WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Artikel

Happy New Year 2011 and Happy Birthday !

Januari 01, 2011

mengawali awal tahun 2011 , tepatnya tanggal 01-01-2011, dimana kita bisa lihat semuanya berakhir dengan angka satu !
seperti yang memang seharusnya dilakukan dan dikatakan , saya, Adlina Haezah, ingin mengucapkan :



Semoga : di tahun yang baru ini , segalanya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Jika ada yang belum terselesaikan di tahun yang lalu, semoga segalanya bisa selesai pada tahun ini. Jika ada harapan yang belum tercapat di tahun yang lalu, semoga bisa terkabul di tahun ini. Dan jika ada yang salah dengan tindakan kita atau orang-orang di sekitar kita, semoga kita bisa saling memaafkan . Mari sambut tahun yang baru dengan penuh semangat yang baru pula !!

Well, dan hari ini juga ... saya ulang tahun lho *haiiissh sombong!*
tapi , yang bikin aku seneng bukan ulang tahunku . Tapi karena ulang tahunku ini sama seperti ulang tahun Sungmin oppa (super junior) yang juga ultahnya tanggal 1 Januari. Jadiii ... 
source : http://shawolandelfindo.files.wordpress.com/2010/12/089324e094717ef1763239e.jpg
SAENGIL CHUKKAE OPPA!!
Wish you can reach anything you want and all your dream !
Saranghee Oppa .... :*

Teruuuss .... aku juga dapet ucapan dari temen-temenku di fb atau pun lewat sms , dan itu lebih dari cukup kok . Aku seneng , setidaknya mereka mengucapkan selamat untukku .
Dan , ada beberapa kata-kata atau doa yang sangat menarik perhatianku ..

1. Ucapan dari temen SMP-ku : Natya Ayu Pramudita

Karena cintaNya padamu, 
Ia percayakan amanah langit di bahumu,
Karna sayangNya padamu pula,
Ia pilihkan jalan cinta bagimu.
Pernahkah terbesit dalam pikiranmu,
mengapa ia memilihmu ?
Karena Ia mencintai dan menginginkan yang terbaik bagimu ...
Met Ultah lina :)
sukses selalu, sehat selalu, tambah dimudahkan rizkinya nd selalu dalam lindungan-Nya. Amin :)
Happy new year 2010 juga yak :)

(love u)
natya ayu p.

2. Ucapan dari temen SMP-ku juga : Arlin Irmaningdiah

Syukurilah akan indahnya kehidupan,
syukurilah akan nikmat yang engkau dapatkan,
bersyukurlah akan pahit manis hidup,
yang telah qm rasakan,
Pasti ada hikmah di balik semua yang telah digariskan.
Kita sama-sama dilahirkan ,
tumbuh dewasa dan kematianlah akhirnya,
hanya hati dan tingkah laku yang membuat semua terlihat berbeda...

met ultah linaaa,,
semoga hatimu akan selalu terjaga walau tergores alunan masa karena itu yang membuatmu istimewa
Be a better person :)

3. Temen SMP-ku juga : Annisa Nuur Fhatier

^,^ Sdh hampir 4 tahun kt lalui bersama..
suka # :D # maupun duka # :'( # kita tapaki bersama pula, .@.@
Kini sudah 16 tahun kau lahir di dunia ini,
walaupun kita tak lagi bersama tapi kau tetap di hati sahabat .... C:DDDD
HEPI BORN DEI ya lin ... semoga cita" u terkabul dan selalu sukses dalam bidang yang diinginkan .. 
Amin .

With love,
>.< Cica >.<

Itu adalah kata-kata dan ucapan yang paling berkesan untukku , Makasih yya teman-teman ..
tapi ucapan makasih ku ini bukan cuma untuk mereka kok ,
ini juga ucapan ku untuk semua temen-temen yang udah kasih selamat .
kan nggak mungkin aku tulis semuanya ucapan kalian . karena isinya hampir sebagian besar sama ,
jadi kupikir aku ambil yang paling berkesan

You Might Also Like

5 komentar

  1. happy birthday and new year for you :D

    BalasHapus
  2. ihh linaa
    aku bru sadar klo km posting smsku pas ultahmu .hihihihihihi ..
    kbtulan pas aku buka blogmu .ekekeke

    :D

    BalasHapus
  3. @Lymm : oh arlin . aku juga nggak tau kamu bakal liat blogku . wkwk . ihhirrr . haha ... opone cah sing apik ki ?

    BalasHapus
  4. kn cm iseng2 lin :p
    mang sp yg blg apik? :p

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers