WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Super Junior

Yesung !! He is Weird !

Juni 30, 2009


hai semuanya !! kmarinn aku kan nulis tentang Kyu oppa.. skarang kita gnti topik !! aku mau mengumbar sdikit about Yesung ! cowok yg keliatan cool, tp anehnya kdg lbih parah dri chullie ! wkwkwk. oya .. ini hobbyku.. mengungkapkan apa yang aku suka !! hwhwhw
.
.
mungkin aq bisa bner2 ngerasa klo yesung emang aneh ini wktu aku liat acaranya super junior di CPT (Come To Play). keanehan yang sering dilakukan Yesung ini diungkapkan secara terang2an oleh Eunhyuk, Kangin, Shindong, Siwon dan Heechul.. keanehan apakah itu ??
pertama :



eunhyuk : "ketika dia sedang sendirian, dia merasa bosan. dia bosan dan cemburu dengan heechul di lantai atas memiliki seekor kucing, jdi dia berkata 'aku tidak ingin kesepian. aku harus mendapatkan binatang peliharaan juga', dia mengatakan hal tersebut beberapa kali padaku dan beberapa hari berikutnya... ada seekor kura-kura di dorm kami... dan dia menamakannya 'Little Potato'" 
*kalian tau ? harga kura2 yg dibeli oleh Yesung ini seharga 300 ribu won. bayangkan betapa mahalnya binatang itu* haha
yesung : "little Sweet Potato"
Eunhyuk : "oh, namanya 'Little Sweet Potato'. dia selalu menceritakan kura2 tersebut, tapi kura-kura itu sangat kecil. kura2 itu tidak melakukan apapun. tidak bergerak sama sekali. dan hanya bisa mengedipkan matanya. krn kura2 itu tidak melakukan apapun, jadi beberapa hari kemudian Yesung berkata padaku 'Ah aku bosan... tapi sekarang aku lebih bosan lagi'"
nah . itu yang pertama . yang kedua : 



kangin : "waktu kami ada show di luar negeri. ketika mereka mengundang kami untuk perform, kdang2 mereka memberikan kami ruangan yang besar, kdang2 setiap dari kami mendapatkan satu2. kadang2 para anggota melihat yesung dalam mimpi mereka. ketika kami tertidur, dia pergi ke setiap ruangan kami. tinggal 20 menit di satu ruangan, lalu 20 menit kemudian di ruangan selanjutnya. semua anggota berfikir itu adalah bagian dari mimpi mereka"
heechul :"ketika aku tidur, dia datang padaku dan bersuara 'Heechul hyung! Heechul hyung!' sambil terus menyentuh wajah kami" 
shiwon :"lebih dari menyentuh wajah kami, ekspresinya juga menakutkan" 
MC : "knapa?"
shiwon :"ketika dia bersuara 'siwon, ah' dan menyentuhku...'" *kemudian siwon mencontohkan ekspresi yesung yang terus menyentuh bibirnya tanpa ekspresi, tanpa bicara.. ohh terkesan menakutkan*
lalu ketika yesung di tanya apa arti di balik itu semua :
yesung : "sejak aku masih anak-anak, aku selalu suka menyentuh wajah orang2. para anggota perlu menggunakan make-up ketika mereka perform. karena mereka masih menggunakan make-up, aku cuma menyentuh bagian yang tidak ada make-upnya yaitu bibir. setelah menyentuhnya beberapa kali, bibirnya sebenarnya sangat mempesona. terutama bibir siwon yang panjang, setelah aku menyentuhnya beberapa kali, dengan tanganku yang kecil juga, dan aku merasa bibirnya sangat mempesona"
kangin:"bagaimana kamu bisa masuk ke ruangan kami di tempat utama?"


Yaa... bagaimana kamu bisa membuka pintu hotel ??
Yesung : "aku meminjam kunci pemilik dari manager"
Kangin : "ketika SJ performance, atau ketika kami mkan, dia tak banyak bicara, tapi ketika kami tidur, dia mnyentuh kami"
Yesung :"ketika mereka tidur, mereka terlihat manis"
KWH :"aah..mereka terlihat tenang"
Yesung :"mereka paling memikat ketika mereka tidur..."
Heechul:"kami pikir kami melihat hantu. kami benar2 ketakutan"
*whoaa.. yesung dikira hantu !! hahaha*
Shindong : "secara total dia sudah terkena syndrome menyentuh. sebelum kita naik panggung, kita mngatakan 'fighting' kan ?? dia selalu terlihat seperti ini : setelah setiap orang meletakkan tangan mereka di atas, dia tetap memegang tangan seseorang 'kau beruntung hari ini', memegang yang lain lagi 'kau beruntung hari ini', 'kau beruntung hari ini'"
Heechul :"busuk sekali"
Yang ketiga . Yesung itu banyak bicara .



