On 23, July, 2010 ... SHinee, SJ, T Top, CN Blue

ohohohoho ... chinguuu ... mian ya chinguuu ... ternyata si pemilik blog ini lagii errorrrr .. sampe2 males posting buat artikel satu ini ..
Oh , so... kita mau ngomongin apa nihh??

GOD !! Lucifer .. that MV is out ... dan itu kemariiiinn *dipukulin reader lantaran telat*
yaudah deh .. mian .. miann ... Image and video hosting by TinyPic

buat bonus , aku kasih video mereka yang tampil hari ini dueeehh .. *gak ngaruh!*

Shinee - LUCIFER MV


Huahahaha .. jangan ketawa .. *hee??* .. maksudnya jangan HISTERIS !!!! Oppa2 ku transform woiii .. transform .. yang rambutnya pendek jadi panjang ... yang rambutnya hampir panjang sekarang botakk .. *hush . ngawur!!*


hehehe .. maaf ,, aku kegirangan plus kaget sendiri sampe kayak orang gila *emang kan??* ...
ohh .. taemin ku yang cute bebi bebii .... sekarang dia keliatan kayak anak gedee boo' *kapan dia tampil kayak anak kecil?* . aiiihh .. oppaku ini ..Image and video hosting by TinyPic mentang2 umur udda 17 taun .. rambut ikut nambah tu umurnya jadi panjang ... keren sih keren .. keliatan SANGAR !! huahahahha *apaan sih??* . dan tetep cakkeeeppp .. udah dehh . si taem ni mo di apain juga , masalah udda dasar cakep , nggak bisa deh di jelekin walaupun rambutnya gondrong ..
Ah ! tapi .. ntar pulang aku potong ni ya sayang ..*sapa lo??* [digebukin reader]


Jonghyun !!
Ugh .. jantungan mendadak .... ughh ..Image and video hosting by TinyPic  *lebaii deh*
Jonghyun .. habis kesetrum tuh ceritanya ?? rambut bisa jengat semua .... ntar deh aku rapiin .. aku keramasin kalo perlu *di tampar reader*.. ohoho .. ..
aduu aduuhh ... dirimu .. berisi sekali oppa .. suaramu bikin aku jantungan 100 kali berulang .. *huwaa.. kumat deh!*
*hush .. banyak komen deh*
tapi nggak papa .. untuk linna .. oppa tetep ganteng kok .. *walaupun kegantenganmu disini kalah sama kegantenganmu sebelumnya ... * -- [sesenggukan di pojok]



Minho !!!
Gyaaaaaa....Image and video hosting by TinyPic  cakepan panjang atuuuhhh ... cakepannn panjangggggg .. cakepann gondrong .. cak *bbbbppphhfff*

Minho : "ni anak kebanyakan komen deh"
Key : angguk2 *sambil bungkemin mulut*

terusin .. oppa .. cakepan waktu di Hello baby tu lhoo .. cuakkepp banget , sampe2 aku mimisan + langsung jatuh cinta sama kamu yang di album sebelumnya nggak adaa... walaupun dirimu jarang menyanyi ... tapi ketampananmu dengan rambut panjangmu .. bikin aku jatuh cinta lhoooo .. *diteriakan reader*
okelah , oppa . aku tunggu kehadiran rambut panjangmu . karena sukaku padamu nggak akan pernah luntur ..*lo kira cucian?*
bahagianya liat minho oppa dapet part nge rap yg lumayann ...


Gyaaaaaaa.... Image and video hosting by TinyPicrambut Key oppa botaaakkk ... *kalang kabut*

Key : "ngawur !! rambutku bukan botak , tapi beda warna!!*
Rin : *neropong kepala Key* yah ! dari sudut pandang yg jauh ..
Key : "tetep aja judulnya salah liat!"

Oppa . oppa .. kenapa kepalamu di belah2 gituu .. ??
Key : "udah gw bilang tu kepala beda warna . riiinn!!"
Rin : "tetep aja sekilas keliatan kebelah!"
Key : "dan tetep aja judulnya SALAH LIAT!"

Hu-uuhh ,, percuma deh .. mau aku ongkel2 kepalanya Key .. ntar dia nyalahin mataku blero lagi ..
Key : "sapa juga yang mau lo ongkelin kepalanya?"


Nah ... dan taraaaa....
Onew oppa emang keliatan paling nggak banyak brubah ,, emang rambutnya panjang .. emang rambutnya belah tengah .. emang ...
howeeeee ??Image and video hosting by TinyPic?  belah tengahnya kadang bikin kesan dia culun2 tua gimanaa gitu .. *di uber onew*
hehe ,, nggak ding oppa .. cuma sekilas ...
oke , semuanya baru terlihat secara sekilas doang .. aku tau onew oppa cakepp .. aku tau .

Onew : "haha .. jelas semua orang tau!"

ohohoho ,... intinya .. pada dasarnya komenku singkat aja *udda terlanjur panjang gituu ..* .. mereka itu semua mengalami perubahan yang mencolok dari sisi tubuh, pakaian, bahkan rambut .. Yeah , I know .. mreka melakukan ini biar fansnya nggak bosen sama penampilan mereka yang monoton gitu2 aja . makannya , sekarang mereka bikin gebrakan untuk album baru mereka .. hoohhh .. yasudahlah , tak apa .. huahahaha *ngapain sih ??*

dan oke .. aku mau kasih bonus come backnya mereka  hari ini ... taraaaaa

Shinee- Lucifer - MuBank - 23 , July 2010


Silahkan menikmati ,,,

Daannn .. YANG KEDUA !!
Ohohoho .. di hari yang sama dan tempat yang sama ...
huweeeee... oppa2 ku suju ....
mereka udah melakukan Good Bye Stage untuk lagu No Other merekaaa .. huweeee
*saatnya bersenandung* ..
Yah .. jadi ini lah .. persembahan terakhir dariku .. dariku untuk oppa2 super junior


Daa daaaa.. I hope I can watch you again , oppa

Lalu , YANG KETIGA ! ahaii ..ada banyak ternyata ..
Masih di tanggal yang sama dan di tempat yang samaaa... CN BLue datang !! taraaaa.. perform lagu mereka 'Love' dan itu bikin aku tambah Loooveeee sama mereka ... uhuhu ...
Aku share yang in deh ..

CN Blue-Love Light & Love @ MCD
 13 July 2010


Dan , YANG KEEMPAT !! Kita mundur satu hari ya chingu ,,
Idola baruku ... Teen Top *tanpa sandingan oppa lantaran pada seumuran ma aq .. khukhukhu*
Ini penampilan mereka kemarin sih .. tapi nggak salah kan .. jadi aku share aja dehh

Teen Top - CLAP
22 July 2010

Komentar