My K.Com Account will start to active again !!

Wah , lama nggak nge-post nih !
Sebenernya malu sih .. tapi mo gimana lagi .. udah satu , nggak punya waktu ; dua nggak punya bahan ..
Hmm .. oke .. sebenernya postinganku hari ini nggak ada penting2nya sama sekali sihh .. samaaaa .. sekali ..
aku cuma mau cerita2 aja ..


Wah .. aku baru aja balikin nyawa2 nulisku di k.com (http://www.kemudian.com) ..
terakhir nulis disana udah sekitar 2 tahun yang lalu *huaaaa... nggak terasa udah selama itu yaa ??*
dan beberapa hari yang lalu , temenku yang baru aku kenalin ma komunitas tulis menulis itu tiba2 pingin nyari profil dan cerita2ku .. haha , ceritaku mah ancur2an atuh , nggak pantes lahhh dilihat2 .. ahak ahak ..

Takut ketemu , akhirnya kubuka juga deh tuh komunitas yang hampiiiirr saja kutinggalkan , dan ketika aku buka lagi .. Taraaaa! ada banyak banget ceritaku .. 23 postingan sih !! *pada dasarnya itu masih terlalu sedikit* hehe .. yah ! setelah kutelusuri beberapa kali ternyata cerita2 yang ku posting adalah cerita2 yang udah hilanga ke antah berantah yang sampe sekarang nggak ketemu2 walaupun berapa ribu kali aku acak2 hard disk komputerku ...

Seneeeng banget bisa liat tulisanku .. rasanya k.com jadi storage paling bagus buat nyimpen cerita2ku ... ada beberapa yang ceritanya pendek , ada juga yang panjang banget *jangan heran kalo hbis baca mikir perlu ke tukang pijet* , ada juga serpihan novel2 yang awalnya pingin aku buat tapi penyakit :"berhenti di tengah jalan " itu selalu aja kumat .. hehe.. dan ada yang lucu , *I think* .. ada yang sedih , ada yang seneng juga ....
Ughhh .. dulu aku nulis nih umur masih 13 taun .. sekitar kelas 1-2 SMP lah .. masih aneh gitu kalo cerita tentang anak usia 16-17 taun yang terpaut jauh dari umur asliku saat itu .. jadinya , yahh ! pingin ketawa aja baca cerita yang tokohnya punya umur lebih jauh dari penulisnya ... hahahha *hush!*

Tapi nggak nyangka juga , ternyata dulu aku bener2 suka nulis ya ?? bener2 hobby nulis ternyata .. walaupun nggak terbilang bagus , tapi toh aku masih mau baca satu2 ceritaku ... kadang ngakak juga baca bagian2 yang nggak pas ..

Yah ! okelah sekarang aku emang masih suka nulis . bedanya , tulisanku sekarang bukanlah sebuah cerita fiksi yang bisa kupamerkan di komunitas k.com .. dua taun terakhir ini aku justru tergila2 sama blogger ..
Hmm .. aku pikir , selama jariku masih bisa menari di atas keyboard , itu artinya aku masih suka dan hobbi nulis kok . Jadi aku harap , setelah ini , ketika sudah mulai kubiarkan pikiranku menari di atas awan imajinasi , ketika kubiarkan mataku kembali tersenyum di depan layar k.com ..kurasa aku masih bisa membuat suatu cerita fiksi yang bisa kupaparkan di k.com . Ya ! setelah dua tahun berlalu , akhirnya aku niat lagi deh buat nulis disana .. Insya Allah , ada sedikit perkembangan dari tulisan ceritaku maupun ideku yang kupikir sudah cukup kulatih untuk penulisan blogger ini ..

Semoga , aku bisa nulis entah disini , atau pun di k.com..
Segitu dulu deh readers, curhatanku yang nggak penting .. nggak berharap banyak kok .. cuma pingin cerita doang .. Nostalgia dulu sih sebelum aku melanjutkan aktifitas tulis menulis yang tanpa sadar sudah begitu melekat pada diriku . ohohohoho

Komentar