Dream Concert May,30,2010 SHinee SNSD Perform

hal yang paling bikin aku pingin ketawa satu bulan ini adalah kegiatan posting blogku yang makin lama makin nggak jelas dan nggak tentu arah *lebaii*
dan apakah itu ?? video again again again .. hhehe , rasanya blogku ini justru jadi komputerku sndiri yang didalamnya dihadiri oleh para boyband korea yang berbntuk video *apaan sih??*
heii .. look this ! aku cuma posting video, video terus .. wkwkwk
tapi ya gimana lagi ya ?? sekarang aku emang lagi hobbi posting video yang kebetulan bagus waktu aku lagi berseluncur di youtube. dan intinya sekarang, aku mau shared video lagi *huadduuhh*

ada yang kenal sama SNSD kan ?? ya iyalah kenal , onnie ku sih ! *hmhmhmhm*
ada yang kenal SHINEE kann ?? ya jelas dong .. ini kn BB kedua urutanku setelah suju n dbsk *itu ketiga atuh*

Nah , untuk sekarang ini , aku bakal posting video mereka di dream concert , oke?

Keluar dua hari yang lalu .. hehe , telat sih tapi tak apalah! waahh .. lama nggak liat performnya Ring Ding Dong .. akhirnya aku liat lagi . hahaha .. senangnya !! oppa2ku yg paling muda ini ..

 Shinee Dream Concert - Ring Ding Dong


Dan yang kedua untuk postingan videoku hari ini adalah onnie2ku di SNSD !! haa .. lama nggak liat perform mereka juga .. jadi kangen .. always , mereka selalu keliatan keren


SNSD Dream Concert -Intro, Run Devil Run & Oh


Komentar