Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Golongan darah Dan Super Junior

Rabu, Desember 09, 2009

KYAAAAAA .... LINNA RINJEON
Pemilik blog ini, nyawanya sedang dalam bahaya ...
Kenapa ?? kenapa ??
soalnya di jarang Onlineeee....
hwaaaaaa... *lah ?? apa hubungannya sama ciduk??*


Nggak nggak .. sebenrnya ada kesalahan jadwal pengisian blog ini. Hueeee.. niatnya sih niatnya, satu minggu tu minimal bisa ngisi 2-3 artikel. jadi minimal satu bulann 8an lahh .. nggak taunya, untuk bulan november doang .. liat noh cuma berapa ??

Heechul : "emang sejak kapan jdwal u bisa brjalan ??"
Kangin :"yakin pasti meleset dari jadwal"
Kyuhyun : "dan pasti nyasar.."
Leeteuk : "hahaha. bener-bener. jadwalnya sih ke utara, tapi dia kerjanya ke selatan..."
Heechul : "min matamu yang sampe 4 itu bener2 parah yaa ??"
RinJeon : "looohhh ?? kok gitu sihh ?? kalian nih bukannya bantu malah nyela!"
Kangin : "1...2...3..."
Kyuhyun : "hahahaha.. cuma 4 artikel bulan november ??" *di lempar sandal Rin*
Heechul : "aaahh .. nggak bakal laku deh nggak bakal laku !"
RinJeon : "Hiiihh .. emang jualan sandal??"
Leeteuk : "heii .. dongsaeng jangan sedih dong .. sini2 biar oppa2 kamu bantuin !"
Kangin : *melengos* "iiihh .. ogah! lo kira gw nyak lo?"
Kyuhyun : "ntar kita capek lagi!!"
Eunhyuk : "tapi kalo dapet upah sih nggak pa-pa!"
RinJeon : "hiiihh .. uang aja pikirannya!"
Kyuhyun : "halah, kmu juga kok!" *di pentung Rin*


Donghae : *tiba2 nimbrung* "sini sini sini .. aku bantuin !"
Heechul : "maunyaaa...." *di cekek Rin*
RinJeon : "diem deh .." *nengok ke hae* "apaapa oppa?? pnya artikel ??"
Donghae : "yuppzz... informasi sihh ... tentang golongan darah n hubungannya sma anggota suju ..."
RinJeon : "haaa??" *mlongo*"ramalah??"
Donghae : "semacam itulahh ... lumayan buat isi isi blog u yang prtama untuk bulan desember"
Kangin : "telat tuh . dah tanggal 9 ..." *di lempar sendok Rin*
RinJeon : "kyaaaa... oppa diem dehh .. kemarin tuh aku nggak sempeett tauukk buat ngenet ..!:"
Heechul : "cieee.. yang ada hobi baruu ..."
Kyuhyun : "apaan??"
Heechul : "itu tuhh .. komik .. pinjem rentalan .."
Leeteuk : "dongsaeeenngg .... hentai ya ??" *di lempar bantal Rin*
*yang lain ikut ngelirik*
RinJeon : "waaaa... ngawur !! fitnah itu! fitnahh! apa liat liattt"
*trus yang lain pada bisik2..*
*Rin bengong*

[yupzz.. daripada pusing dengerin curhatannya Rin yang gaje, mending kita lihat artikel yang di bawa donghae .. check it ..!!]

Catatan Terbaru