[ Review K-Drama ] City Hunter




Anneyong chingudeul ^^
mianhe Linna jarang muncul buat update blog .. habis gimana yaa .. suka gak ada topik menarik buat dibicarain di blog kesayanganku ini. Jadi jeongmal mianhe .. Linna bener-bener nyesel gak bisa sering-sering update blog ini ..

Tapi sekarang, rasanya aku pingiiiinn banget bagi-bagi kesan dan pesan setelah beberapa kali, lagi-lagi tergila-gila sama drama-drama korea .. hihi..
Padahal beberapa bulan yang lalu tontonanku masih seputar super junior, dan lagi menggila sama B1A4 .. eh , ternyata adaa aja yang bikin aku berubah hobby ,,

Diawali dengan penggeboran drama korea dengan judul Playfull Kiss yang kapan itu pernah tayang di Indosiar.. well, dulu aku pernah dikenalin tentang drama ini sama penjaga rental waktu aku lagi hunting Personal Taste, tapi aku gak tertarik sama sekali.. bahkan langsung gak mau nerusin waktu baru liat dua episode. Aku masih bertahan sama anggapan "gak tertarik" kalo aja temen-temenku gak teriak-teriak bilang YANG INI DRAMANYA SUMPAH SO SWEET BANGET. Dan lagi, yang ngomong gitu gak cuma temenku sesama korean-drama-addict tapi juga yang jarang nonton drama korea aja recomended banget sama drama ini.


Alhasil, rasa penasaranku pun muncul dan mulailah aku melakukan hunting Playfull Kiss..
setelah nonton .. okeeee .. aku nyesel kenapa gak dulu dulu aja aku liat nih drama.. gilaakk bener-bener so sweet banget. Dan gak hanya 16 episode di tv doang, rasa ingin dapet episode lebih dan lebih pun terus terjawab dengan adanya Playfull Kiss Special yang emang cuma ada di youtube doang (jelas dong aku download dan cari translatenya sekaligus :P). Lainnya, masih ada seung jo diary (ep 1-20) yang isinya semua isi hati seung jo yang sebelumnya bikin penasaran dan bertanya-tanya tiap kali dia acting "dia mikir apa sih? kenapa gitu? kenapa gini?" , ada juga eun jo diary (adiknya seung jo yang juga sama sama cool), dan bener-bener di tamatin di 3 episode cerita Playfull Kiss dalam versi novel/cerita pendek tepatnya.. huaaahh ... dan aku bener-bener jadi cinta mati sama hyung joon disana ... #plaaak

Teruuusss.. setelah Playfull Kiss selesai, kembalilah aku ke lingkaran K-pop, dan downloadan ku kembali full lagu-lagu korea ..
setelah berikutnya temenku lagi-lagi ngenalin sama drama Princess Prosecutor. Jujur, Linna belum nyelesein drama ini.. tapi bagus kok, keren ceritanya.. keren banget malah ..kapan itu baru sampe 5 episode, saking penasaran tentang berbagai ini-itu kenapa begini-begitu aku cepetin sampe ending .. dan waktu sampe ending dan baruuuu aja niat urutin dari episode 5 itu tiba-tibaaa... jeng jeeeenng !! ada cegatan luar biasa dari drama korea baru berjudul CITY HUNTER..
Sebenernya nih yaa.. udah cukup lama aku denger tentang city hunter.. dan aku pernah kepikiran kalo itu mungkin cuma iklan *begooo~~*, masih belum addict banget sama Lee Min Ho jadi cool-cool aja walaupun ada city hunter niat-niatnya nonton masih setengah-setengah..

Tapi kapan itu yaa aku pernah gak sengaja baca beberapa komentar menarik mengenai drama ini, dan penasaran aku juga dapet sinopsisnya. Karena di awal-awal sinopsis isinya cuma ngomongin politik yang bikin aku kebingungan (oh ya ampuuun .. aku gak pernah tertarik sama  politik soalnya otakku gak pernah nyampek !!) dan kemungkinan isinya cuma action sedangkan aku adalah pecinta drama dengan genre romance, akhirnya aku menghilang lagi deh dari peradaban city hunter...
cuma nih yaa.. beberapa hari setelahnya, aku gak sengaja dapet komentar tentang city hunter yang walaupun komentarnya cuma "Action nya lee min ho di drama ini gak jelek juga.. ternyata dia gak cuma punya bakat akting tapi juga bertarung".. dan well,, aku langsung babat MV-nya City Hunter di Youtube saking penasaran sehebat apa sih actionnya dia disana ??

Dan setelah lihat MV-nya gak cukup,,, aku udah niat banget mau pinjem DVD-nya dan ternyataaa.. temennya temenku itu punya dvd-nya Full 20 episode yang bikin aku kegirangan setengah mampus .. ternyata Allah menghendaki-ku yaahh ..

oke, setelah dapet tuh film ... aku bener-bener gak bisa berhenti kegirangan tiap kali liat Lee Min Ho action soalnya itu asik bangeeetttt... cara dia mukul, cara dia nendang, bahkan kecepatannya itu gak keliatan kayak akting! kayak beneran ...
dan sumpah demi apapun ... aku bener-bener JATUH CINTA setengah mati sama Lee Min Ho .. aku jatuh cinta sama kemampuan aktingnya yang bukan main-main .. dia bener-bener bertarung tanpa stand man, aku suka gaya bicaranya, aku suka tatapannya, aku sukkaaaaa....



well, aku bohong kalo bilang baru jatuh cinta sama lee min ho di drama ini.. mungkin tepatnya aku mulai jatuh cinta sama aktingnya sejak di BBF (Boys Before Flower).. tapi di BBF itu gak banget-banget.. habis walaupun aku suka sama alur ceritanya, aku suka sama ide kemewahannya, aku suka sama nuansa romance-nya tapi tetep ajaa !! aku gak setuju sama gaya rambutnya Lee Min Ho! jadi aku disana cuma kesemsem sama aktingnya aja .. kalo dari segi wajah aku malah lebih suka Kim Bum mungkin (?). Nah, baru setelah aku nonton Personal Taste, terbukalah mata dan hatiku karena dia bener-bener menawan CUMA karena gaya rambutnya di Personal Taste berubah! dia mainin karakter yang beda dari BBF, bukan lagi tentang kemewahaan.. poor tentang cinta dan arsitek tapi aku deg-degan tiap kali liat senyumnya, liat tatapannya, dan aku cukup jatuh cinta sama kepiawaian aktingnya yang lagi-lagi meningkat lebih baik.. yah walaupun alur ceritanya lebih simple dari Boys Before Flower, tapiTETEP AJA aku suka sama Personal Taste..

nah, setelah vakum liat wajahnya Lee Min Ho dan dapet sosoknya Hyung Joon di Playfull Kiss yang juga ternyata bikin aku kesemsem sama aktingnyaa.. eeeehh ! ternyata aku dapet hiburan yang lebih dan lebih menarik lagi karena lagi-lagi aku bisa liat Lee Min Ho main drama yang gak sekedar drama romance *dan aku baru sadar kalo ada action nya alur drama ini jadi jauh lebih keren*. 

Aku jadi tambah jatuh cinta sama Lee Min Ho setelah liat dia akting tendang-tendangan, pukul-pukulan, dan action-nya dia itu bener-bener ACTION! daebaaakk ... keren banget! jarang-jarang dapet artis yang biasa main di drama dengan genre romance sekarang main drama genre action+romance dan jelas aja dia pasti banyak latihan fisik .. apalagi artisnya bener-bener artis pujaan.. fufufu

Selain itu.. gara-gara aku juga cinta sama karakter utamanya Lee Yong Soon yang diperankan oleh Lee Min Ho dimana karakter-nya adalah seorang pemuda yang cerdas dan cerdik luar biasa yang dengan kemampuannya bisa membobol pengamanan sekuat apapun dan otaknya bisa berfikir begitu cepat membuat analisis ini-itu (sumpah aku gak pernah tahan sama cowok yang pinter..)
Aku suka banget sama karakter Lee Yong Soon yang bisa memposisikan dirinya dalam situasi apapun. Bisa bikin alibi yang bener-bener pas, bisa pasang wajah gak bersalah, tapi bisa juga kalap, bisa juga lembut, bisa juga keras, bisa jadi dingin, bisa jadi lucu, menghibur, bisa jadi playboy, kesepian, bahkan bikin speechless sama actionnya..
Dan yang paling aku suka adalah karena PERAN Lee Yong Soondimainkan oleh seorang Lee Min Ho yang astaga dia bener-bener bisa terus dan terus meningkatkan kemampuan beraktingnya.. aku bahkan gak kepikiran siapa aktor yang bisa gantiin dia mainin peran ini (ayo, tebak siapa?)

Didukung dengan alur cerita yang bener-bener dibumbui kejutan-kejutan yang nggak terduga dan konflik yang kompleks serta klimaks yang keren, dibanding dengan drama yang pernah ia mainkan sebelumnya, entah kenapa aku bisa dapet ekspresinya lebih banyak daripada di drama sebelumnya. Entah karena episode-nya lebih banyak atau gimana, tapi aku ngerasa Lee Min Ho lebih ekspresif aja mainin perannya, yang bisa bikin penonton ikutan emosi. Aku bener-bener salut sama aktingnya yang luar biasa itu.. hehe .. (mian nih ya jadi terlalu memuji-muji habis lagi suka banget sih sama Lee Min Ho jadi pinginnya muji-muji dia deh)..

Untuk drama-nya sendiri aku bener-bener acungin 2 jempol, kalo kurang aku tambah 2 lagi sama jempol kaki #plaak.. sangat terhibur sama keseluruhan ceritanya, dan artis-artis yang bener-bener bisa mainin perannya sebaik mungkin. Aku bahkan bisa nangis beberapa kali untuk beberapa adegan yang terlalu menyedihkan atau mengharukan. Bisa teriak-teriak kaget untuk kejutan yang bikin deg-degan. Aku juga kaget ternyata disini peran-peran utamanya banyak yang mati .. entah itu si Young Joo atau pun ayahnya Yong Soon sendiri. Ya ampuuun,,, meskipun aku gak pingin tapi emang ceritanya mereka mati (padahal aku benci banget kalo ada peran penting yang mati). tapi agak cukup terhibur sih setelah liat Behind The Scene-nya .. hehe (setidaknya mereka gak mati beneran #yaiyalaaaah). Meskipun endingnya agak sedikit memaksa karena aku juga masih penasaran sama hubungan Yong Soon dan Nana setelahnya. Masa' cuma diliatin mereka lagi tatapan-tatapan doang? gak diliatin mereka tinggal dimana setelah itu , apa pekerjaan mereka.. gimana-gimananya itu lhoo bikin penasaraaann ~~

but over all this is my best drama ... daebaaakk x_x gara-gara lee min ho aku jadi gak sabar buat bisa lihat dia sering-sering main drama lagi .. semoga ia selalu menjadi yang terbaik mendalami karakternya ..

Yup!! sekarang aku mau nyoba nonton HeartString mungkin yaa? habis yang main Yong Hwa dan Park Shin Hye yang akhirnya mereka jadi couple juga untuk drama ini..
selain itu aku masih utang banyak buat nonton dramanya Pasta, Dream High, Secret Garden... mwoo ? aku ketinggalan banyak bangetttt ... =;=



Salam, ADLN_haezh

Komentar