Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Super Junior + SNSD ! Music Bank + Music Travel

Jumat, Juni 26, 2009

Tanggal 26 Juni kemarin ... * yahh !! selalu di belakang infonya* Super Junior kembali melalukan aksi panggung untuk lagu sorry2+it's you di KBS Music Bank jam 06.40

bersama dengan para bintang tamu lainnya yg keren2 *udah disebutin di bawah* super junior berhasil memeriahkan suasana !! waah ... nggak nyangka ternyata sebelum sup show suju msih manggung lagi bareng2 . sayang malem itu cuma 10 orang yg manggung bareng. Kibum, Sungmin, n Ryewook nggak bisa ikut . Tau kan Kibum kenapa ?? Kalo sungmin, dia terkilir waktu lagi gladi resik *dibwah jga udah di bahas*. beberapa orang beranggapan klo Sungmin gg mungkin tampil soalnya nggak tau itu bakal sembuh gg smpai show malemnya . tapi Sungmin ttep bersikeras mau ikut , jadi dia emang bisa ikut malem itu . cuma ... kakinya aja kelihatan pincang . mungkin karena itu dia keluar dr formasi dan berdiri di panggung yang berbeda, sedangkan ryeowook .. dia nyanyi sndirian dehh !! tapi nggak apa !! apapun keadaannya super junior selalu kerenn !! mereka juga menggantu lirik Neorago Miryeon eobshi baro neoreul seontaekhaesseo … Geurae nan neorago

“Without regret, I immediately chose you. That’s right for me, it’s you” menjadi

“Without regret, I immediately chose ELF. That’s right for me, it’s you” .

Dan di akhir lagu Heechul juga meneriakkan “Genie for you ELF“

.

emang kok .. suju itu suka bikin terharu para ELF ..

.

SNSD salah satunya ! mereka juga hadir ! Menang award lagi !! hebat2 .. ternyata SNSD berhasil mendorong SUju!! Tapi nggak papa... tetep aja suju keren !!lagian juaara satunya justru Boy's Generation !! menurutku mereka terlalu melambaik sih gayanya !! tapi mereka justru menang juga !!

.

aah !! ada lagi !! kerenn lho waktu liat penampilannya Suju*lebih kemarin2 sih tanggal 24 di acara Cover On Music Travel (Lalala). Ngg.. aku sih cuma tau yang dateng itu Super Junior, SNSD, n GEE...

aku suka tuh waktu Kyuhyun, DOnghae, Taeyeon, n Jessica nyanyiin lagu Way Back Into Love.. uwaahh!! udah lagunya kerenn .. ternyata mereka bawainya jga kerenn !!

download

Trus juga waktu SNSD nyanyiin lagu sorry2 ... nyaaa !! itu juga kerenn banget ! *gg tau kenapa , kayaknya ak jdi suka nih ma SNSD* suaranya bguss !!

download

Ooohh ... kali ini Sungmin juga nyanyi sama SNSD !!

download

Nyaaaa !! klo yang ini emang kerenn !! Tiffani (SNSD) nyanyiin lagunya Hero !! Lagu favoritku jga !! suara mereka emang bener2 kerenn dehh !!

download

Oke . oke ... skarang Sunny (SNSD) dan Sungmin (Suju) nyanyiin lagunya,,Falling Slowly

download

download

Comment :

hyaaa... disini emang yg aku posting dua acara yaitu acara suju pas KBS Music Bank n satunya lagi acara Music Travel ... waaa... ternyata setelah bilang kalo sorry2 dah selesai promosinya mereka bebrapa kali tampil bareng !! mungkin ini emang bner2 yg terakhir sih sebelum super show nanti . tapi ... yahh !! paling nggak kangennya sdikit terobati *nggak ketemu sehari aja rasanya gimana gitu*

.

kayaknya , sungmin skarang sering muncul ya di music travel. hehe . sungmin nihh tambah cute aja dehh !! xixixi

1 komentar :

  1. He!!!, ad yg th gosip2 tntang suju n' gee nggak¿¿¿

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru