Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

[ Review K-Movie ] Blind (2011)

Selasa, Desember 27, 2011



Kenapa nih yaaa aku niaaat banget mau nge-review film yang baruuu aja aku lihat .. whahahha *aduh penting gak sih.. *. Judulnya BLIND dan tanpa berfikir bagus atau enggak sebenernya, aku cuma pingin nonton lantaran ada pacarku disana.. kyahahahha ... #plaaaakk *di bulliying seung ho fans*.
Oke, kita mulai aja. Sebenernya ini film baru keluar tahun ini tapi entah kenapa saya udah ngebet banget pingin liat. Habis tahun ini si seung ho mainnya drama 50 episode atau paling dikit juga hampir 30 an episode *gilaaak episodenya bikin mual*. Nah, mumpung nih ya dia main film, dan setelah keliling google ternyata banyak yang bilang bagus, dan habis baca sinopsisnya ternyata happy ending *aduh apa banget deh nyarinya* baru deh aku niat semangat 45 buat download nih film. Walaupun harus nunggu dari jam 5 sore dan baru kelar jam 10 malem hanya untuk 350 MB tapi tetep aja itu gak seberapa sapa senengnya aku bisa lihat seung ho main lagi setelah aku baru liat tampangnya di The Way Home (2002), Heart is... (2006), dan Queen SeonDeok (2009), dan akhirnya Blind (2011) ini.

Sebenernya bukan bener-bener peran utama, well karena peran utamanya cewek. Tapi untuk cowok dia masuk peran utama *aseeeeek*. Ceritanya tentang seorang Polwan dalam masa pelatihan yang suatu malam menarik paksa sang adik pulang ketika si adiknya ini mau tampil nge-dance bareng temen-temennya. Karena sempat kabur waktu mau dibawa kakaknya pulang, si adik tangan kanannya *kalo gak salah* di borgol agar si adik ini gak bisa kabur lagi. Setelah melakukan perdebatan yang sangaaat panjang dengan si kakak dimana si adik ini janji gak bakal nge dance lagi tapi kakaknya udah terlanjur gak percaya.
Karena kesal, si adik maksa ngambil kunci borgol yang dibawa oleh sang kakak yang pada akhirnya berujung pada kecelakaan mobil.

Omoo~~ kerasa banget waktu mobilnya udah di antara perbatasan tiang jembatan. Gilaaaakk dia udah teriak teriak manggil noona-nya yang terlempar jauh nun di sana *di depan mobil maksudnya* buat nolongin secara tangan kanannya di borgol dan si kakaknya gak bisa nolongin! gak bisa dia udah terlalu lemah walaupun dia lihat sang adik di depan matanya berada di ambang hidup dan mati memohon pertolongan dan terus meneriakkan noona-nya, tapi si kakak ini gak bisa nolong sedikitpun dan akhirnya mobil yang tengah ditumpangi sang adik jatuh dari jembatan dan di tabrak oleh truk... *hueeeeeeeeee baru opening dah mau nangiiiiiss*

3 Tahun Kemudian
si kakak tadi yang sebenernya namanya soo-ah *maaf dari tadi lupa nyebut nama terus* saat itu sudah mengalami kebutaan akibat kecelakaan 3 tahun yang lalu. Sekarang dia kemana-mana ditemenin sama Seol Ki si anjing kesayangannya. Awalnya dia ke tempat kerjanya 3 tahun yang lalu waktu dia jadi polwan tapi kemudian dia tidak bisa diterima lagi. Bukan karena kebutaannya yang menyebabkan ia kehilangan pekerjaannya tapi tak lain karena 3 tahun lalu ia lalai dari tugasnya sebagai seorang polisi. Ia melenceng dari jadwal patroli *iya bukan ya , lupa* trus dia nge borgol adiknya sampai menyebabkan adiknya meninggal. Bukan salah soo-ah memang, tapi pihak kepolisian emang udah gak bisa nerima lagi.

Apalagi waktu dia kembali ke panti asuhannya dan dia dikasih apa yaa kayak alat yang bisa mendeteksi kehadiran seseorang yang mendekat atau menjauh dirasakan dari getarannya. Tapi karena pada alat itu terdapat mata adiknya yang dulu meninggal, soo ah marah dan gak mau nerima. Dia pulang seorang diri bahkan tanpa anjingnya. Dan dia pulang naik taksi yang sebenernya dia sendiri juga gak tau itu taksi atau bukan.

Naaah, dari situlah konflik dimulai. Mulai dari soo ah yang merasakan kursi yang didudukinya bukan kursi taksi yang biasanya, ia bahkan merasakan ada bau obat-obatan rumah sakit di dalam  mobil tersebut. Kemudian dia yang tak dibolehkan membuka jendela karena hujan, sampai ketika ia dipaksa minum kopi tapi gak mau trus tiba-tiba soo ah mendengar decitan dan tak lama dengan pendengaran yang ia miliki ia yakin bahwa itu tadi ada sebuah tabrak lari dan si mayat di taruh di bagasi.Berusaha mengungkap apa yang terjadi berdasarkan pendengarannya bahkan ia sudah berusaha menelpon polisi (mungkin), orang yang tadi dianggapnya tukang taksi menyuruhnya untuk pergi dan mendorong soo-ah hingga terjatuh.

Tak lama setelahnya soo ah sudah berada di kantor polisi bersama dengan tukang truk yang tadi akan menabraknya. Karena soo ah adalah saksi yang buta, maka pihak kepolisian kurang lebihnya tidak dapat benar-benar mempercayai ucapan soo ah. Soo ah bersikeras mengatakan bahwa si supir taksi menabrak  seorang wanita, tapi polisi tidak percaya mereka justru lebih percaya yang di tabrak adalah seekor anjing seperti yang dikatakan si tukang taksi tadi.

Tapi setelah ada kabar bahwa di tempat kejadian ternyata benar ada seorang gadis yang hilang, akhirnya kasus ini diserahkan sepenuhnya pada seorang detective yang kalo di bilang kompeten sebenernya dia gak terlalu kompeten juga, dan cukup ceroboh, bahkan orangnya gak tegas.
Nah, pihak kepolisian bersama detective cho ini mendatangi apartemen Soo ah dan kembali menanyakan soal kasus tabrak lari itu. Hanya saja karena soo ah buta tentu saja pertanyaan yang bisa di ajukan terbatas hanya sekedar nama dan alamat. Soo ah gak terima dong secara dulu dia mantan polisi dan saat ini dia tahu banyak hal tentang kasus yang dia analisi dari pendengarannya. Maka dia bertanya pada detektif cho apa lagi yang akan ditanyakan jika ia tidak buta. Detektif Cho menjawab jika saja Soo ah tidak buta ia akan bertanya seperti apakah pelakunya, apa plat mobilnya, seperti apa plat mobilnya, dan lain-lain.

Soo ah pun menjawab berdasarkan indra perasa , pendengaran, dan penciumannya bahwa ia tahu taksi seperti apa yang ia gunakan, berapa tinggi pelaku, berapa berat pelaku, dan bahwa pelaku suka merokok, juga pelaku kidal. Awalnya detektif cho gak percaya tapi karena si soo ah berhasil nganalisis tinggi berat detektif cho dan apa yang biasa dia makan detektif cho langsung menaruh harapan penuh ke cewek ini.

Setelah itu barulah dimulai pencarian berdasarkan pengamatan Soo ah. Mungkin karena pihak kepolisian itu masih gak bisa bener-bener percaya sama kesaksian Soo ah kali ya akhirnya mereka melakukan sayembara bahwa siapa saja yang bisa menjadi saksi terjadinya tabrak lari maka akan diberi hadiah.

Kebetulan seorang pemuda bernama Gi Seob pengantar mie (?) melihat pengumuman itu dan setelah berfikir sejenak akhirnya ia mengajukan diri untuk menjadi saksi. Tapi sayangnya, kesaksian yang diberikan Gi Seob berbeda dari kesaksian yang diberikan Soo ah. Soo ah tetep bersikeras kalo yang ia tumpangi adalah taksi mewah, tapi Gi Seob bersikeras bahwa yang ia lihat itu bukan sebuah taksi. Karena Soo ah lebih pandai dalam melakukan analisis jelaslah detektif cho lebih percaya soo ah. Tapi kemudian Gi Seob membantah karena ia melihat dengan mata sendiri sedangkan Soo Ah hanya mendengar dan merasakan jadi bagaimana ia tahu bahwa yang ia tumpangi adalah taksi sungguhan atau bukan? Hanya saja karena Gi Seob tidak tahu bagaimana kejadian tepatnya, siapa yang di tabrak dan di sembunyikan dimana *dia malah ngarang dengan mengatakan bahwa mayat di sembunyikan di jok belakang* jadi dia dianggap sebagai saksi palsu yang hanya datang karena hadiah.

Mengabaikan semua ucapan pemuda yang berbohong akhirnya detektif cho dan Soo ah menyelidiki sendiri kasus tersebut. Dimulai dari suara tukang taksi yang di wawancarai dan menanyai soo ah apakah betul yang di wawancarai itu pelaku atau bukan, tapi gak ketemu. Terus di cari tukang taksi yang tangannya kidal, dan menganalisis taksi apa yang digunakan, dll. Di tengah perjalanan Soo ah bilang kenapa dia terus memikirkan pemuda tadi. Dan entah feelingnya bagaimana ia ingin menelpon pemuda itu.

Di tempat lain, Gi Seob yang sedang pulang ke rumah diikuti oleh seseorang di belakang yang ternyata adalah pembunuh tabrak lari itu. Tahu dia sedang diikuti Gi Seob berlari sekuat tenanga, sayang ia kalah cepat dan ia pun jatuh karena kepalanya di pukul oleh benda keras .. Hampir di bunuh tapi gak jadi soalnya ada orang yang keluar dari rumah dan menemukan Gi Seob berada di tumpukan sampah setelahnya/

Soo ah dan detektif cho mendatangi tempat Gi Seob di rawat dan untung saja tengkorak Gi Seob kuat jadi dia yang seharusnya gegar otak malah jadi gak kenapa-napa *syukuuuuuuuuuuuuurrr udah deg-degan setengah mampus deh gw*. Soo ah dan detektif cho yang akhirnya percaya kalo kesaksian si anak itu bener  tentang yang digunakan pelaku bukanlah taksi *jadi sebenernya gi seob itu emang lihat pelaku dan mobilnya tapi waktu si pelaku pulang, jadi dia emang gak tahu cerita lengkapnya, dia cuma tahu model mobil dan kaca depan yang pecah makannya dia nyimpulin itu pelaku* dan soo ah merawat gi seob semalaman . Hanya saja paginya ketika gi seob sadar ia udah keburu marah dan udah gak mau lagi jadi saksi. Ia bilang karena terlibat dan kesaksiannya gak dipercaya ia hampir mati.

Kecewa dengan kesaksiannya yang salah soo ah memilih mundur menjadi saksi meskipun detektif cho mempertahankan soo ah tapi soo ah sudah terlanjur kecewa dengan dirinya yang tidak bisa menjadi saksi dengan baik..

Di rumah, soo ah baru sadar kalo keputusannya mundur menjadi saksi justru membuatnya ketakutan karena kemudian ia mendapat telpon langsung dari pembunuh yang menyuruhnya dan gi seob diam atau mereka akan mati *hiiiii*. Khawatir dengan keadaan gi seob ia menghubungi dan sms gi seob untuk tetap di rumah sakit sampai detektif cho tiba.

Karena malas berususan lagi dengan soo ah, gi seob yang dirumah sakit udah siap siap pulang bareng temen-temennya gak menggubris sms soo ah sedikitpun. Untung aja soo ah langsung datang dan menyuruh gi seob menunggu. Tetep aja si cowok ini keras kepala dan memilih untuk pulang. Soo ah pun mengikuti gi seob karena khawatir tanpa menghawatirkan dirinya yang saat itu justru sedang diikuti oleh si pembunuh.

Di stasiun kereta sebenernya gi seob udah dikasih tau temennya kalo ada soo ah mengikutnya. Gi seob tetep gak peduli sampai dia sendiri lihat si pembunuh berada di belakang soo ah. Khawatir, akhirnya gi seob pun mengejar kereta dan langsung telpon ke handphone-nya soo ah. Ia menyuruh soo ah untuk jangan banyak bicara dan mendengarkan aba-abanya. Ia menyuruh soo ah memakai earphone pura pura sedang mendengar lagu dan menyalakan video call nya untuk memastikan dimana posisi pembunuh itu berada. Untuk beberapa kali menghindar soo ah berhasil berkat instruksi langsung dari gi seob. Sayang si pembunuh udah keburu tahu dan langsung berada di belakang soo ah membawa pisau dan menyuruh soo ah untuk diam atau dia mati. Gi seob semakin khawatir karena soo ah udah nggak ngejawab instruksinya lagi. Tapi akhirnya soo ah berasil kabur dan harus kejar-kejaran sama pembunuh, dan akhirnya meskipun soo ah selamat sayang anjing nya harus mati. *omooooo* karena si anjing berusaha mati-matian melindungi sang majikan meski dirinya harus rela di tusuk-tusuk *dasar pembunuh gilaaaaaaaaaakkk*.

Setelah itu soo ah sadar dan mendapati tali anjingnya, akhirnya ia pun sadar bahwa anjingnya memang sudah meninggal. Merasa bersalah karena tidak bisa melindungi soo-ah, gi seob sedikit demi sedikit mulai membiarkan soo-ah berada disampingnya sampai pembunuh itu tertangkap. Bahkan ia tak keberatan ketika soo-ah memegang tangannya. Dan ketika pindah ke panti asuhan soo-ah, gi seob yang tau bahwa adik soo-ah meninggal mulai berperan menjadi seorang adik dan memanggil soo-ah "noona"

Ah, tapi siapa sangka , meskipun sembunyi ujung-ujungnya juga ketemu.. dan yah, klimaksnya adalah ketika si pembunuh masuk ke dalam panti asuhan dan mulai terjadi pertarungan antara soo-ah, gi seob, dan si pembunuh ..

Tegang banget liat klimaksnya... gi seob perutnya berhasil di tusuk, sedangkan soo-ah yang dalam posisi buta harus berusaha sekuat mungkin agar tidak tertangkap. Untung saja dia pintar dan mengaplikasikan kemampuannya sebagai polisi yang tersisa dan di saat saat terakhir melihat gi seob yang sudah diserang habis-habisan mengingatkan soo-ah pada sang adik yang pernah meninggalkannya. Ia merasa bahwa ia tak boleh kehilangan adik yang baru dikenalnya itu.

Well, ceritanya happy ending dan diakhiri dengan foto gi seob bersama soo ah yang sama -sama memakai baju polisi .

dari segi ide cerita bagus, banyak yang gak ketebak siapa yang akan mati dan dimana mereka akan bertemu dengan pembunuh. Bahkan aku yang awalnya gak percaya kalo gi seob itu adalah saksi berhasil dikejutkan karena gi seob beneran saksi pembunuh itu. Dan juga kejar-kejaran pembunuh dengan soo-ah ataupun pembunuh dengan gi-seob berhasil bikin deg-degan secara di awal cerita si adik langsung diceritakan mati, jadi gak ada yang gak mungkin kalo semua mati. Untung aja dua pemeran utama selamat. Omooo~ I love seung ho very much.. Yah, kalo di bilang romance hampir gak ada kali ya soalnya ini justru kental di kehidupan seorang kakak beradik. Tapi kekeluargaannya kerasa banget. Keren deh, seung ho mah emang cocok di pasangin di film film bertema keluarga kayak gitu walaupun, okelah disana dia berperan sebagai anak berusia 17 tahun mungkin .. wkwkwk

gitu aja deh review-ku .. nantikan reviewku selanjutnya yaa :D bye byeee >.<



Salam, ADLN_haezh

[ Review Indo-Movie ]: Garuda di Dadaku (2009)

Rabu, Desember 21, 2011



Kalo di GDD 2 yang paling menarik adalah kepiawaian sang kameramen dan sutradara memainkan kamera dan gambar yang jernih, maka di GDD yang pertama ini yang menarik justru pada alurnya..
Kalo masalah akting gak usah ditanya kali ya habis aktingnya emir mahera dan kawan kawan udah cukup menarik hatiku *halaaaahhh*

Emang masalah ya kalo nonton film sekuel tapi langsung lompat ke film keduanya. Aduuuh... ada banyak hal yang emang bikin penasaran waktu lihat GDD 2. Kemana ayah Bayu? Kenapa si Bayu begitu ingin menepati janji pada sang kakek? Ada apa dengan kakek?

well, sebenernya jawabannya emang ada di GDD yang pertama. Mungkin aku emang udah telat sih, tapi bodo ah pokoknya aku mau review nih pelem :

Garuda di Dadaku bercerita tentang seorang anak kelas 6 SD bernama Bayu yang dia adalah seorang pecinta bola. Sayangnya, hobinya yang udah tumbuh dari kecil dari ayahnya di tentang keras oleh sang kakek. Si kakek adalah orang yang ingin cucu kesayangannya menjadi seorang yang sukses tapi bukan sebagai pemain sepak bola. Itu karena ayah Bayu yang juga pemain sepak bola tapi mlarat dan cidera ketika bermain bola, hingga meninggal hanya sebagai seorang supir taksi. Jelas dong si kakek gak mau Bayu kayak ayahnya jadi si Bayu disuruh belajar keras ini itu dan diikuti les segala macam.

