Timnas Indonesia adalah Pemenang sesungguhanya ! (Piala AFF 2010)

source : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1ImRBhwo0b0Zdp5r149f2Eo_bwOgtgLIEsTvXG7lDbP-2eo-miJpTPWquUnuUvgT2vbj-K72l3_AQruLqOpyC_pABim61TpAXLzEy_aBIOvSNhgq109CW5utxeyGXZBaRQDqwA3j-dMs/s1600/Timnas+Indonesia+aff+2010.jpg

Halloo ! pada akhirnya , udah menjelang ujung tahun ya chingu ..
dan pada akhirnya , aku masih belum kasih berita apa2 ..
maaf ya chingu

chullie : "bilangin gak ada !"

wah . kemaren sapa nih yang liat piala AFF ? sayang banget ya indonesia gak jadi juara . tapi setidaknya , mereka nggak kalah di kandang sendiri ! buktinya mereka bisa kok ngalahin malaysia 2-1.
menurutku (as indonesian) , indonesia itu udah menang ! dari awal pertandingan , pengakumulasian nilai seharusnya kan emang di pegang indonesia .
tapi pemenang dilihat di akhir pertandingan , jadi walaupun 6 kali menang dan 1 kali kalah , indonesia tetap nggak bisa bawa pulang piala tropy AFF taun ini.
well , walaupun bukan tahun ini , aku harap ada tahun tahun lain yang menyambut indonesia dengan kemenangan ! lagipula , Timnas indonesia sudah cukup sangat membanggakan kok !
mereka sudah berjuang sekuat tenaga,
begitu pula para supporter indonesia . mereka sudah sangat bisa di ajak berfikir untuk menjadi supporter yang fair dan mengakui kekalahan , tetapi tetap mencintai indonesia. yah ! aku bangga kok jadi warga indonesia . walaupun dasarnya aku sendiri bukan pecinta bola , tapi melihat seluruh warga indonesia berbondong bondong , bersorak demi negara bikin aku aja merinding. Dan nggak tahu sejak kapan , mungkin aku mulai berfikir untuk ikut menjadi supporter yang membanggakan itu .

selamat deh buat Malaysia yang udah menang ! walaupun agak kurang fair karena mereka menggunakan laser dan petasan di leg pertama final AFF .
lagipula kalau di lihat ulang , sebenernya mereka cukup takut main di Indonesia , buktinya di Indonesia mereka kalah .
tapi , mereka menunjukkan kemampuan di kandang sendiri dan indonesia yang justru tertekan hingga kalah telak 0-3 /
It's OK . kuharap tahun tahun yang akan datang nggak ada tuh yang namanya laser atau pun petasan ..

dan untuk Indonesia sendiri . yah ! kecewa sih kecewa , sedih sih sedih . Tapi .. jangan terlalu berlarut larut kawan , karena kita juga harus bangkit dan terus semangat untuk mengangkat nama negara dan bangsa kita  .

I LOVE INDONESIA !!

Komentar