WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Super Junior

Kibum tidak Bisa hadir di Super Show II

Juni 25, 2009


waaahh .. sayang banget .. untuk super show kedua pda tanggal 17 juli mendatang, kmungkinan salah satu personil suju gg bisa ikut ... dan yg gg ikut itu jga jrang ikut perfomance breng suju .. yahh!! itulah KIBUM..

sebenernya , kmarin2 dia disibukkan oleh syuting yg kejar tayang . jdi selesainya rilis album ke 3, kibum jrang hadir mempromosikan album baru mereka, bahkan bisa di bilang gg pernah dateng ...

nah , tapii.. hbis syuting dia diksih setumpuk latian buat ngejar sup show yg akan datang .. dan kibum memang bekerja keras ...

tapiii.. waktu latian tanggal 13 juni lalu.. dia cedera di kakinya gara2 latian itu .. kepeleset atau apa ya ?? dan kata dokter dia disaranin buat gg banyak gerak yg mengakibatkan cedera kakinya . mksudnya dia nggak boleh dulu melakukan gerakan yg terlalu berlebihan (mksudnya dance) , dan cedera ini akan sembuh dalam waktu 6 minggu.. yahh!! kalo gitu sama aja kibum gg bisa ikut tampil lagi dong !!
dokternya ngomong katanya cedera yang di alami kibum tidak di anjurkan untuk melakukan gerakan powerfull dance .. dan kibum harus hati2 sama gerakannya, jadi dia gg bisa ikut konser yg akan datang.. 
sedangkan kibum sendiri dengan sangat menyesal ngomong gini "saya benar-benar menyesal menjadi penyebab masalah ini. saya pikir benar2 memalukan tak bisa mengambil bagian dalam konser. tapi saya yakin anggota2 lain dapat menampilkan penampilan hebat di panggung nanti . jadi, semoga konser nanti tetap di nantikan"
haduuhh .. ksiann jga sama kibum .. udah dia nggak bisa ikut perfomance , dia jga nggak bisa ikut sup show . pdahal promosi album ketiganya aja udahh selesai ! pasti nyesel tuhh gg bisa berbuat apapun buat suju, tapi elf jga sedih soalnya kibum gg bisa tampil.. aduh kibum !! kmu hrus lbihh berjuang lagi ... kibum hrus bisa bkinn penggemarnya seneng !! oke, kibum !! mga ajja cepet sembuhh ya ??

oia .. mungkin kabar kibum cedera ini juga gara2 video di YT yg ceritanya di L.A california. klo gg salah di gereja, sayang ktanya gg keliatann wajahnya kibum !! jdi ini beneran gg sihh ??

pokoknya !! kibum hrus cepet sembuhh!! soalnya kibum ditnggu byk orang . mungkin bkn skarang, tapi lainn waktu .. sempetinn yaa?? kangenn nihh sama kibum oppa..

You Might Also Like

1 komentar

  1. iya nie... sbagai sama - sama ELF...

    aku nyari2 alasan kibum ga ikut konser ternyata cedera ya....

    aku ngefans bgt m dia, update trus beritanya ya....

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers