Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Someone Talks About KyuMin [Cho Kyuhyun & Lee Sungmin's Another Fact]

Jumat, Juli 08, 2011

Sebentar, sebentar... sebelum aku masuk ke inti masalah .. aneh emang , tapi aku cuma mau cerita aja kalo aku tadi sempet kaget waktu masuk dasbor-nya blogger. Haha .. empunya blogger pinter banget sampe bisa bikin aku senyam senyum sendiri liat dasbornya yang berubah 100% dari sebelumnya. Entah berubah dari sisi tampilan, warna, tema .. semuanya deh ..

aku, yang hampir aja lengser darisini, jadi semangat lagi deh buat ngutak-atik blogger.. jadi kerasa baru siiih .. hihiihi *ya ampun . ga penting ya ?? sori*

nah, temen-temen ... terutama chingu-ku yang kpopers sama sepertiku .. aku dapet.. mm.. well, berita yang cukup bikin aku melongo, mencelos, kaget, tapi juga yaaahh ,, aku juga gatau mau percaya atau enggak. Aku bahkan speechless takut komenku salah ..

Tanpa bener-bener mempedulikan sifat sungmin yang nge-pink, katakanlah. Dan tanpa mempedulikan sungmin yang imut. Diluar itu semua aku sebenernya suka banget sama sungmin apa adanya, aku suka sama wajahnya, aku suka sama sifatnya, sikapnya, suaranya, bahkan gerakannya ketika di atas panggung. Tapi jujur aja, aku juga sedikit gak suka kalo berita ini.... gimana ya ?? duuuhh .. udah lah .. langsung aja yaa ..

Linna's Note : ini hanya note terjemahan dari catatan seorang fans tentang kelakuan KyuMin yang dia lihat SECARA LANGSUNG dan jelas bukan hanya sekedar fan-service di atas stage... jujur aku nggak tau harus komen apa tentang ini, semua orang punya persepsi sendiri-sendiri menyangkut kebenaran catatan ini... just for fun, happy reading ^^



[FAN ACCOUNT] KyuMin is REAL!

aku pikir semua orang harus tau dan menyebarkannya ^^

Sebelum kalian bertanya, Ibuku berkerja di Broadcase SBS (Strong Heart, Star King, Inkigayo, dan yang lainnya). Biasanya acara-acara tersebut syuting pada tengah malam / subuh dan aku tidak diizinkan sendirian di rumah (Ayahku tidak tinggal bersama kami) jadi aku biasanya menghabiskan waktu bersama ibu *^^* karena aku merasa orang-orang akan berkata “BAGAIMANA KAU TAU TENTANG INI? KAU BERBOHONG” dan aku menjadi stress karena itu lol.

“Saat itu sungmin sedang bermain game di HP-nya (aku tidak bisa melihat dengan jelas karena orang-orang berkeliaran di depan misiku) ketika stylish noona mendekati sungmin, kyuhyun tiba-tiba datang entah darimana dan melindungi sungmin dari noona itu. Kyuhyun kemudian membungkuk sangat dekat dengan sungmin, membisikkan sesuatu dan itu membuat sungmin tertawa genit.”

“Sungmin sedang berbicara dengan siwon dan ketika siwon melingkarkan tangannya ke pinggang min, dia terlihat sedikit canggung ketika kyuhyun datang. kyu meraih dan menyeret sungmin ke lorong dan dia terlihat sedikit marah.”

“Kyumin sedikit menjauh dari aku dan lokasi filming. menjadi kyumin addict yang paling mengagumkan, aku mengikuti mereka~ disana ada tiang besar bodoh dan beberapa kesialan saat mengikuti mereka sehingga aku tidak bisa melihat jelas (dan ditambah saya sudah lupa kelas saya, disaat aku akan menyesal untuk selamanya) tetapi sungminie melihat sekeliling apakan ada orang yang melihat, ketika dia melihat tak ada orang (TERIMA KASIH TIANG BODOH) kyu membungkuk sangaaaaaaaaaat dekat tapi aku tidak bisa melihat (TERIMA KASIH TIANG BODOH FASFSDFAS3$%@#$!@$#`~!!1) tapi itu benar benar terlihat seperti mereka berciuman. :’DDD … Lalu ibu menemukanku, menangkapku dan menyuruhku untuk ‘menghindari masalah’ dan ‘duduk dan menunggu’ “;____;

credit by ELFkyuhyunnie

translate by kyumindo.wordpress.com


Gimana? Kaget? Bingung? Spechless jugaa?? sebenernya aku juga seneng kalo tau fakta fakta dari suju ... kalo awalnya aku sempet sebel banget sama orang-orang yang suka nganggep suju gay sampe aku marah-marah sama mereka... dan setelah aku tau berita ini.. Bingung dong? Apakah aku harus mempertahankan sikap nggak suka ku sama orang-orang yang menjelekkan suju atau gimana? Aku nggak mau ngejelekkin suju sendikitpun.. Tapi kalo emang ini fakta dan aku sebagai fansnya harus menerima. Bismillah.. semoga waktu menjawabnya dengan pemikiran yang baik ^^

Sampai ketemu di post selanjutnya chingu *doain aku rajin2 blogging yahh?*

2 komentar :

  1. Hooaaahhh..
    KyuMin KyuMin KyuMin KyuMin KyuMin...
    seandainy itu real aku akan menjadi salah satu orang yang bahagiaaa..
    wkwkwkwk.
    cari fakta lain yyaw dongsaeng kesanyanganku Adlina Haezahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidaaaaaakkkkk XD hahahahah
      ini aja aku cm dpt dri fb koook

      Hapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru