New Perfomance SNSD, f(x), Shinee! Please look and Download!




Hmm .. sekarang aku mau shared video ahh .. !!
taukan kalo shinee ngeluarin album baru dan singlenya yang berjudul Ring Ding Dong ??
Setelah come back, mereka mulai banyak beraktifitas,
alhasil, aku dapet dehh beberapa livenya mereka .
cuma yang akan aku bagikan cuma video yang langsung aja ya ??
aku nggak begitu suka lipsync sih ! wkwkwk...
Let's look and Download !!


[HQ] 091018 SBS Inkigayo SHINee - Ring Ding Dong



Size : 19.5 MB
Download

SHINee-Ring Ding Dong (Oct 24,2009)



Size : 20.2 MB
Download




Untuk tambahan yang lain ,
kalo mau aja ya ?
f(x) dan snsd ngeluarin single yang sama, judulnya Chocolate Love .
kalian pasti tau ! Lagunya asiiik banget , tapi karena aku nggak sempet post MV mereka,
akhirnya kuputuskan untuk mengambil live mereka untuk lagu ini yang perfomancenya udah beberapa hari yang lalu (ini juga telat yaa?)

Yupp! Kalian bisa liat dan download videonya disini !!

10.15.09:: GirlsGeneration - Chocolate Love [live] @ LG CYON




Size : 19.9 MB
Download

{HQ} F(X) - Chocolate Love Performance @ LG CYON Showcase 091015


Size : 18.4 MB
Download

Komentar