Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Minal Aidzin Wal Faidzin

Rabu, September 15, 2010

mm .. hallo .. haii .. anneyong semuanya !!!!
lama tak berjumpa , lama tak bertemu , lama lama lama ..
ah !! okelah , mumpung aku masih inget , untung  masih suasana lebaran walaupun udah kelewat entah berapa hari .. tapi kawan , tak apa kan bila kuucapkan sekarang ??


MINAL AIDIN WALFAIDZIN ,
MOHON MAAF LAHIR BATIN ...

Kalau aku pernah main gosip disini , pernah jelek2in apalah .. minta maaf ya chingu ..
kalau perkataanku pernah menyakitkan dan menyinggung juga minta maaf ya chingu ..
karena aku ingin kita kembali fitrah dan suci seperti kertas yang belum tercoreti tinta ..

Nah , baiklah . sekarang aku bingung kawan .. mm .. bolehkah aku curhat dikit ?? dikiitt aja ..
PRku ada banyakkk banget ... dan waktuku liburan cuma tinggal tiga hari .. semua PRku harus di kerjakan dengan komputer , sedangkan di rumah nggak ada satu pun komputer .. dan satu satunya barang yaitu Netbook-ku .. di bawa pergi jauh sama ibuku , dan sampai sekarang belum balik .. aku sediiihh banget soalnya aku nggak bisa ngerjain satu tugasku .. tapi baiklah , aku akan sabar ... tapi sabar dan sabar itu yang sekarang mengusikku . karena aku terlalu sabar , mungkin , sekarang aku nggak punya minat ngerjain tugasku atau bicara apapun tentang Multimedia ...

Nah , karena itu .. aku sekarang sedang beralih ke tempat lain untuk melampiaskan kesabaranku dengan melakukan AKSI BACA DAN BELI NOVEL ..

mm .. sekarang kawan , boleh kah aku bersinopsis ria ??

Ya . Sekarang ini aku sedang sediiih sekali , karena itu aku baca novel yang bisa bikin aku terhibur dan cuma itu satu2nya barang yang bisa bikin aku lupa sama semua kesedihanku ...

Oke .. aku mau cerita tentang novel yang aku baca liburan ini . Kawan , suka kah kalian NOVEL ?? ya , kalau suka mari kita saling share mengenai novel2 yang bagus ... nah , ngomong2 tentang novel yang bagus , aku - selama penjelajahanku terhadap novel2 bagus - ternyata ada satu pengarang yang selain aku suka sama tutur katanya dalam membuat alur cerita yang halus dan menyentuh , dengan konflik yang sederhana dibuat mengesankan atau konflik yang rumit dan komplek dibuat sangat rapi . Nama pengarangnya adalah ILANA TAN . Kawan , tahukah kalian akan nama ini ?? Setelah membaca banyak metropop dan teen lit.. pengarang ini adalah pengarang yang paling kuidolakan .. Ah , mungkin kalian akan bertanya untuk membandingkan novel Ilana ini dengan karangan - semisal JK Rowling, atau yang dari indonesia Habbiburahman, atau Andrea Hirata ?? Ya ya ,.. aku tahu karya mereka juga adalah karya besar . aku suka kok sama karangan mereka , tapi disini aku mau ngomongin aliran yang berbeda ..

Hmm .. METROPOP .. nah , Ilana Tan adalah orang yang pertama kali ini bisa bikin aku sangat amat suka sama Metropop .. hhh .. susah juga , aku nggak bisa berceloteh terlalu panjang .. tanganku pegal nih! jadi , aku bikin sinopsis aja , oke .. ??

Ilana Tan sekarang punya 4 novel - aku harap ia membuat novel lagi - dan keempat novel itu memiliki judul yang unik dan saling terkait .. Ilana membuat judul itu dengan mengambil 4 musim dan 4 kota .. Nah , aku ceritain deh satu-satu .. Tapi nanti ya .. sekarang aku mau ucapin minal aidin dulu !! hehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru