Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Suju KRY Concert in Japan (100923)

Rabu, September 29, 2010

mian nih chingu ,kayaknya aku telat deh shared video suju KRY disini *emang ! telat banget tau!*

yesung : "udah lah linn .. nggak perlu di shared . bikin malu aja , masa' udah lewat lama baru mau di post!" (kesel)
linna : "aiish .. ayolah oppa .. cuma buat mengabadikan di blogku .."
yesung : "jadi intinya buat apa ??"
linna : "biar gampang nyarinya gitu deh kalo mau donlod  !!"
yesung : "huh! dasar!"


 100923 TBS KRY Concert in Japan - Opening+Dreaming hero 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Listen to You (Kyuhyun solo)


100923 TBS KRY Concert in Japan - It Has To Be You (Yesung Solo) 

 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - The One I Love 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Just You 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - In My Dream 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Heartquake

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Coagulation 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - One Fine Spring Day (Ryeowook solo) 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Mirror 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - The Night Chicago Died 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Step to stop 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - H.I.T 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - Let's Not 

 

100923 TBS KRY Concert in Japan - What If 


Aduh , oppa .. banyak sekali perform kalian .. keren bangett sih ! habisnya aku juga udah lama nggak liat oppa2 perform . sayangnya cuma suju KRY doang yang tampil . Andai semuanya ikut , aku pasti seneng banget ..

yesung : "semua pasti seneng"

tapi yasudahlah . aku udah cukup seneng kok liat sungmin ikutan tampil ! hyaaa ~~ 

Orang yang Benar-benar mencintaimu ..

Sabtu, September 25, 2010

sebenernya aku lagi pingin banget nulis cerita ..
kalau aja nggak ada tugas , pasti aku sedang dalam perjalanan berimajinasi ria .. gara2 banyak tugas , semua inspirasiku full buat ngerjain tugas .. begitu pula ide2ku .. jadi aku suka kehabisan ide ..


oya , note ini lumayan ngasih inspirasi buat ceritaku .. bagus lho ..
pertamanya sih dapet dari note temen , tpi habis itu aku baru tau kalau ini lagi2 dari kaskus .. kerend deh notenya !! di baca yya ??

Orang yang Benar-Benar mencintaimu seharusnya seperti di bawah ini :

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, di hati dan matanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah bertambah.

3. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, dia ingin tahu kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan SMS seperti ‘Selamat Pagi‘, ‘Selamat Tidur‘, ‘take care’, dan lain-lain, walaupun kamu tidak membalas SMS-nya, karena dengan kiriman SMS itu dia menyatakan cintanya dalam cara yang berbeda, bukan “aku CINTA padamu”, tapi berselindung ayat selain kata cinta itu.

5. Jika kamu merayakan hari ulang tahun dan kamu tidak mengundangnya, maka setidak-tidaknya dia akan menelepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah melupakannya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya. Dan saat itu, matanya pasti berkaca, karena saat bersamamu itu tidak bisa selalu berulang.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat setiap kata-kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengungkapkannya. Karena dia menempatkan kata-katamu di hatinya. Berapa banyak kata-kata penuh harapan yang kau ucapkan padanya, dan akhirnya kau musnahkan? Pasti kau lupa, tetapi bukan bagi orang yang mencintai kamu.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menggemari lagu-lagu kegemaran kamu, bahkan mungkin meminjam CD milik kamu, karena dia ingin tahu apa kegemaran kamu - kesukaan kamu kesukaannya juga - walaupun sukar meminati kesukaan kamu, tapi akhirnya dia bisa.

9. Kalau kali terakhir kalian bertemu, kamu mungkin sedang flu, atau batuk-batuk, dia akan sentiasa mengirim SMS atau menelepon untuk bertanya keadaan kamu - karena dia bimbangkan tentang kamu, peduli tentang kamu.

10. Jika kamu mengatakan akan menghadapi ujian, dia akan menanyakan kapan ujian itu berlangsung, dan pada saat harinya tiba dia akan mengirimkan SMS untuk memberi semangat kepada kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu adalah sesuatu yang biasa, tetapi baginya barang itu sangat istimewa.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, ketika sedang berbicara di telepon dengan kamu, sehingga kamu menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menyejukkan hatinya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke daerah lain, dia akan sentiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan lingkungan sekitar yang mungkin membawa pengaruh buruk kepada kamu. Dan jauh dihatinya dia benar-benartakut kehilangan kamu.. ‘jauh dimata, jauh dihati‘

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang aneh seperti menelepon kamu 100 kali dalam sehari. Atau mengejutkan kamu di tengah malam dengan mengirim SMS. Sebenarnya ketika itu dia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang-kadang merindukan kamu dan melakukan hal-hal yang membuat kamu sakit kepala. Namun ketika kamu mengatakan tindakannya itu membuat kamu terganggu, dia akan meminta maaf dan tidak akan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia. Bahkan dia begitu gembira karena dapat membantu kamu. Dia tidak pernah mengelak dari melaksanaan permintaanmu walaupun sesulit apappun.

19. Kalau kamu melihat HP-nya maka nama kamu akan menghiasi sebagian besar INBOX-nya. Dia masih menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun kamu mengirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Dia juga menyimpan surat-surat kamu di tempat khusus dan segala pemberian kamu menjadi benda-benda berharga buatnya.

20. Dan jika kamu coba menjauhkan darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada menunggu kamu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia sentiasa menunggu kamu.

22. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, karena dia tidak mau kamu terbeban dengan karenanya. Saat kau pinta dia berlalu, dia pergi tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu CINTA



credit : kaskus.us

Seoul Song (SJ + SNSD)

tugas sekolah di undur lagi evaluasinya . tapi tugas di depan juga jadi pada numpuk . jadi tambah pusing deh !
gara2 nginep di lab sekolah , paginya jadi demam dan flu . ugh ! gak enak banget rasanya . untung habis itu segera minum obat , jadi yaahh.. seenggaknya nggak tambah parah ! syukur deh ..
tpi baru sekali ini lho aku ngerasain rasanya sakit cuma 1 hari . biasanya sampai seminggu sih !!

oya , tau nggak video musicnya super junior dan snsd yang judulnya SEOUL SONG ?? uwaaaa ~~~ kerendd tau .. keren banget ternyata ,,


videonya sih dah pasti video lama . tapi kelihatannya aku emang sedikit .. yah !! lumayan ketinggalan , jadi ya itu tuh ! bisa2nya ketinggalan videonya suju n snsd !! aduuhaaaii ,,, aku suka banget deh sma MVnya .. keren tauuu !!

 

Nah , jadiiii ..
silahkan download dan lihat kalau belum punya ,,,
kerenndd tauuu *apaan sih ??*

Fakta Menarik dan Unik tentang SNSD

Rabu, September 22, 2010

 



Teng ! Teng ! Teng !!
Saatnya menulis !!! wkwk *geje mode : on*

Lama nggak nulis nih chinguuu !! * saatnya dipukuli *Photobucket
Mianhe .. mianhe ya .. tugasku banyaaakkk banget * ini lagi alasannya*

Nah , sekarang aku mau kasih informasi aja deh *entah penting atau tidak . entah dibutuhkan atau tidak*Photobucket
Aku di kasih tahu temenku dari kaskus nih . Mengenai fakta unik atau fakta menarik atau fakta apalah *whatever* . Pokoknya , daripada duduk kelam nih blog nggak pernah update . Hari ini aku mau kasih artikel ini aja deh ! Lebih tepatnya thread dari kaskus sih .! nah , chingu . daripada kelamaan .. buat yang pecinta snsd nih !! kita liat yya fakta menarik dari merka !! oke .. check it chingu !!

Taeyeon



Julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.

Fakta Menariknya :
  • mempunyai 5 tindikan di telinga
  • mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
  • sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
  • termasuk salah satu juru masak di SNSD..
  • Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
  • Buruk dalam melakukan gaya aegyo
  • Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
  • Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
  • Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
  • * AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
  • Mempunyai bokong fetish. 


Jessica

 Julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
  • masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun ga bisa masak sama sekali..
  • hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
  • berjalan kayak laki2.. 


Sunny

Julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta men
arik :


  • dijuluki sebagai ratu Aigyo
  • Best babysitter
  • sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
  • lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
  • keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
  • member SNSD terpendek..
  • benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..  


Tiffany

Julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta
menarik :



  • karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
  • hobi gonta-ganti gaya Rambut..
  • takut bgts sama yg namanya serangga..
  • paling sering dikerjain..
  • terkenal dengan eye-smilenya…
  • jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini) 

HyoYeon

Julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta
menarik :


  • Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
  • mempunyai 14 tindikan..
  • dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
  • Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
  • salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon. 




    Yuri
    Julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
    fa
    kta menarik:


    • sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
    • termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
    • suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
    • suka memasak walaupun ga bisa masak..
    • tipe pencemburu..
    • suka digosipin sama Kim Tae Woo 




      SooYoung

      julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
      fa
      kta menarik:

      • member snsd yg paling tinggi..
      • makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
      • Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
      • Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
      • Tidak takut apapun pada taman hiburan 

      Yoona

      Julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
      fakta menarik:

      • Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
      • member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
      • suka main dlm drama seri.. 




        Seohyun

        Julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo

        fakta menarik
        • suka maen Piano..
        • sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
        • member SNSD yg paling sabar..      



        credits : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5326960

        Sekiann dan segini dulu yya chingu infonya .. - sekadar buat menuhin blog -,
        jadi yah !!  kita ketemu kapan2 lagi yyaaaa ... semoga suka !!  Dahhh
         

        Minal Aidzin Wal Faidzin

        Rabu, September 15, 2010

        mm .. hallo .. haii .. anneyong semuanya !!!!
        lama tak berjumpa , lama tak bertemu , lama lama lama ..
        ah !! okelah , mumpung aku masih inget , untung  masih suasana lebaran walaupun udah kelewat entah berapa hari .. tapi kawan , tak apa kan bila kuucapkan sekarang ??


        MINAL AIDIN WALFAIDZIN ,
        MOHON MAAF LAHIR BATIN ...

        Kalau aku pernah main gosip disini , pernah jelek2in apalah .. minta maaf ya chingu ..
        kalau perkataanku pernah menyakitkan dan menyinggung juga minta maaf ya chingu ..
        karena aku ingin kita kembali fitrah dan suci seperti kertas yang belum tercoreti tinta ..

        Nah , baiklah . sekarang aku bingung kawan .. mm .. bolehkah aku curhat dikit ?? dikiitt aja ..
        PRku ada banyakkk banget ... dan waktuku liburan cuma tinggal tiga hari .. semua PRku harus di kerjakan dengan komputer , sedangkan di rumah nggak ada satu pun komputer .. dan satu satunya barang yaitu Netbook-ku .. di bawa pergi jauh sama ibuku , dan sampai sekarang belum balik .. aku sediiihh banget soalnya aku nggak bisa ngerjain satu tugasku .. tapi baiklah , aku akan sabar ... tapi sabar dan sabar itu yang sekarang mengusikku . karena aku terlalu sabar , mungkin , sekarang aku nggak punya minat ngerjain tugasku atau bicara apapun tentang Multimedia ...

        Nah , karena itu .. aku sekarang sedang beralih ke tempat lain untuk melampiaskan kesabaranku dengan melakukan AKSI BACA DAN BELI NOVEL ..

        mm .. sekarang kawan , boleh kah aku bersinopsis ria ??

        Ya . Sekarang ini aku sedang sediiih sekali , karena itu aku baca novel yang bisa bikin aku terhibur dan cuma itu satu2nya barang yang bisa bikin aku lupa sama semua kesedihanku ...

        Oke .. aku mau cerita tentang novel yang aku baca liburan ini . Kawan , suka kah kalian NOVEL ?? ya , kalau suka mari kita saling share mengenai novel2 yang bagus ... nah , ngomong2 tentang novel yang bagus , aku - selama penjelajahanku terhadap novel2 bagus - ternyata ada satu pengarang yang selain aku suka sama tutur katanya dalam membuat alur cerita yang halus dan menyentuh , dengan konflik yang sederhana dibuat mengesankan atau konflik yang rumit dan komplek dibuat sangat rapi . Nama pengarangnya adalah ILANA TAN . Kawan , tahukah kalian akan nama ini ?? Setelah membaca banyak metropop dan teen lit.. pengarang ini adalah pengarang yang paling kuidolakan .. Ah , mungkin kalian akan bertanya untuk membandingkan novel Ilana ini dengan karangan - semisal JK Rowling, atau yang dari indonesia Habbiburahman, atau Andrea Hirata ?? Ya ya ,.. aku tahu karya mereka juga adalah karya besar . aku suka kok sama karangan mereka , tapi disini aku mau ngomongin aliran yang berbeda ..

        Hmm .. METROPOP .. nah , Ilana Tan adalah orang yang pertama kali ini bisa bikin aku sangat amat suka sama Metropop .. hhh .. susah juga , aku nggak bisa berceloteh terlalu panjang .. tanganku pegal nih! jadi , aku bikin sinopsis aja , oke .. ??

        Ilana Tan sekarang punya 4 novel - aku harap ia membuat novel lagi - dan keempat novel itu memiliki judul yang unik dan saling terkait .. Ilana membuat judul itu dengan mengambil 4 musim dan 4 kota .. Nah , aku ceritain deh satu-satu .. Tapi nanti ya .. sekarang aku mau ucapin minal aidin dulu !! hehe

        My 5th Award from Chacan .. !

        Sabtu, September 04, 2010

        Yo ! Anneyong semuanya !! PhotobucketApakabar nih ... hehe , sebelumnya aq pingin minta maaf soalnya belakangan ini aku jadi maleeess banget gitu nulisnya . Trus juga sedihnya , postinganku belakangan ini jadi nggak bermanfaat dan terasa kurang kerjaan .. garing lagi !!Photobucket
        Dan sekarang juga , aku cuma mau posting menuh2in blog doang sih ! Nggak penting penting amat ..

        OOOWWW... ternyata aku dapet Award chingu !! hahahhaa ... padahal gak cocok banget gitu aku nerima ginian *halah .. sok idih!* ..
        Okelah , sebelumnya saia ucapkan terima kasih untuk kawanku tercinta Chacan yang mau repot2 ngasih bingkisan award buatku *lebaiii*... Pokoknya makasih lah buat awardnya .. wah , bikin sendiri yaa .. kerendd amat nih award .. taraaa !!



        Wew .. ada rulesnya chingu !! apapapapapapa *hush!* ..
        Pertama .. ini harus aku bagiin ke 7 temen-temenku .. jadi aku bagiin deh buat :
        1. Intan : aku sukkaaa banget sama semua postinganmu , tan .. hehe
        2. Wintahari : aku tunggu lho postnganmu buat review Variety shownya shinee...
        3. Hime-Chan : kangenn sama fanfic-mu himee ..
        4. Lia-oriflame : terimakasih atas kunjungannya :)
        5. Kiri-chan : ayo kiri .. posting artikel lagi !! *maksa deh!*
        6. Animanga : makin rajin aja postinganya :)
        7. Zay : lengkap banget postingannya tentang K-pop ... !!

        Nah , untuk pertanyaannya :
        "Apa arti sahabat yang sebenarnya?"
        Jawabanku : Arti sahabat yang sebenarnya adalah orang yang selalu mendoakan kebahagiaan temannya , selalu menyertai dalam sedih ataupun senang, menerima apa adanya , dan selalu melakukan apapun yang terbaik untuk temannya. Sahabat adalah orang yang memiliki posisi paling tinggi sebagai teman ..

        Segitu aja deh chingu postinganku malem ini . udah ngantukkk .. huaaaahhh .. *gak penting , sumpah !* 

        My K.Com Account will start to active again !!

        Rabu, September 01, 2010

        Wah , lama nggak nge-post nih !
        Sebenernya malu sih .. tapi mo gimana lagi .. udah satu , nggak punya waktu ; dua nggak punya bahan ..
        Hmm .. oke .. sebenernya postinganku hari ini nggak ada penting2nya sama sekali sihh .. samaaaa .. sekali ..
        aku cuma mau cerita2 aja ..


        Wah .. aku baru aja balikin nyawa2 nulisku di k.com (http://www.kemudian.com) ..
        terakhir nulis disana udah sekitar 2 tahun yang lalu *huaaaa... nggak terasa udah selama itu yaa ??*
        dan beberapa hari yang lalu , temenku yang baru aku kenalin ma komunitas tulis menulis itu tiba2 pingin nyari profil dan cerita2ku .. haha , ceritaku mah ancur2an atuh , nggak pantes lahhh dilihat2 .. ahak ahak ..

        Takut ketemu , akhirnya kubuka juga deh tuh komunitas yang hampiiiirr saja kutinggalkan , dan ketika aku buka lagi .. Taraaaa! ada banyak banget ceritaku .. 23 postingan sih !! *pada dasarnya itu masih terlalu sedikit* hehe .. yah ! setelah kutelusuri beberapa kali ternyata cerita2 yang ku posting adalah cerita2 yang udah hilanga ke antah berantah yang sampe sekarang nggak ketemu2 walaupun berapa ribu kali aku acak2 hard disk komputerku ...

        Seneeeng banget bisa liat tulisanku .. rasanya k.com jadi storage paling bagus buat nyimpen cerita2ku ... ada beberapa yang ceritanya pendek , ada juga yang panjang banget *jangan heran kalo hbis baca mikir perlu ke tukang pijet* , ada juga serpihan novel2 yang awalnya pingin aku buat tapi penyakit :"berhenti di tengah jalan " itu selalu aja kumat .. hehe.. dan ada yang lucu , *I think* .. ada yang sedih , ada yang seneng juga ....
        Ughhh .. dulu aku nulis nih umur masih 13 taun .. sekitar kelas 1-2 SMP lah .. masih aneh gitu kalo cerita tentang anak usia 16-17 taun yang terpaut jauh dari umur asliku saat itu .. jadinya , yahh ! pingin ketawa aja baca cerita yang tokohnya punya umur lebih jauh dari penulisnya ... hahahha *hush!*

        Tapi nggak nyangka juga , ternyata dulu aku bener2 suka nulis ya ?? bener2 hobby nulis ternyata .. walaupun nggak terbilang bagus , tapi toh aku masih mau baca satu2 ceritaku ... kadang ngakak juga baca bagian2 yang nggak pas ..

        Yah ! okelah sekarang aku emang masih suka nulis . bedanya , tulisanku sekarang bukanlah sebuah cerita fiksi yang bisa kupamerkan di komunitas k.com .. dua taun terakhir ini aku justru tergila2 sama blogger ..
        Hmm .. aku pikir , selama jariku masih bisa menari di atas keyboard , itu artinya aku masih suka dan hobbi nulis kok . Jadi aku harap , setelah ini , ketika sudah mulai kubiarkan pikiranku menari di atas awan imajinasi , ketika kubiarkan mataku kembali tersenyum di depan layar k.com ..kurasa aku masih bisa membuat suatu cerita fiksi yang bisa kupaparkan di k.com . Ya ! setelah dua tahun berlalu , akhirnya aku niat lagi deh buat nulis disana .. Insya Allah , ada sedikit perkembangan dari tulisan ceritaku maupun ideku yang kupikir sudah cukup kulatih untuk penulisan blogger ini ..

        Semoga , aku bisa nulis entah disini , atau pun di k.com..
        Segitu dulu deh readers, curhatanku yang nggak penting .. nggak berharap banyak kok .. cuma pingin cerita doang .. Nostalgia dulu sih sebelum aku melanjutkan aktifitas tulis menulis yang tanpa sadar sudah begitu melekat pada diriku . ohohohoho

        Catatan Terbaru