Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Timnas Indonesia adalah Pemenang sesungguhanya ! (Piala AFF 2010)

Kamis, Desember 30, 2010

source : http://2.bp.blogspot.com/_Xd6K2xv6K58/TRa7jKNVGhI/AAAAAAAAAlQ/zWvWgqK6MeU/s1600/Timnas%2BIndonesia%2Baff%2B2010.jpg

Halloo ! pada akhirnya , udah menjelang ujung tahun ya chingu ..
dan pada akhirnya , aku masih belum kasih berita apa2 ..
maaf ya chingu

chullie : "bilangin gak ada !"

wah . kemaren sapa nih yang liat piala AFF ? sayang banget ya indonesia gak jadi juara . tapi setidaknya , mereka nggak kalah di kandang sendiri ! buktinya mereka bisa kok ngalahin malaysia 2-1.
menurutku (as indonesian) , indonesia itu udah menang ! dari awal pertandingan , pengakumulasian nilai seharusnya kan emang di pegang indonesia .
tapi pemenang dilihat di akhir pertandingan , jadi walaupun 6 kali menang dan 1 kali kalah , indonesia tetap nggak bisa bawa pulang piala tropy AFF taun ini.
well , walaupun bukan tahun ini , aku harap ada tahun tahun lain yang menyambut indonesia dengan kemenangan ! lagipula , Timnas indonesia sudah cukup sangat membanggakan kok !
mereka sudah berjuang sekuat tenaga,
begitu pula para supporter indonesia . mereka sudah sangat bisa di ajak berfikir untuk menjadi supporter yang fair dan mengakui kekalahan , tetapi tetap mencintai indonesia. yah ! aku bangga kok jadi warga indonesia . walaupun dasarnya aku sendiri bukan pecinta bola , tapi melihat seluruh warga indonesia berbondong bondong , bersorak demi negara bikin aku aja merinding. Dan nggak tahu sejak kapan , mungkin aku mulai berfikir untuk ikut menjadi supporter yang membanggakan itu .

selamat deh buat Malaysia yang udah menang ! walaupun agak kurang fair karena mereka menggunakan laser dan petasan di leg pertama final AFF .
lagipula kalau di lihat ulang , sebenernya mereka cukup takut main di Indonesia , buktinya di Indonesia mereka kalah .
tapi , mereka menunjukkan kemampuan di kandang sendiri dan indonesia yang justru tertekan hingga kalah telak 0-3 /
It's OK . kuharap tahun tahun yang akan datang nggak ada tuh yang namanya laser atau pun petasan ..

dan untuk Indonesia sendiri . yah ! kecewa sih kecewa , sedih sih sedih . Tapi .. jangan terlalu berlarut larut kawan , karena kita juga harus bangkit dan terus semangat untuk mengangkat nama negara dan bangsa kita  .

I LOVE INDONESIA !!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru