[ Review K-Drama ] Heartstring Episode 3

Akhirnya hari dimana aku mau recap Heartstring episode 3 tiba juga huahhahaha.. Nah, mulai episode 3 ke bawah ini mungkin aku nggak akan bercerita runtut dari awal sampai akhir seperti halnya sinopsis sinopsis pada umumnya. Karena dari episode 3 ini entah kenapa aku nemuin kelompok-kelompok sendiri yang niat untuk aku khususkan untuk di review.. nah, kita mulai ya ..

Hubungan antara Lee Shin dan Kyu Won

Kyu Won nemuin Lee Shin habis Lee Shin manggung

Kyu Won bilang mereka di suruh nulis pernyataan maaf ke guru mereka karena kemaren Kyu Won ketauan bohong pas seminar. Trus Lee Shin nyuruh Kyu Won bikinin punya dia juga, tapi Kyu Won nggak mau. 

Trus Lee Shin ngejek nggak ada gunanya Kyu Won jadi budak karena nggak bisa disuruh-suruh. Kyu Won marah dan menyumpah..
Menyumpah agar bannya shin kempes

Pagi harinya...

Mereka dimarahin dan ditanyain hubungan mereka apa. Karena antara Lee Shin dan Kyu Won emang suasananya lagi nggak bagus jadi mereka nggak mau ngaku *tapi emang nyatanya nggak ada hubungan apa-apa sih*

Trus dosennya ini asal beragumen aja..
Ditanyakan untuk Kyu Won

Lee Shin nyengir
Dan Kyu Won jawab tidak..

Trus mereka disuruh baca surat pernyataan masing-masing. Aku juga nggak tau, tapi kayaknya surat pernyataan mereka itu di tuker jadi Shin baca punyanya Kyu Won dan Kyu Won baca punyanya Lee Shin.
Nah, waktu Lee Shin baca punyanya Kyu Won, kayaknya isi suratnya itu nggak ngenakin, kebanyakan kata  Sungguh-sungguh-sungguh-sangat-sangat-sangat , dan itu menimbulkan beberapa ekspresi kesal tapi lucu di mataku hihihi

ini ngelirik ke arah Gyu Won


ini juga lirik ke arah kyu won

Begitu pula Kyu Won yang di surat pernyataan yang baca ada kata-kata 'Bukannya saya idiot..'
Kyu Won protes

Jawabnya juga ngejek

 Kyu Won kesal
 Trus jadi ejek-ejekan lewat tatapan deh

Dan ternyata hukuman buat mereka nggak terus bikin dosen puas, nah, akhirnya mereka dapet hukuman tambahan yaitu membersihkan ruang teater


Yap, Shin nyuruh Kyu Won yang ngerjain semuanya..

Gyu Won iseng..

Shin diem-diem ngelihatin sambil ketawa

Trus nyuruh Kyu Won pake baju yang dipilihin Shin, tapi Kyu Won nggak mau



Akhirnya kalah setelah dipelototin Shin

Kostum pertama

Dan nggak cocok. Ganti.


Trus berlanjut ke baju kedua
nyuruh Gyu Won berputar


Dan nggak cocok. Ganti
Baju ketiga
Dan Shin pun bosan.

Karena kesal, Kyu Won mencoba untuk mengejar Shin, tapi jadinya dia malah jatuh.. Dan mati lampu sejenak

Setelah lampunya nyala, nggak taunya mereka udah sedeket ini...

Dan Kyu Won udah ngeliatin Shin dengan wajahnya yang ketakutan itu


Shin kaget *entah takutkah dia*, dan langsung mundur


Kenapa di mataku Shin jadi kayak salting gitu ya..


Udah kan? trus mereka pulang.. setelah ngasihin kunci. Kyu Won sempet tanya ke Lee Shin kenapa hari itu Shin nggak bisa dateng. Yah.. itung-itung biar Kyu Won bisa sedikit memaafkan. Tapi Shin malah jawabnya "kau tidak perlu tahu"


 Dan secara gak sadar, Kyu Won malah ngata-ngatain
Kelihatannya Shin mendengarnya dan berbalik

Trus Shin mungkin berfikir untuk sedikit menggoda Kyu Won dengan menyuruh Kyu Won memompakan sepedanya yang kempes dan Shin berkata itu gara-gara Kyu Won. Kyu Won nggak mau ngaku dong, secara kok bisa dia?



Trus jawabannya Shin kayak gini

Itu membuat Kyu Won tertawa dan senang



Hhahahhahahaha




Udah habis itu sih mereka nggak ketemu lagi kayaknya di episode ini, kecuali ya pas balikin sepeda itu

ini anak sumpah kasian banget ya sering jatoh

Hubungan Lee Shin dan Yoon Soo






Ehm.. singkat cerita, jadi Shin ini kan habis ketemu ayahnya, dan dia pingin cerita ke seseorang makannya dia datengin Yoon Soo dan bilang kalo dia cuma pingin ada seseorang yang denger. Nggak minta yang lainnya karena dia tau Yoon Soo nggak suka sama keberadaannya. So, shin pergi tapi sebelum berlalu Yoon Soo sempet nanggepin dan bilang 'itu bagus'. Well, Shin seneng? iyalaaah
 

Hubungan Yoon Soo dan Hyun Seok






Ngerti? haha.. enggak ya, yaudah aku jelasin sedikit. Jadi kan universitas tersebut mau ngadain peringtan 100 tahun. Nah, jadi untuk penanggung jawabnya dipilihlah Hyun Seok sebagai sutradara dan Yoon Soo sebagai koreografer. Dan sebagai sutradara, ternyata Hyun Seok mengangkat ceritanya dengan Yoon Soo ketika mereka putus, dan itu sedikit membuat keributan.

Malamnya ketika pulang, Hyun Seok dan Yoon Soo ketemu. Hyun Seok sempat nyuruh Yoon Soo berhenti tapi Yoon Soo nggak mau. Pokoknya moodnya lagi jelek banget, jadi Yoon Soo segera pergi, trus tangannya sempet di tarik sama Hyun seok dan Hyun Seok sempet ngucapin minta maaf tapi nggak terlalu di gubris sih.





Hubungan Hee Joo dan Joon Hee


Sehari sebelum audisi dimulai, Hee Joo latihan mati-matian, dan tiba-tiba taraaa. Joon Hee datang menawarkan tumpanganf


Nah gara-gara kelihatannya wajahna Joon Hee tumben terlihat tampan dan seperti drummer, jadinya Hee Joo mau deh di anterin pulang.


Sayang Hee Joo kehujanan dan dia marah-marah. Karena besok audisi, jelas ujan ujan kayak gini bikin dia takut kalo tiba-tiba jatuh sakit kan?


Tentang Audisi Peringatan Ulang Tahun ke 100



Yang ikut audisi banyaklah ya.. tapi ada beberapa orang penting yang nantinya emang jadi penting di acara ini.

1. Lee Shin
Iya, Hyun Seok ngedatengin Lee Shin langsung buat nawarin ikut berpartisipasi Tapi yang namanya Lee Shin nggak mau dong ikut acara kayak gini. Jadi ya mau dikata apa, tawarannya Hyun Seok di tolak mentah mentah.


tetep cuek bebek



2. Gyu Won
Dia juga nggak terlalu tertarik, tapi karena Hyun Seok nawarin beasiswa di tambah kata-kata Shin yang pingin dia main gayageom lagi, bisa saja Gyu Won ragu.. hehe *Hyun Seok nawarinnya di tempat yang sama waktu Gyu Won balikin kunci sepedanya Shin*

mungkin memang karena pesonanya?
Ehm. dan akhirnya Gyu Won ikut audisi dan lolooos!!

3. Gi Young
Nah, anak yang satu ini sebenernya adalah anak yang berbakat. Tapi setaun yang lalu dia kabur dari panggung dalam acara yang sama karena demam panggungnya kuat. *kasian* dan dia jadi pindah sekolah udah nggak di universitas musik lagi. Tapi Hyun Seok yang punya bakat alami untuk mencari seorang yang berbakat nekat datengin sekolahnya Hyun Seok dan berniat mengajaknya kembali. Mengingat kemaluan seperti apa yang telah dilakukan Gi Young di masa lalu jelas bikin dia kekeh nggak mau ikut dong.



Meskipun mereka membujuk dengan mengucapkan 'bukankah kau ingin melakukan ini?', tapi Gi Young menjawab jika dia di atas panggung dan dia demam panggun lalu apa itu yang ingin dia lakukan?

Tapi waktu hari H, dengan modal dibohongi dan diiming-imingi, akhirnya dia berhasil di culik sampai ke tempat audisi


Sampe sana jelas dong dia kaget tiba-tiba di dorong masuk. Berulang kali ia pergi, dia di tahan Suk Hyun dengan kata-katanya yang tajam dan tegas tapi mengena. Setiap dia melangkah, diteriaki Suk Hyun lagi, begitu seterusnya hingga ia mendengar alunan musik dan tanpa sadar ia menyanyi dengan sangat indah *serius*


4. Hee Joo

Oke, ternyata malam hari sebelum hari H itu tepat sekali Hee Joo demam dan masuk rumah sakit dan terpaksa dia nggak bisa ikut audisi. Padahal dia udah latihan siang malam, jelas itu semua buat audisi ini dan sekarang dia sakit? betapa menyesalnya.. Sedangkan Joon Hee dengan polos datang ke ruang audisi dan tanya apakah Hee Joo udah tampil?
dia ditanyain apakah kepalamu terbentur, nak?
ternyata belum, dan dia baru tau dari orang-orang kalo Hee Joo masuk rumah sakit. Dan Joon Hee langsung cap cus deh. Di rumah sakit Hee Joo marah banget sama Joon Hee dan itu bikin Joon Hee ngerasa amat sangat bersalah..


Dan dia minta tolong Suk Hyun untuk ngulang audisi demi Hee Joo. Tapi Suk Hyun nolak soalnya dia kan orangnya konsisten dan tepat. Tapi berkat kerja keras Joon Hee, akhirnya Suk Hyun nyerah
iya, sampe bawa2 nama cinta
Joon Hee ngajak  Hee Joo keluar dan ini kejutan.

Nah, jadi kejutan dari Joon Hee itu ternyata anggota The Stupid main band dan Hee Joo ini penyanyinya. Iya, ini audisi dan pertunjukan khusus untuk Hee Joo
dalam hati dia seneng. percaya deh :D
Gambar-gambar lain
waktu Shin ketemu sama sang ayah

Gambar di atas adalah ekspresi Shin waktu temennya berkomentar tentang raut muka Shin yang lebih kalem karena permainannya yang sedikit berubah . *karena sang ayah ya*

dia sempet tertarik aja ngelirik Gyu Won yang lagi teriak teriak seneng karena keterima

 Trus, ehm.. jadi The Stupid dapet undangan khusus tanpa audisi untuk berpartisipasi dalam bagian instrumen. Awalnya Shin nggak mau, sampe dia ngelihat Yoon Soo masuk kelas ini. Kelas dimana Yoon Soo akan menjadi tentor

sebelum Yoon Soo tiba
setelah Yoon Soo tiba di depannya
matanya nggak bisa lepas
iya, dia ngelihatin Yoon Soo terus
Gyu Won ngelihatin Shin dan dia ngerasa ada yang aneh
Sedangkan Yoon Soo sibuk merhatiin Suk Hyun

Dan muncullah cinta segiempat, aduh..

Bersambung...

Salam, ADLN_haezh

Komentar