*heii.. tapi dia benar2 tidak terlihat besar mulut kan??* 
Shindong : "dia suka mengulang sesuatu . ketika kami bicara sesuatu yang menarik, dia akan menceritakannya ke orang lain. jika tidak ada reaksi, dia akan pergi ke orang berikutnya, dan seterusnya"
aduh . aduh . padahal aku kira dia itu emang gg banyak omong, n sdikit cool.. gg taunya ada sifat di balik sifat coolnya itu. tapi gg apa sih ! yesung justru keren kayak gitu selain dia itu suaranya bgus, ada sifat tersembunyi di balik kediamannya. sometimes. oya , lalu ada lagi. yesung itu selalu menganggap dirinya bisa. ketika dia di SGB . wktu ditanya menurut yesung sndiri, orang2 menganggapnya sperti apa ??
jawabannya : aku ramah ! 
MC : "oooh ramah"
lalu yesung mengangguk .
siwon : Karena dia terlalu ramah, jadinya melelahkan
MC ; "kenapa kau mengatakannya begitu"
Siwon : "dia memang benar2 ramah, dia suka memegang philtrum orang. 
MC : "benarkah?"
Siwon : "kami selalu bilang, jangan lakukan itu lagi! lalu dia bilang "baiklah", tapi... kemudian dia melakukannya lagi tiba2" 
Yesung : "orang2 sekarang mengira aku tergila2 pada philtrum"
*kyu di depannya mengangguk2*
Yesung :"tapi aku melakukannya kadang2 saja, hanya untuk senang2"
*dan kali ini kyu menggeleng tidak setuju*
aahhahaha... jadi ucapan yesung itu hanya bualan !! hwhwhw... lalu ada lagi, waktu aku liat EHB, yesung suka sekali mengatakan kalau ia akan memberikan contoh melakukan sesuatu untuk anggota yang lain. saat itu, dia bilang akan memberikan contoh mengangkat barbel yang beratnya 100 kg.  dia sudah bergaya hebat di depan kamera, seakan2 tidak bisa mengangkat barbel itu tak mungkin oleh yesung. bhkan sampai mau mengangkat barbel tersebutpun msih bergaya. tapi... dia justru terjungkal saking gg bisa ngangkatnya . ahaha
oya, kembali ke saat aku melihat CPT. diungkapkan saat itu kalau yesung ingin permintaan maaf dari eunhyuk .

Yesung : "aku pikir eunhyuk tidak memberiku hadiah tidak masalah, tapi... kita tinggal di dorm yang sama dan aku adalah kakak kedua dari kami, tapi aku tidak sering melihatnya, jadi aku benar2 masuk ke kamarnya setiap hari"
KWH : "bukankah itu karena bibirnya??"
Yesung : "bukan. bukan. itu sebelumnya. aku sudah tidak melakukannya lagi. aku belum dewasa dulu itu, dan sekarang aku sudah berubah"
Hooo... sudah berubah ya yesung ?? wkwkwk
Yesung : "karena dia(hyuk) adalah seorang adik, aku pergi ke ruangannya dan dan menanyakan apa yang sedang dilakukan olehnya. dan dia berkata 'oh, hyung. kau disini'. waktu itu sudah satu tahun atau lebih. dia tak pernah datang ke kamarku. dia adikku, tapi dia sudah tak pernah memikirkanku sebagai seorang teman. Dia lebih menganggapku adiknya."
kemudian. ketika ditanya kenapa hyuk gg ke kamarnya yesung ?? yesung jga ingin hyuk pduli pdanya kan?? kemudian jawaban hyuk bgini :
eunhyuk : "tidak. dia punya aura yang aneh"
.
.
oohh... skarang ngomonginn tentang aura yesung ..
YJS : "apa jenis... apa jenis aura anehnya?"

Hyuk : "dia selalu punya kura2 disampingnya bukan?? karena itu, aku merasa aku tidak bisa masuk ke tempat itu. "*mksudnya seperti tidak ada tempat untuknya*
Siwon:"jika yesung di belakangmu, belakangmu itu akan terasa aneh"
YJS : "mengapa"
Siwon : "ada. dia punya aura yang aneh"
Kangin : "seperti pembunuh"
Yesung : "apa maksudmu pembunuh??"
Siwon : "punggungmu akan terasa dingin.
Shindong : "orang2, merka berada di belakangmu untuk menakutimu, tapi dia justru mengikutimu untuk bilang kalau dia ada disana"
*waduh!! ada yang kacau ada yang kacau !! hehe.. aku agak bngung nangkep mksud yg satu ini...*
nah.. saat itu yesung kan juga tepuk tangan, trus ada perihal lain lagi. katanya, kalau misalnya orang lain mau membuat keributan, mereka akan menyenggol bahu atau tangan orang lain... yah!! cuma seperti itu atau memukulnya... sedangkan yesung, kalau dia ingin membuat keributan, tangannya justru akan meraba cepat kemana2 ke seluruh bagian tubuh orang yang ingin di ajaknya ribut... whwhwh *tangannya beneran gg bisa diem*
.
.
*gimana?? gimana ?? ada yg setuju dganku kalau ternyata yesung itu emang aneh !! keanehan yg sering ia lakukan di belakang kamera bersama teman2nya.. hahaha.. ysung... ternyata kau seperti itu yaaa?? dasar !! sebenernya aku masih mau mengungkapkan beberapa hal tentang yesung, tapi aku agak lupa di bagian mana itu aku melihatnya... karena dia terlalu banyak membuat orang berbendapat kalau dia aneh, jadi emang dia jarang cerita sndiri ke anehan dirinya, mungkin karena gg sadar !! tapi ketawa deh kalo bisa liat ternyta yesung emang kayak gitu !! yesung... yesung... hahaha.. tapi aku sneng banget bisa mengungkapkan hal2 tentang yesung dan tentang anggota lainnya, jdi nanti mungkin akan banyak part dimana aku ceritain keunikan yg dimiliki suju members.. whwhwhw... yaahh ! gitu aja deh !!*

You Might Also Like

15 komentar

  1. jgn tanya prbandingan ma pnggemar BP...
    ya jelas lbih bagus BP bgt lah.. hehe...
    tapi yomogi kyanya lucu deh, ttg ce mata duitan yg direbutin ma tmen masa kcilnya...

    bkin layoutnya pke photoshop, biasa aja sih pke image editor gitu...

    ya jelas mnonjol di ed-bells dumz... kn mrk b2 tokoh utamanya twilight saga...

    breaking dawn tu num 4...
    kan dri twilight, new moon, eclipse, breaking dawn,,,, truz ntar da midnight sun (twilight tapi POV nya dri edward)

    di BD tu yg disorot jelas ed-bella, cuma new moon doang yg jarang edwardnya, di novel yg laen bakal sering bgt baca ed-bells mesra2an mpe enek... hahaha...
    twilight tu tamatnya di breaking dawn...

    new moon ya cerita ttg lanjutannya twilight, kan novel brsambung...

    BalasHapus
  2. hahaha..
    q baru tau kalo yesung aneh.
    bisa2nya malem2 masuk kamar orang lain, belain pinjem kuci ke manager lagi...

    Heechul:"kami pikir kami melihat hantu. kami benar2 ketakutan"

    Siwon:"jika yesung di belakangmu, belakangmu itu akan terasa aneh"

    wew..

    ~CHiharu~

    BalasHapus
  3. Ye Sung...? tenyata dy unik juga yah.. hahaha... XDD

    BalasHapus
  4. ok deh linna, panggil aku jeje aja yah :)

    kalo pot sih udah pasti ryoma dong! *ga nyantai* tapi aku juga suka fuji sama tezuka hehehe.

    beauty pop pastinya aku suka kiri sama narumi... tapi aku juga suka sama kei, abisan lucu sih!

    linna suka sama siapa di pot sama bp?

    BalasHapus
  5. Linna @ Sayu @ Chiharu :
    ya kann ?? dia tuh emang anehh ..
    pdahal tampangnya tu pnya kesann cool... dalemnyaa... whwhwhw
    tapi lucu tuhh!!
    apalagi klo liat yg di EHB .. dia suka banget tu jdi contohnya !! hagzhagz .. ktanya dia pngin jdi bintang utama di acara itu..
    secara selama ini 4 taun sama suju aja masiih ada yg ngira klo dia itu anggota baru . wkwkwk. kasian yesung oppaku !!

    BalasHapus
  6. hahaa. itulah yesungku. dia emang gitu. maapin dia yah. ^^

    -teriokky

    BalasHapus
  7. @sujuers..
    weee.. suka sama yesung ternyata !!
    kta sama ! haha

    BalasHapus
  8. iya tuh... yesung ada2 aj...
    aduh...kapan yah ultahnya *masih jaoh...*
    mau doain moga2 cepet insyaf *lhoh!!?* tak apalah yesungie...

    BalasHapus
  9. whaT..?
    wird..?
    swT..
    aq gak pduLi..!!
    yag pentinK ttep gantenk n suara na it lho..
    biarind d mw d bilank aneh..
    yg pentinK i LOVE HIM..
    XD

    BalasHapus
  10. @tyffani :: hahaha .. okelahh . emang gituu !

    BalasHapus
  11. hahaaaa, ternyata yesung begitu yahh???

    aku semakin mencintainya....



    i love you yesung...
    i love super junior
    i love ELF

    BalasHapus
  12. @nakashima : hahahha .... semoga aja pnggemar yesung jadi tambah dket ya ?? wkwkwk

    BalasHapus
  13. aq da lama tau ttg semua keanehan jong woon oppa.. dan itu yg bikin dia menarik dibalik itu semua dia punya suara emas yg tak t'tandingi secara Lead Vocal oF Suju githu lo.. apalagi dia jarang bgt marah ma membernya.. paling baik n care ma member lain.. Saranghae Oppa..♥

    BalasHapus
  14. ga peduli oppa pny aura aneh, oppa pny kebiasaan aneh, ga peduli.... yg penting, Suara dan Wajahny ga aneh, heheeee *mampir ke blog ku y.. ennolee.blogspot.com

    BalasHapus
  15. @silvie_green1: iyaaaaaaaa.... seanehanehnya diaa,,, suaranya ttep favoritku deehhh..
    @enno : siiiipppzz.tp aku suka dia juga karena dia aneh yg bkin dia uniiikk.. wkwk .oke tar ak mampir deh

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers