[ Group ] Shinee + SS501



Neeee >.< style="color: rgb(255, 0, 0);">*hahaha* . ntar kalo suju ngeluarin variety show yg baru lagi dehh aku kasii tau . wkwkwk *emang kapandd??*

Sebenernya aku berharap suju manggung lagi, masukin youtube gitu, trus aku bisa liat .. kangen nihh sama semua aksi panggung suju ataupun variety show mereka !!
aku ISF blm liat . Habisnya banyakan nggak ada sub engnya sihh !! aku kan bingung .. mana aku kann gg bisa bhsa korea ... weks .. bingung !! :(

Tapi aku sedikit berterimakasih nih sama suju !! Kamsahamnida suju Oppa ... ^^

Kangin : "tumben lo mau ngucapin makasih!"
Heechul : "biasanya maaf aja nggak klo qta blm ngelapor teukkie!"

Kangin : "Hahaha. Linna kan paling takut sama oppa tersayangnya itu!!"

Heechul : "paling takut oppanya marah, dasar anak manja!"

Linna : "apaan sih?? aku nggak manja kok!!" *ngeyel*

Heechul : "kitakan oppamu juga. Tapi nggak di hormati!" *buang muka. pura2 marah*

Linna : "iiihh .. kok ngomongnya jahat gitu?? jangan buka aib deh!"

Kangin : "ah , Linn . Aku punya cerita tentang Heechul. Mau denger gg ??"
Linna : (senyum kemenangan) aaahh !! mau mau mauuu!! *biasa . teman bagi2 rahasia*
Kangin : "Heechul itu sbenernya iri soalnya lo sayang banget sama teukkie !! hahaha"
Heechul : (ambil ancang2 mukul)"ngapain gw iri sama teukkie !! gw cma gg suka sama anak manja!"

Linna : "loh ?? kok jadi marah sama aku??"

Kangin : (duduk santai di sofa) "Kayak gg tau heechul aja ! dia kan darah tinggi!!"


*yahh ,,, aku marahan lagi dehh sama heechul. Gara2 soulmatenya eunhyuk, aku jga jadi sering kena marah chullie oppa!!*



Linna : (batin dalam hati) "awas ya! nggak aku pnjemin make up"

Heechul : "kedengeran bodoh!!"


*haaahhh ??*


Sekarang buat selingan aja dehh ..
untuk terusan yg tadi, setelah aku kenal oppa2ku suju. aku jadi ikutan kenal sama adiknya suju, yaitu shinee . dan juga jdi suka sama SS501 gra2 salah satu vokalisnya itu pemain BBF (Boys Before Flower) yaitu Hyun Joong (Ji Hoo)..

Satu2 dulu , oke ??

My 2nd favorite untuk saat ini adalah SHINEE !! yeeeiii ... !!

Anak2 Shinee itu masih kecil2 . Yah ! umurnya terpaut cukup jauh sama oppa2 suju. Kalo di suju itu, umur membernya berkisar antara 23-27 thn, klo shinee msih muda banget 15-19 thn klo gg salahh !! hehe *masalahnya aku jga bru kenal suju kan 5 bulan, jdi kenal shinee bsa diitung pke jari bru beberapa minggu*. Nah , kalo di suju itu umur 23 thn adlah member paling muda, klo di shinee belum ada 23 thn aja udh jadi yg paling tua.

Jonghyun : "blm ada 23 thn tuh brapa?? nggak jelas!"
linna : "umurnya jonghyun brapa??"

jonghyun : "19 thn"

linna : "nah kan ?? blm ada 23 thn kann ??" *geje kumat*

klo dilihat dari umur, umur2 suju oppa dan shinee emang mencolok banget bedanya ! jadi kalo ngomongin soal umur, dan bandingin antara member suju dan member shinee, jelas suju terasa udah pada tua2 disana !! hahahaha

*di lempar dari beranda kamar lantai 11 sama suju oppa*

Tapi klo udah di jejerin.. antara member suju n member shinee . Coba bkin satu panggung . Muda tuanya udah gg bisa ketebak !! soalnya kalo udah berbaur kayak gitu sih, oppa2ku suju malah keliatan muda .

Heechul : "jelaslah!! umur nambah boleh, tapi tetep awet muda!"
Linna : "bener bener. Umur nambah, tingkah masih kayak anak2"
*heechul siap bawa pisau*

pokoknya bakal bingung dehh kalo kalian bedain shinee n suju pake umur klo mereka udah satu panggung . mungkin bakal pusing sendiri. masalahnya oppa2ku suju nggak suka kelihatan tua !! hahaha.

Sedangkan hubungan antara member suju dgn shinee itu setauku cukup akrab lho !! shinee itu anggotanya udah kayak adiknya suju2 oppa. jadi akrab banget dehh . !!
*oppaku suju emang orangnya terbuka kok!!* contohnya wktu shinee menang KBS music concert, yg nmenin mereka nangis kan anggota2 suju .
Dan yang pasti, Shinee itu termasuk new korean boyband ! mereka baru debut satu tahun yang lalu, dan emang baru punya satu album !! hebatnya mereka debut di usia semuda itu, dan karya mereka udah bikin orang jadi kesemsem . Wah !! hebat nggak tuh! Umur muda2 gitu dan baru debut aja udah begini terkenalnya dan punya banyak sekali fans. Apalagi 5thun besok . Mungkin bakal jadi boyband paling berbakatt !! hahaha
*waaa.. maaf suju oppa !! gg bermaksud ngejek kok!*

Heechul : "wah ! pelecehan nih!! ngebandingin tahunnya kta sejak dbut sama shinee"
Linna : "maaf2 chullie oppa !! gg bermaksud kok!! aku kan cuma bayangin shinee aja 5thn ke depan kayak apa kalo baru satu taun aja udah kayak artis besar!!"


Mungkin aja beberapa tahun setelah ini aku bakal ikutan jadi shinee world (sebutan buat fans shinee), cuma statusku akan berubah kalo oppa2 suju udah pada pensiun *haaaahh?? jgan deh jangann!! aku bercanda!! oppa2ku suju jgan pensiun muda pokoknya ! ntar aja klo aku dah punya anak (tambah parahh!!)*. Kalo pun nggak gitu, mungkin aku bakal jadi shineelf world, tp ntar klo aku udh bner2 kenal shinee . Cumaaaa... yang pertama dan yang terpenting aku tetep ELF, baru setelah itu shinee world *tapi kapandd ya?? ah ! yg pnting aku kenal shinee dulu. masalah cassie dan nggak, itu urusan nanti!*

Dan aku paling suka sama suaranya Jonghyun . Waaa !! tiap tarikannya bkin suaranya mengalir sangat indah !! suaranya bukan halus, cuma cengkokannya tuh lho!! bkin gg tahannn !! jadi kalo liat mv atau performance mereka, aku paling suka sama suaranya jonghyun. Naksir deh sma suaraya >.< style="color: rgb(255, 0, 0);"> *itu sih gara2 bnyak selingannya!*

Next , yang ini Boyband favoriteku yang ketiga setelah suju dan shinee...
yaitu SS501 !!


hahaha ... kpand ya aku mulai suka ma ss501 ??
udah tau dari kmaren2 sih. soalnya di radio jga sering ngomongin ss501. awalnya aku gg tertarik soalnya wktu itu aku emang lagi fokus n lagi ngejar ketertinggalanku sama video2nya suju !
Nah, baru sukanya wktu aku liat Boys Before Flower !! whehehe...
Tau kan yg jadi Jihoo ? (di versi taiwan dia jadi wu ce lai), nama aslinya Hyun Joong . dan dia leadaer boyband yg aku sebutin tadi, SS501!!

Krena aku pnasaran liat perbedaan Hyun Joong wktu shooting dan manggung. aku ambil beberapa lagunya ss501 dan ak
u coba cari dimana posisi hyun joong .. uhm ,,
hbis itu apa ya ??? kayaknya aku nyari dia pas nyanyi solo !! gg terlalu tertarik ..
awalnya nih ya!! aku liat mvnya ss501 yg fighter, dejavu, sama yg UR Man. waahh .. disitu mereka manly banget, stylenya juga maskulin bgt, yahh!! pokoknya cowok banget lahh .. keliatan mereka dewasa2 bangett...

Nah .. lagi2 seperti biasa aku bandingin SS501 sama suju !! dilihat aku justru kaget soalnya member suju masih menduduki peringkat teratas klo ngomongin soal umur . Masalahnya, leadernya ss501 yang paling tua itu aja umurnya 23 tahun .. sedangkan suju 23 thn tuh dah paling muda lhooo !!!

*disepak heechul lagi*
linna : "uuuhh ... dasar emosian!!"

Tapi kalo dilihat dari kepribadiann .. aduuhh!! suju malah keliatan jauh lebih muda dri anggota ss501 sndiri. Dari sisi manapun klo ngomongin soal penampilan, mv2nya suju itu kbanyakan charming n ngeliatin klo suju tuh masih muda2 bangettt. pdahal umurnya jga udh pda hmpir kpala 3. Malahan aku kira anggota ss501 itu lebih tua dri anggota suju sndiri !!
ini nih yg bkin aku bner2 bangga sama oppa2ku suju. Mereka umurnya paling tua, tapi kepribadiannya justru yg keliatan paling muda .. Itu untuk beberapa mv aja, untuk mv yg rilis taun ini sihh suju udh mulai terlihat kedewasaannya *ya wajarlahh!! pikirkan umur!! masa mo kyak anak2 mulu*.

Meskipun bgitu, kdang aku jga kangen sma pnampilan2 yg kekanak2an mereka. Ah !! dan lagi .. lucunya suju itu udah gg ada yg nandingin lho !!
walaupun disitu ada bervariasi usia, tapi klo ngomongin soal tingkah. suju itu yang paling aneh, paling lucu, paling gokil, kadang paling cool, paling kerenn !! wew.. >.< style="color: rgb(255, 0, 0);">*kayak yesung jga!* makannya aku suka sama dia, aku naksir tarikan suaranya !!

*kenapa favoriteku selalu yg suaranya paling merdu ?? di suju kyumin (msug 4besar pmilik suara terindah), shinee Jonghyun (jga yg pnya suara plg bagus), trus ss501 Youngsaeng (alasannya sama kyak yg lainnya ) .. walahh ..

Komentar