WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Artikel

My Task and My Favorite Words

Februari 11, 2011

wohohoho ... miris rasanya lihat blog kesayanganku yang paling kusayang udah satu bulanan ini nggak keurus .
well , maaf temen-temen .. ini semua karena tugas-tugasku sialan yang antri minta di kerjain sampai sampai semua waktuku habis cuma buat ngurusin tugas tugasku itu ...
Satu bulan ini tepatnya , aku harus super duper sibuk ngejar semua tugasku yang dengan malas dan seenaknya kutinggalkan dan kuabaikan . Baru deh sekarang aku sadar kalau tugas2 itu begitu memusingkan sampe bikin kaset di  kepalaku rasanya udah mau pada rusak .

jiaah . malah jadi curhat deh ..

oh, ayolah . aku emang lagi pingin curhat sekarang . nggak papa kan ?
nah nah nah . setelah deg-degan dengan segala presentasi, segala laporan, segala project , akhirnya datang juga minggu ini .

walaupun dua presentasi akhirnya di tunda 3 bulan lagi ,
tapi seenggaknya aku masih bisa memperbaiki semua yang kuanggap salah ..
dan kali ini , selama Prakerin ini . aku harus setting waktu dengan benar, pokoknya nggak boleh bikin aku kalah dan kewalahan menghadapi semua waktu yang ada .
So, prakerin ini yang akan aku lakukan adalah :
- Membuat Laporan PI
- Membuat CD Interaktif
- Membuat Proposal TA
- Membuat TA
- Menyelesaikan Animasi
- Finishing TPTV

aku pikir banyak ~~~ . well, semoga bisa kuatasi semua masalah itu . Dan sekarang saat ini setelah vakumku yang begitu banyak sampai-sampai aku harus kehilangan pengunjung yang begitu banyaknya , aku akan posting ini . maksudku , hari ini aku aku mau posting sesuatu .

what's that ????

Pertama . Biar aku nggak lupa , dan sebenarnya aku yakin yang ini nggak penting tapi akhirnya aku tahu juga apa yang akan aku buat untuk TA besok ..

Yupz . yang aku buat adalah ini

WEBSITE
Tema : e-commerce
Judul : Linna Online Book Store

ohohoo .. dapet deh buku referensinya . sekarang aku cuma tinggal memulai untuk membuat .. ya Allah semoga aku berhasil . Doain temen-temen *wek . nggak penting sumpah!*

Selanjutnya !!
aku hari ini dapet beberapa kata-kata mutiara yang begitu sangat kusukai . Pakai bahasa Inggris emang , tapi aku suka banget sama makna dari kata-kata ini ... TARAAA !!

Actions speaks louder than words
All that glitters is not gold
Do as I say, but don't do as I do
Easy come, easy go
A friend in need is a friend indeed
...God helps those who helps themselves
He laughs best who laughs last
He who makes no mistakes makes nothing
Hope for the best and prepare for the worst
It's no use crying over split milk
The Leopard cannot change its sport
Let bygones be bygones
Let not thy left hand know what thy right hand doeth
Man proposes, God disposes
Never put off until tomorrow what can be done today
Never trouble until trouble troubles you
Where there is a will, there is a way
Rome was not built in a day
Words cuts more than

You Might Also Like

0 komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers