Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

[ Curhatan Suju ] Tentang Pribadi Mereka

Sabtu, Mei 05, 2012

JB tu cakep-cakep sombong yaa.. ngecewain penggemar aja. *untung gw enggak*[ itu lho, yang masalah JB bilang kalo negara Indonesia itu negara nggak jelas dan dia meneriakkan hal tersebut di twitter yang bisa dibaca jutaan orang di Indonesia, sialan deh! dan itu cuma gara-gara menurut dia hasil rekaman di Indonesia jelek! fine, mungkin emang bener, tapi nggak bener juga dong kalo dia sampe ngomong gitu!!?? cakep sih banget, attitude nggak banget -____-]

untung idolaku suju.. so, kenapa aku suka dan cinta banget sama suju?
karena lewat variety dan reality show suju, aku tau dan yakin banget mereka org baik..
kenapa aku yakin suju tu orngnya baik2 cuma lewat variety show? soalnya,



1.karena udah beberapa variety show mereka yang aku liat, dan tingkah mreka selalu sama
2. tiap mreka tampil di variety show, mereka gak pernah sok2an jaga image, atau sok2an cool. Kenapa aku yakin? soalnya keliatan
3. sederhana dan apa adanya, itu yang aku suka. Tapi yang lebih aku suka, sederhana dan apa adanya mreka selalu dalam hal baik.
4. mereka selalu gak takut malu, tapi gak takut malunya itu digunain biar orang2 seneng bukannya ilfil
5. yang pasti suju itu asik, seru, lucu, dan bisa mencairkan suasana. Bikin kita ngerasa harus nyelesein variety show mereka sampai akhir
6. ngelihatin tingkah anak2 suju itu isinya cuma seneng, senyum, penasaran, ketagihan, dan gak bakal bosen
7. dan yang paling menarik adalah karena mereka ada satu sama lain, saling melengkapi satu sama lain.. love them banget deh
nah, gak percaya? mending cepet-cepet deh nonton varietynya huahahhaha


Salam, ADLN_haezh

2 komentar :

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    Tetaplah semangat memulai hal baru !
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. satu lagi ^^
    suju mengajarkan apa artinya persahabatan. i love super junior sooooooooooo much ^^

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru