Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Super Junior in Mystery 6

Rabu, Juni 17, 2009

Waaa ... deg2an aku liat suju mystery 6 ... ditayangin dah lama sih.. tahun 2006..

peran utamanya adalah donghae .. kasihan dia, selama 5 minggu dihantui terus... dia sakit, wajahnya pucat... sampe2 dia pun lemes waktu perform...

oya... sedikit mau menjelaskan. acara ini bukan rekayasa..

jadi di korea ada acara TV yg jdulnya adalah mystery 6 . menayangkan kejadian2 misterius di tahun yg belakangnya 6 . nah kebetulan. ada kejadian yg menimpa anggota suju di apartemnya di thun 2006, jadi seminggu sebelum mystery 6 ditayngkan, apartemen suju di pasang kamera di berbagai ruangan untuk melihat adakah kejadian aneh. *kenapa dipasang?* ini karena Donghae yg mendapat mimpi buruk sama berulang2 ketika dia tidur.

.

.

.

Jadi waktu tidur, dia mimpi ada yg menekan tubuhnya ke bawah . dia bangun dan berusaha untuk bangun, tapi tak bisa sehingga dia harus berusaha bangun dri mimpi 30-40 menit kemudian. Donghae jga cerita kalo malam itu ketika dia membuka mata. dia ngeliat ke cermin di sampingnya, dan memang ada sosok yg menahan tubuhnya... sosok dengan mata hitam yang menatapnya dan menghantui tidurnya . dia kaget dan langsung bangun, kemudian sosok itu menghilang *Lalu... apakah itu adalah hantu ??* beberapa hri kemudian *msih seminggu sebelum mystery 6 tayang* ada sesuatu yang membuat kaget semuanya . malam hari ketika semua tertidur, kamera di kamar Donghae menangkap sosok cahaya di samping kasur Donghae. sosok permpuan yg sedang duduk . tapi nggak jelas wajah dan lain-lain . yang pasti dia adalah sosok yg tiba2 tampak dan hilang....

.

.

.

.

*pada akhirnya, stelah insiden itu, team mystery 6 memutuskan utk mencari tahu lebih jauh masalah mimpi Donghae dan siapa yang malam itu ada di samping kasur Donghae...* stelah mendapt ijin dari suju.. team mystery 6 mulai memasang kamera di seluruh penjuru ruangan dia apartement suju dan akan berjalan dalam 5 minggu . Nah... penasaran sama ceritanya ?? kalian bisa download di link bawah ini.. tapi untuk yg blm punya mp4 playernya, blh download dulu :

.

download mp4 player

stelah download mp4 playernya...kalian bisa download episode mystery 6 tentang suju ini

Mystery 6 *per episode*

...

episode 1 : ceritanya disini... waktu pertama-tama.. diketahui ada sosok di kamar Donghae

download part 1/4, part 2/4, part 3/4. part 4/4

...

.

.

episode 2 : Donghae sempat pingsan, dan mereka menemukan sebuah diary ketika bersih-bersih... mulai ada kejadian aneh

download part 1/4, part 2/4, part 3/4 , part 4/4

...

.

.

episode 3 : mereka memanggil orang pintar dan dikatakan bahwa ada kekuatan jahat dalam rumah ini yg membawa dendam.. dan kalau tak serius... akan ada yg mati.

download part 1/4, part 2/4, part 3/4, part 4/4

...

.

.

episode 4 : donghae dihipnotis , petunjuknya adl "i also... want will", mereka bertemu dgn ibu pmilik diary dan diketahui kalau anaknya dibunuh ayahnya.

download part 1/4, part 2/4, part 3/4, part 4/4

...

.

.

episode 5 : ada konser di Thailand... tapi ada kejadian cukup mengagetkan disana. Donghae tenggelam . apakah hantu di korea mengikuti mereka ?? dan teman2nya mulai bisa melihat hantu. juga diketahui siapa pemilik awal apartement mereka yang bernama Lim Joomi..

download part 1/4, part 2/4, part 3/4, part 4/4

...

.

.

episode 6 : bagaimana akhir dari semua kejadian yg terjadi ?? ternyata diketahui ibu pemilik diary hilang... dan ada halaman yang bertempelan . sebuah kebenaran terungkap...

download part 1/4, part 2/4, part 3/4, part 4/4

...

.

.

Yup... cuma 6 episode .. pda dasarnya cerita ini tak begitu menakutkan... tapi jalannya di buat menegangkan dan aku sendiri sampe deg2an liatnya .. bener2 menakutkn, tpi mengharukan...

uuuhh... aku kasian sama Donghae. wajahnya pucat tiap harinya, pdahal dia tipe periang... usil dan tingkahnya lucu. waktu itu jadi sakit-sakitan bahwa dia mengeluh pada mamanya untuk pulang. mungkin karena udah gg tahan . tapi aku seneng waktu tamatnya . I hope u happy forerever with ur friends. jgan deh ada kejadian kayak gitu lagi ...

12 komentar :

  1. gomawo bwt link dwnlad.a. . ^^

    BalasHapus
  2. sama sama ^^.. walaupun aku nggak yakin sih tuh link masih berfungsi atau nggak .. hehe

    BalasHapus
  3. gw udah nonton, cerita nya bagus cuma pas gw lagi nonton gw di takut2in haha jadinya antara ep.5 sama 6 nonton nya beda hari deh hehe.

    mampir ya ke blog gw : www.namiraps.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @namira_putri : iya , bagus n menegangkann .. aku aja nontonnya malem2 saking ngebetnya .. hahaha .

    oke . mkasih juga ya kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  5. iya,serem bgt,aq jg dah nonton kok....
    ternyata yg bunh ibunya sendiri....
    apa lagi waktu siwon bangun tengah malam,ps siwon liat jendela... sumpah aq kaget bgt,sampe2 triak,
    trus waktu sungmin tidur.... duh.....
    untung heechul oppa kagak liat....

    BalasHapus
  6. @indriyani : humbb .. serem banget , dan yang paling serem menurutku itu waktu donghae di rumah sendirian lagi tidur sedangkan teman2nnya di tempat kerja . yang paling bikin deg-degan itu , kejar-kejaran antara leeteuk dkk (yang nemuin tempelan di buku) sama donghae yang mau bukain pintu (dimana di depan pintu dorm ada ibu-nya itu) . sumpah ! deg-degan banget pas itu ! klimaks akhir yg menegangkan

    BalasHapus
  7. ko g bsa di download sech ??????????

    BalasHapus
  8. @kyundra : maaf sayy .. link-nya emang kbanyakan udah pda ga brfungsi kalo di pake sekarang . sebenernya mau aku prbaharui tp susah cari videonya. mending cari manual di youtube aja deh . maaf yaah ??

    BalasHapus
  9. innocen rabbit23 Oktober 2014 22.55

    Aq blm liat film nya :'( hbs download nya susah sih... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf yaa skrg sudah sulit untuk download, linknya udh mati soalnya dulu direct langsung dari youtube...

      Hapus
  10. Ada ngk yg buat ff tentg dramay

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksudnya ff ttg mysteri 6? kurang tahu say,
      tapi kalo ff ttg suju banyak kokk

      Hapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru