu jg telat sukak Sujunya... bru taon kmaren. hehe... XDDD

    BalasHapus
  2. iya kann iya kann ?? sifatnya kyuhyun jga nyenenginN!!
    all member suju nyenengin semua dahh!!
    haee ?? sayu taunn kemarinn ??
    waa.. da ngikutinn sampe mna ??

    BalasHapus
  3. Wah...Kyu Hyun itu memang keren ya kak..Ooo rupa'a kakak bru ska suju. Tpi g' pa2 kak, menjadi E.L.F adalah perbuatan mulia, he..he..he..

    Tpi kan kak bru2 ja Dewi dengar dari teman Dewi, kata'a Kyu Hyun itu kasar. Dan kata'a dy pernah nampar Jessica Girls Generation hanya gara2 ejekan biasa

    BalasHapus
  4. hehe .. iya nihh aq bru suka ma suju !! gara2 tmenku ..
    itu jga diksii tau ma tmennku..
    klo gg dikasihh tau ttg suju mngkin mpe skarang aja aq gg tau soal suju !! n gra2 itu jga aku jdi dkit2 knal ma boyband korea lainnya??
    .
    woww ?? msa sihh ?? tmen kmu tau drimana ?? ada videonya??
    sampe nampar segala?? bisa tercemar dong nmanya!!
    .
    hbis setauku Kyuhyun tu baik bgt malahh..

    BalasHapus
  5. hum... smpe manna iah? smpe skrg jg msih. tp cuman lagu2ny doank... gak smpe detil2 personilny jugag

    ho... Sayu ketularan tmen Sayu kok... XDD

    BalasHapus
  6. Lina@Sayu :
    oohh ... sayu mirip tmenku.. sama2 suka lagu2nya, gg ngikutinn detail..
    aku sih klo udh suka sma sesuatu di gali trus smpe tau !! namanya jga syndrome fanatic.. hahaha

    BalasHapus
  7. fuwaa... pnggemar korea nih...

    iya aq suka bgt ma BP... ^^
    tpi q bkn pnggemar POT...

    aq kiriya...
    yoroshiku ne, linna...

    iya yomogi mochi yaketa tu komik tbarunya arai-sensei biz BP...
    msi nunggu mangascannya nih...

    BalasHapus
  8. wakh... sama dumz...
    di skul q jg mulai syndrome korea gara2 MVnya SuJu yg "sorry sorry"
    skrng ja q gy suka ma lagunya SNSD yg "genie"
    *pdhl saya ini pnggemar berat western music lho, payah nih*

    Yomogi Mochi Yaketa tu msi baru bgt..
    di jepun udh kluar 2 vol sih...
    tapi mangascannya mpe skrng lm ada...
    bru nemu RAWS china nya doang... *tapi sma ja kan g bisa dibaca*

    iya layoutnya bikin sndiri...
    sbnernya saya cinta mati ma layout "winter" yg kmren... tapi tmen saya protes mnta gnti... yahh... coba gnti lah... ^^
    layoutnya linna jg keren kok...

    haha... iya aq suka bgt ma twilight...
    linna blm baca new moon...?
    saya udh baca mpe breaking dawn... *biz pada ngebet sih*
    iya... bella-edward jrg disorot... yg disorot tu bella-jacob...
    coz edward pergi ninggalin bella krn prasaan bsalah (yg g pnting bgt), akhirnya hub bella-ed jrg dibicarain di new moon...

    thx udh pasang link q...
    link nya linna aq pasang juga deh... ^^

    BalasHapus
  9. salam kenal yawh! mau dipanggilnya apa nih?

    iya aku suka beauty pop, prince of tennis, sama clamp juga... abisan semuanya ada karakter yang keren sih huehehe :)

    BalasHapus
  10. linna @ dewi..
    aahh dewi. aku udahh tnyain ttg kyu oppa nampar jessica..
    it was totally just rumor..
    hiks.. hbisnya imposible sih klo kyu kyak gitu !! hehe

    BalasHapus
  11. kyuhyun~
    diam2 menganyutkan.. hehe~

    ehm, cuma mau nambahin. Kyuhyun itu waktu syuting attack on the pin up boys dan hangebok masih terbaring di rumah sakit karena kecelakaan (kyu korban paling parah!), jadi gak bisa ikut kegiatan bareng agg suju lainnya. Kalo di EHB ada kok, di episode yg belakang2..

    ~Chiharu~

    BalasHapus
  12. Linna @ Chiharu
    Aaahh .. aku tau aku tau.. dulu aku mikirnya gimanaa gitu .. tapi hbis itu aku bru sdar n mulai nyri2 ttg kyu oppa...
    yg di don't don dia jga sbenernya gg ikutan dancenya kann ?? ktanya hrusnya sih gg blh, tapi dia ttep pngin ikudd..
    .
    .
    ya ya .. kmrin pas nulis ini aku ehbnya bru liat episode awal2.. blakangan aku bru ngeh si kyu oppa jga ikudd .. hagzhagz

    BalasHapus
  13. linna........
    bagi video'a intimitate note dunks.
    dah nyari2 di youtube ngak dapat neh
    TT

    ko linna bagie videonya ke ta, ta doain dhe lina ketemu suju di alam mimpi (jiah maksa amat!!)
    hehehe

    sory ya lin koment'a ngajel banget neh. bis gara2 nyasar di blognya lin ta jadi penasaran abies ma intimitate note itu.
    pa lg da bagian kyu'a.
    kyaaaaaaaaaa......
    kyu emang evil magnae.
    hehehehe...


    *semoga lin baek hati en masuk in videonya ke blog (bagian surat2an'a aja pon boleh)
    amiiiieeennnnnnnnnnnn....
    (berdoa sesuai dengan agamanya masing2)

    BalasHapus
  14. aku usahain dehh ..
    ntar aku coba pasanginn ..
    masalahnya aku juga sering vakumm ..
    sabar yya . ntar aku kasii kabar kalo udah ada .

    BalasHapus
  15. d you tube ada kq intimate note, cmn emng butuh perjuangan nyarinya,,,
    itu kyunnie-oppa asli nmpar jessica snsd?
    hmmm...wktu itu ngjek hankyung-oppa sampai saqit hati belum lg ngejek teukki-oppa ama sebutan " ahjunshhi atau paman " sekarang ngejek kyunnie oppa....
    ckckckck....

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you