[ Review Indo-Movie ] Garuda di Dadaku (2011)

Selasa, Desember 20, 2011



Nah, kali ini enaknya aku nge-review apa yaa? sebenernya udah ada sih daftar film yang mau aku review, tapi ini dulu deh mumpung masih seger baru aja selesai lihat kemaren dan baru aja tayang tanggal 15 desember kemaren..
oke, judul film yang mau aku review adalah "Garuda di Dadaku 2"

ola : "tumben put bikin review film indonesia?"
lina : "gini nih....

jadiii... kemaren kemaren aku gak mau kok di ajak nonton GDD 2. Secara selama ini yang aku pelototin dan film favoritku sebagian besar dari luar. Kalo yang asli indonesia sih paling beberapa kaya eiffel i'm in love, ayat ayat cinta, laskar pelangi, surat kecil untuk tuhan, dan lainnya lupa.. Aku gak tau kenapa. Bukannya aku benci atau gak suka film indonesia, soalnya jujur aja beberapa film indonesia malah menurutku bagus dan cukup berkualitas, terutama yang belakangan ini gak cuma ngangkat tentang percintaan, tapi ternyata film indonesia itu bagus justru ketika inti dari film tersebut membicarakan tentang moral.

nah, untuk GDD 2 ini, kenapa aku bilang bagus? karena pour keseluruhan dari film ini mengangkat cerita tentang sepak bola. Oke , ada intrik cinta-cintanya sebenernya, tapi cuma dikit , dan gak terlalu berpengaruh sama inti dari cerita ini sendiri. Apa yaa.. kalo di bilang suka, sebenernya aku jatuh cinta sama akting pemainnya, kemudian alur ceritanya, dan terutama sinematografinya yang bisa aku acungi jempol. Kenapa demikian? hallooo ~~ ini tentang bolaa lhoo.. gak semua orang bisa memanipulasi sorai2,, adegan2, dan kecepatan di dalam film yang disini tentang bola dan asli! kayak beneran..Dan terakhir aku cintaa banget sama backsoundnya yang pas takarannya, dan peletakannya yang pas bisa bikin aku tegang, deg-degan, tapi juga seru.. haha

sebenernya gak terlalu rumit dan komplek, bahkan alur ceritanya simple, mudah dimengerti, dan cukup bisa ketebak. Tentang seorang kapten tim sepak bola bernama Bayu yang sering mengalami kegagalan dalam membawa pemainnya ke kursi kemenangan ketika beradu dengan negara lain. Ditambah konflik lain seputar persahabatan yang renggang, teman baru di tim sepak bolanya yang hebat, datangnya orang baru yang menimbulkan sikap iri, tentang pandangan masyarakat, datangnya pelatih baru, turunnya mata pelajaran karena si bayu lebih fokus ke bola, kehadiran teman baru yang tegas di kelas, sampai datangnya seseorang yang mungkin menggantikan ayahnya.

dan kemudian konflik yang berpuncak pada klimaks tentang Bayu yang kehilangan jabatannya sebagai seorang kapten, kemudian persahabatannya yang akhirnya berakhir, dan ditambah ibunya yang akan meninggalkan turnamen Bayu demi presentasinya...

Tapi inti cerita dari film ini sepenuhnya tersampaikan ketika mencapai anti klimaks yang bercerita tentang si Bayu yang akhirnya sadar kalau sifat irinya justru berdampak buruk bagi kelangsungan tim-nya. Dan si Bayu yang akhirnya sadar kalo sifat seperti itu bukanlah sifatnya, secara dulu perjuangannya biar bisa terus berdiri di tim sepak bola ini gak semudah membalikkan telapak tangan... Dia bahkan belum merealisasikan keinginan sang almarhm kakeknya untuk bisa memenangkan pertandingan di kejuaraan timnas.

jadi kalo gdd 1 bercerita tentang seorang Bayu yang berjuang segala macam biar bisa masuk timnas, nah kalo gdd 2 bercerita tentang konlik-konflik yang diperoleh Bayu yang udah di timnas. Konlik internal sih sebenernya..
yah, akhir kata aku bilang film ini bagus dan recommended walaupun kalo segi alur cerita emang bagusan GDD 1 mungkin *omoooo~~ aku malah belum lihat GDD1* . Ah, bodo. sekarang liat tar saya mau bikin review nya...

Salam, ADLN_haezh

[ Opini ] Tentang Yoo Seung Ho

Jumat, Desember 16, 2011


Anneyong yaa anneyoong ... *misi-misii*
Hari ini aku mau .. mm.. mau bahas tentang cowok ganteng nan manis.. kyaaaaaaaaa >.<

x : apaan sih lo , lin?
linn : aah.. gak gakk.. sori..

back to topik >>>
jadi yaa.. hari ini aku lagi pingggiiiiinnn banget ngomongin cowok korea, aktor tepatnya, yang bikin aku cukup kaget soalnya aku baru kenal (?) *ooh oke.. kalian gak perlu ngerti sama maksud omonganku*.
yang pasti, cowok ini bernama Yoo Seung Ho dan dia adalah cowokku sekarang #plaaaaakkk...
Dan yang bikin aku tertarik mau ngulas tentang nih cowok karenaaa... mm.. apa yaa? mungkin karena beberapa bulan yang lalu aku baru aja selesai nonton film berjudul "The Way Home"..iya aku tau ini telat banget karena aku yakin kalian udah nonton dari sebelum masuk smp. Dan kemaren ini, aku baruuu aja selesai nonton film berjudul Heart is yaang.. bikin aku nangis ...http://www.emocutez.com

Nah, waktu pertengahan aku nonton film-nya Heart is itulah si temanku berkata kalo si cowoknya di film itu nooh dia ngerasa pernah liat. Aku juga ngerasa familiar sih walaupun samar, dan akhirnya terbongkar jugalah siapa si cowok. Omegooooddd.. dia itu cowok yang di The Way Home ituu..!!! http://www.emocutez.comYang di flmnya the way home jadi anak kecil yang nyebeeliiin banget gak mau ngehargai si nenek dan memperlakukan si nenek yang tua lemah kayak pesuruh.. yang juga bikiin aku nangiiis liat si nenek di gituiiiiinn.. sumpah di filmnya aku sebel banget sama si anak kecil ini. Yah, walaupun endingnya bagus sih .. wkakakaka *ih, apaseeeh*http://www.emocutez.com

Dan karena di film nya Heart is aku udah keburu jatuh cinta sama aktingnya sebagai seorang kakak yang baiiikk.. *yang bikin mupeng pingin punya kakak cowok tapi gak kesampean*, yang disitu dia punya seorang adik *yang umurnya sama kayak waktu seung ho main di the way home*..
http://www.emocutez.com
Nah, aku jadi beneran suka deh sama nih cowok.. Gimana yaa? mungkin aku cukup kagum aja kali ya ternyata si seung ho ini dari dia umur 6 tahun ,, dari dia sekecil itu aja dia udah mainin film yang disukai banyak orang, itu satu. Kedua, dia itu eksistensinya di dunia hiburan gak pernah berhenti dan gak pernah macet. Ketiga, itu artinya dia itu dari kecil sampe seumurku sekarang *17 tahun*, perkembangannya selalu terpantau oleh dunia hiburan -lewat film, drama, iklan, ataupun MV- jadiii semua penggemarnya udah tau dia dari gak perlu debut -dari masih kueciiiil banget- sampe segede ini dan aku cuma bisa bilang "wow.. it's amazing" http://www.emocutez.com

yah, sebenernya bukan hal yang luar biasa juga sih ada artis yang udah eksis di dunia hiburan dari masih bauk ingusan. Hitungannya sama kayak Agnes monica, joshua, sherina.. yang mereka juga mengawali karirnya dari masih kecil sekali. Tapi bedanya, mereka itu muncul tenggelam *maksudnya mereka sempet vakum lama banget dan itu dalam hitungan tahun*

ola : emang kalo seung ho enggak?
linna : enggaaaaakkk...

jadi dia tuh .. memulai karirnya di umur 6 yaaa.. itu tahun 2000. nah, setelah tahun 2000 itu di tahun berikutnya dia tetep eksis sampe sekarang tahun 2011!! berapa tahun coba? yaa!! sebelas tahun lhoo~~~. yah, walaupun setaun paling cuma mainin satu iklan, satu film, satu drama. Tapi dia itu ada tiap tahun!! itu yang bikin aku kagum sama nih cowok.. banyak orang bisa liat pergembangan aktingnya yang kayak apa..http://www.emocutez.com

Mmmm. oke biasanya kalo aku suka sama aktor kayak lee min ho, seung gi, ataupun si seung ho iniii... biasanya aku gak terlalu tertarik buat ngubrek2 kehidupan pribadi mereka. Soalnya yang bikin aku selalu bisa jatuh cinta sama aktor adalah karena kehidupan karirnya itu yang bikin kesemsem. Aktingnya yang bikin klepek2 .. *duuuh sampe bingung mo ngomong apah*http://www.emocutez.com

kayak Lee min ho, dia itu baru bisa bener2 bikin aku jatuh cinta setelah liat dia bisa action di drama city hunter dan itu kerennya bukan main dan city hunter bisa dapet rating tinggiiiii sekali!
Lee Seung Gi, yang baru aja main drama nya brilliant legacy aktingnya juga bener2 bikin klepek2. Dia artis baru yang membintangi drama dengan rating yang bener2 tinggi. Dan itu bikin kagum! artis baru lhoo.. biasanya aktingnya gak bisa seimbang , tapi ini IYA!! dan satu lagi fakta kalo seung gi itu ternyata awalnya justru malah seorang penyanyi!!! keren gaaaaakk .. ???*apaan seeh* http://www.emocutez.com
Dan terakhir ya si Seung ho inii... setelah tau kalo dia itu bukan artis baru sama sekali melainkan artis yang udah berpengalaman 11 tahun dari dia masih unyu unyu sampe jadi cuaaakkeeepp bangett.. yah, mau di bilang apa pokoknya aktingnya selalu semakin baik dan aku jadi sukkaaaakk banget sama diaa... ahehehehehehe...

oiyaaa satu lagiii !! yang ini aku malah gak sadar sama sekali kalo ternyata cowok cakep muda manis cute yang bikin klepek klepek .. oke, kebanyakan.. jadi ternyata cowok yang paliiiiing aku sukai di dramanya Queen of SeonDeok bernama pangeran Kim Chu Chu.. tanpa tahu kalo nih cowok ternyata adalah Yoo Seung Ho.... oke, intinya aku kaget dan jadi makin suka karena ternyata cowok yang aku sukai di Queen Seondeok adalah orang yang sama dengan artis yang lagi aku omongin ini..

Jadi, dulu tuh Seung Ho dari sekecil iniiiiii ... gila gak unyu-unyu bangeeeettts..http://www.emocutez.com











Trus waktu anak-anaaakkk ...... yaah mungkin umurnya 8-10 tahunan yaaa?? *idih soktau deehh*









Omoooo~~ dari kecil dia mah kalo udah senyum muaniiiis bangett



Yang ini waktu seung ho beranjak remajaa... mungkin 11-12 tahunaaaannn .. udah kelihatan nooh cakepnyaaa...










Trus yang ini kayaknya dia emang udah lumayan gede... berapaa ya umurnyyaa ...




Gak kuaaaaaaattt.. tatapannya itu lhooooooooooo ~~












Sialaaan maniiisss banggeeeet


ini foto waktu dia sma kayaknyaa

Nah, kalo yang ini udah beneran mulai 15-17 tahunan .. dia sekarang udah segede ini lhoooooooooooo ~~~ *apaseeeeh*




yang ini lho yang bikin kageeeeeeeetttt.. jadi dia toh si pangeran Chun chuu ?? aku udah suka dia dari lama kalo gitu dooooonggg .. ternyata orang yang samaaaaa ~~~





huweeeee ~~~ maniiiiis bangetttt...





nah yang ini bener-bener dia yang sekaraang .. mm .. taun lalu mungkin yaa .. gaktau juga ah ~~
katanya pas dia main di dramanya flames of desire dia tu jadi cowok umur 21 tahun, padahal aslinya masih 17 taun lhooo ~~~





but I LOVE HIM so muuuuuccccchhhh ......!!

udah deh, segitu aja ya luapan emosiku tentang si aktor favoritku ini .. hahahha...udahan yaa.. bye

Salam, ADLN_haezh

Catatan Terbaru