Masa Kecilku: Umur 1-4 tahun "Rumah Perdanaku"

Masa kecil itu... satu masa yang kalo mau diinget susah, tapi pingiiiiin banget keinget.. Maka bersyukurlah untuk kalian yang punya kenangan masa kecil. Yang masih punya foto-foto kalian waktu masih bayi, atau minimal masih TK, bersyukurlah kawan-kawan.... 

Aku adaa.. aku ada foto ku masih bayi. Satu emang, dan nggak kelihatan wajahnya itu pun walaupun ceritanya noh di foto itu aku baruuu aja lahir. Foto belum masuk TK, nope.. Foto masuk TK, yahh pas foto doang.. pake baju ijo, rambut pendek agak coklat (?), dan tampang culun.. dan itupun sekarang selain nggak tau dimana keberadaannya, terakhir liat tuh foto kena corat-coret spidol....
Kecilku ituuu.. kayak anak-anak lain. Gak bisa inget... walaupun ada sih kepingannya, tapi cuma sedikiiiit banget. Sepotong-sepotong, tapi masih kerasa.. kayak mimpi.. atau malah semua masa kecilku itu mimpi? sampek nggak bisa bedain..

Masa kecilku itu... dimulai di rumah pertamaku lahir, 
Lahirku di jogja, aku nggak terlalu inget yang pasti aku tinggal di salah satu perumahan di jogja, nama perumahannya purwomartani baru. Dan itu rumah kontrakan, kecil pula.. dikramik juga enggak. Yang aku inget itu (maaf ini aku gak tau mimpi atau bukan)... :
a. Aku inget pas lagi di tempat simbahku yang sama2 di perumahan itu tapi beda gang, aku lagi keluar dan aku inget aku lihat ibuku dalam posisi hamil (hamil adikku yang kedua)
b. Aku nggak inget waktu ibukku ngelahirin adikku ini, aku malah nggak tau sama sekali aku ada dimana waktu adikku yang kedua ini lahir (besok deh kapan-kapan aku mau tanya)
c. Aku cuma inget waktu aku di gang rumah simbahku liat adik keduaku melambai-lambai dari arah rumahku, udah..
d. Waktu ibukku lagi beres-beres rak buku... gitu doang sih ..
e. Waktu aku jatuh dengkulku berdarah dan aku cuma jalan ke rumah simbahku (sumpah ni aku bingung ni mimpi atau kenyataan.. rasanya bener-bener beda..)
Lain-lainnya.. kayak aku temenan sama siapa, gimana waktu idul fitri, gimana aku apasih aku .. gitu gitu tentangku.. gak inget sama sekalI!! sumpah eeh gak inget.. bener-bener rasanya tu kayak kita hidup tuh udah langsung gede aja. Coba deh kalian inget-inget gimana kalian di umur segini, bener-bener gak ada bedanya sama mimpi ! sumpah!!


Salam, ADLN_haezh

Komentar