WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Awards

[ 9th Award ] The Versatile Blogger

Mei 07, 2012

Dan akhirnya setelah vakum entah berapa lama sampai akhirnya hari ini kembali lagi hohohoho akhirnya akhirnya ada deh yang mau berbaik hati bagi-bagi award ke aku.. hehe makasih ya Youko eh atau kak Youko atau Youko onnie , yah itulah namanya makasih banyak ya entah apa yang membuatnya melarikan hadiahnya padaku hehe. Gomawo unnie XD

Dan ini deh dia award-nya! tamtaramtaraaamm...


Udah?
Oh, belum ternyataa.. ada tugasnya juga toh? fufuufufu.. apa deh tugasnya nyuruh kita nyebutin 7 fakta unik tentang kita.. ahahhahaha ini antara promosi diri sama jadi artis di blog sendiri, aduh..
yaudah deh, karena ini blogku sendiri yang artinya Home Sweet Home, jadi aku sebut yaaa.. check it!

Rin Ahn: *baca kertas tugasnya*
Kyuhyun: *melongok sambil geret mouse* mmm... 7 fakta unik?
Rin Ahn: *nengok ke arah Kyuhyun oppa* oppa, menurut oppa aku unik?
Kyuhyun: oo.. *ala korea yang artinya 'iya'*
Rin Ahn: iya oppa? lho aku nggak tau lhoo~~
Kyuhyun: lo gak tau? masya Allaaah... kalo lo gak tau lo nggak bakal bisa jadi lebih baik dong..
Rin Ahn: loh? kok gitu?
*Ryeowook oppa datang bawa sepiring salak*
Ryeowook: bukan bermaksud menghina, tapi hanya mengingatkan, kalo fakta unikmu itu maksudnya kejelekanmu hihihii
Rin Ahn: ah masa? emang jelekku apa?
Ryeowook: astaga! dongsaengku ini.. jadi kamu nggak tau?
Rin Ahn: oo *ikut ikut kyu oppa* *dilempar kyuhyun mouse*
*dan tiba-tiba yesung datang membawa gulungan sebesar poster, lalu kemudian dibuka sehingga terlihatlah coretan-coretan besar berjumlah 7 baris*
Yesung: baiklah permirsa, mari kita flashback..

Flasback start...

Yang pertama,
00.00 AM
Heechul: Riiiin!!!! RIiiiinn!!!
Rin Ahn: uunngggg *masih tidur*
Heechul: Woooiiii *dilempar tang*
Rin Ahn: *langsung bangun* OPPAAAA!!!! *elus elus kepala*
Heechul: kamu itu ditinggal member keluar suruh jagain rumah dan sekarang mobilnya masih di luar!!!??
Rin Ahn: ah itu.. mian oppa.. ketiduran
Kangin: lo pikir?? itu mobil perusahaan? kalo dicuri orang gimana? *tarik nafas* mana kuncinya?
Rin Ahn: oh, di rak...  *masih pake suara lemes*
Kangin: gak ada!
Rin Ahn: *dengan mata menyipit* mm.. di sofa?
Heechul: *geleng kepala*
Rin Ahn: di lemari mungkin..
Kangin: *menyipitkan mata*
Rin:mm.. biasanya di atas meja  *tiba-tiba keringetan*
Heechul: *melotot*
Rin: deket komputer!
Heechul dan Kangin: Riiiiiinn!!!
Rin Ahn: *merepet ke tembok* itu.. itu..
Heechul dan Kangin: CARIIII!!!

dan kemudian Rin melancarkan aksinya mengitari seluruh dorm untuk mencari kunci mobil..
Rin Ahn: aneh, tadi kutaruh sini kok..
Heechul: dasar, nggak disiplinnya kumat!
Kangin: udah dibilangin 1000 kali buat naruh kunci di gantungan kok..
Siwon: Astagfirullah *bersila* *zikir* *kapan dateng?*

Tak lama kemudian...
Leeteuk: *menghambur dari luar* hei semuanya!!!
Rin+Kangin+Chullie+Wonppa: ngg??
Eunhyuk: *masuk ke dalem juga dengan dance-nya* tadi itu.... hossh .. hosh.. si.... BUAKK
*ditemukan Donghae dan Eunhyuk tepar di lantai lantaran si Hae nabrak Hyukkie dari belakang..*
Donghae: siapa.. hosh.. member.. *yang ini habis lari-lari*
Eunhyuk: yang.. hosh.. bawa mobil..
Leeteuk: malem malem gini? [translate: tadi itu siapa yang bawa mobil malem-malem gini?]

Rin Ahn: *geleng-geleng* Yesung oppa mungkin..
*tiba-tiba Yesung nyusul dari luar*
Yesung: bukannya kita udah janji malem-malem gini nggak boleh bawa mobil ya? *dengan gaya cool memasukkan kedua tangan ke saku sambil nengok ke belakang* siapa yang bawa malem-malem gini..
Rin Ahn: mungkin sungmin oppa! *optimis*


"Heeiii!"
semuanya berbalik..
Sungmin: "itu yang naik mobil kita temennya siapa?"

All: *berpandangan* temen??
.
.
.
.
All: APAAA??? *langsung lari keluar dan ditemukan mobil sudah kosong dari gerbang..*
All: *semuanya bawa golok sambil melotot* RIN AAAAHHHHNNNN!!!!!!!
Rin Ahn: Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~

Illustrasi cukup, sekiranya seperti itulah .. yah, emang bukan mobil, dan nggak sampe kecurian sih aslinya.. tapi hebohnya 11-12lah.. Jadi yang pertama adalah..

1.Pelupa

Nah, kenapa sifat ini aku taruh di urutan pertama? karena pelupa-ku ini udah bukan lagi jenis pelupa yang bisa dimaklumi. Pelupaku itu bisa menyebabkan amukan masa, rasa benci, dan hal-hal negatif lainnya. Pelupaku ini udah bukan sesuatu yang bisa dibanggakan atau dimaklumi karena ini udah jadi semacam penyakit. Dan karena semacam penyakit jadi butuh penawar dan obat tapi bukan obat-obatan lho.. hal yang biasanya lupa itu, kunci, kacamata,uang, peniti, bros, dan lain-lain. Nah, sekalinya aku lupa, walaupun itu baru terjadi 5 menit yang lalu, kejadiannya emang bikin sekarat..


2. Perusak dan Pelenyap

*sebuah violin rusak milik henry tergeletak di atas meja dengan dihadiri beberapa saksi yaitu Henry, Leeteuk, Yesung, Kyuhyun, Kangin*
Sedangkan Rin Ahn dan Donghae duduk berjejer di depan mereka..

Donghae: Rin Ahn!! *nunjuk Rin Ahn*
Rin Ahn: Hae Oppaa!! *nunjuk Hae Oppa*
Donghae: Rin Ahn!!
Rin Ahn: Hae Oppa!!
Donghae: Rin Ahn!!
Rin Ahn: Oppa!!
Donghae: Rin!

Rin Ahn: Oppa!!
Donghae: Rin!
Rin Ahn: Oppa!!
Donghae: Rin!
Rin Ahn: Oppa!!
Donghae: Ri...

PLAK!PLAK!!!!'*dilempar henry piring*
Donghae: *melotot ke depan* kau....
Rin: *melotot siap-siap nangis* Opppaa~~
Henry: Gue butuh ganti!!!!!!!!!

Intinya sih kalo aku ngerusak barang emang lebih banyak nggak mau ngakunya, tapi sekarang setidaknya yah.. ngaku deh kalo aku udah sering mecahin kacamata, ngerusakin charger, ngerusakin lebih dari 4 hape,  ngerusakin laptop,ngerusakin alat elektronik, ngehilangin lebih dari 4 hape juga, ngehilangin ipod, ngehilangin 2 mp4 punya kantor ayah, dan... oke, jangan diteruskan... walaupun aku nggak mau, tapi emang semuanya sudah menjadi kenyataan

3. Mudah di provokasi

Ketika Rin Ahn sudah yakin untuk membeli novel 'A'..
Heechul: Rin, Rin, sini!! *dari depan komputer*
Rin Ahn: apa oppa~~
Heechul: kamu jadi beli novel A?
Rin Ahn: ne,oppa.. weoyo?
Heechul: lihat lihat.. ini lihat trailernya 'The B' *nyetel video trailer*---selesai--- gimana? bagus kan?
Rin Ahn: keren oppaa.. *berkaca-kaca*
Heechul: yaudah, yuk! *berdiri*
Rin Ahn: mwo?
Heechul: nonton?
Rin Ahn: eh, tapi.. tapi..
Heechul: udaah.. nonton tuh tegangnya langsung kerasa di depan mata tauk.. novelnya kan bisa kapan-kapan..
Rin Ahn: tapi.
Heechul: kalo lo beli novel sekarang, filmnya keburu dibuang dari peradaban bioskop lin sebelum lo punya uang.. sedangkna novel masih bisa besoook~
Rin Ahn: mm.. iyasih ya.. yaudah deh, ayok..

-------Illustrasi finish--------
Kurang lebih sama lah.. mudahnya aku terprovokasi emang segampang itu. Kayak dulu waktu masuk smp itu juga gara-gara terprovokasi bukan karena hati nurani makannya nyesel. Waktu masuk smk juga terprovokasi, untung aja kebuang :). Dan waktu milih judul Tugas Akhir juga terprovokasi sebenernya mau bikin website malah akhirnya bikin film, dan alhasil nyesel deh :(
 
4. Betah banget di depan komputer
Untuk hari ini dihitung 24 jam di depan komputer
 
5. Gampang dikerjain
Pernah dibohongin minum es teh asin gara-gara dimasukin garem, pernah dibohongin dan makan pilus berbalur debu gunung merapi, pernah dibikin bingung setengah mati padahal cuma bohongan, pernah dengan gampangnya menyerahkan barang penting ke orang yang jelas-jelas berbahaya, pernah ketipu waktu temenku bilang nggak bawa uangku dan sebenernya uangku udah habis untuk beli soto, ketipu sama kebohongan temenku, kepancing emosi gara-gara mereka nyela, dengan gampangnya dipukulin tapi susah setengah mati buat bales, dan nggak bisa disebutkan semuanya...
 
6. Kalo marah serem
Ya.. sebenernya aku sih jarang marah, tapi kalo sama adekku itu wajib!! makannya jangan bikin onninya sebel dong!
 
7. Orang-orang bilang suka rada autis *itu mereka yang ngomong! mintak ditendang!*

---- flashback end----

Rin Ahn: haaaa??
Kyuhyun: *geleng-geleng*
Yesung: *angguk-anggug*
Ryeowook:*ngerikiti kulit salak*
Rin Ahn: itu aku oppa??
Kyuhyun: lo pikir??
Yesung: Ya Tuhan ampunilah dongsaengku ini..
Ryeowook: *masih gigit gigit kulit salak*

Nah, nggak penting kan faktanya.. maka abaikanlah !!
Selanjutnya.. aku bakal bagi-bagi award ini ke temen-temenku deh...
1. Arif
2. Cece
3. Any

Aku kasih tau lewat chatbox yaa :D

Salam, ADLN_haezh

You Might Also Like

11 komentar

  1. Selamat bergabung di Bloofers ya, sering-sering bergabung disana biar dapat inspirasi dan banyak teman blogger tentunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaakk .. aku emang lagi cari inspirasi dan teman hahha. makasih ya :D

      Hapus
  2. heheheh,,..
    ceritanya kayak baca komik korea..
    cerita yang tidak berputar-putar.
    keren..
    heem..klo soal Award, aku kiranya pantas gak yach ngasi seseorang Award??
    toh aku masih newbie..postingan aja masih acak-acakan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emang yang berputar-putar kayak gimana ?? wkwk
      yah.. beginilah kalo udah kena virus korea, apa2 jadi bau korea wkwk..

      pantas pantas aja doong.. Award kan emang lebih seru dibagi-bagi. Gimana kalo tugasnya emang disuruh bagiin award ahhahahah
      aku juga sampai sekarang masih newbie kok hehe

      Hapus
  3. Hahaha kamu ini ada-ada aja...
    Pelupa... iya banget aku lupa masukin itu ke daftar 7 unik diri.. apalagi yang namanya kunci... sering banget lenyap tiba-tiba, hilanglah, lupa naroh lah.. untungnya sih selalu ketemu lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiahahhahaha pelupa tuh sifat manusia yang paling mendasar tapi menjengkelkannya setengah hidup.. serasa pikun dimasa muda *atau jgn2 aku aslinya udh tua?*
      hehehehhe.. iya! kunci tuh sumpah udah kayak jin tinggalnya, suka ilang2... lebih sering ditemuin daripada aku yg nemuin hahaha

      Hapus
    2. iya, jadi bisa disimpulkan bahwa manusia itu pada dasarnya pelupa *loh.. iya jangan2 ada jiwa tua yang terperangkap didalam tubuh mudamu hehe *__*v

      hehe bener banget, jarang nemu sendiri.. seringnya ditemuin orang lain..

      Hapus
  4. selamat untuk awardnya, wah udah award yang ke-9 aza nech.
    oiy, gomawo chingu untuk awardnya ^-^v.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya makasih :) itu jga bisa sembilan udah lama bgt jamannya masih aktif skrg mah dah enggak ..

      iya sama sama yaa :D

      Hapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers