WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Awards

My 10th Awards and My Wishlist in July

Juli 02, 2012

Sebenernya nulis ini mau nunda nanti atau besok, tapi berhubung aku dapat hadiah jadi setelah aku baca komen aku langsung posting deh :D ini sebagai bentuk rasa terimakasihku terhadap Riu yang entah terkena angin apa bisa-bisanya ngasih aku award hohoho.. but I keep saying thanks to you fufu


Terima kasih banyak yaa.. sekali lagi terima kasih terima kasih terima kasih .. *nundukin kepala dalem-dalem*

Sooo.. sekalian deh aku posting ini, mumpung masih awal Juli.. *eh iya gak sih?* *tengok kalender*, I want to tell you about my wishlist in this month ke depan.. bukan buat apa-apa sih, sebenernya ini juga bukan rencana. I mean, tiap rencana yang aku buat selalu gagal, jadi sekarang ini aku cuma bisa percaya dan berharap terhadap sesuatu.. so this is:


1. Menyelesaikan kursus Bahasa Inggris
Ohohoho.. aku baru newbie banget sih emang kursus bahasa inggris. Baru juga dua minggu, dan nggak usah tanya, aku masih di level basic kok . Dan kalo yang dulu-dulu sih kursus bahasa inggrisku itu selalu dan selalu berhenti cuma sampe level basic selesai. Kasian banget nggak sih? So, aku berharap kali ini aku bisa menyelesaikan kursus bahasa inggrisku sampaaaii.. level advance, sampai level terakhir. Bismillah, amin :D

2. Mendapatkan pekerjaan
Iya iya.. aku emang masih lulusan SMK atau CUMA lulusan SMK? itulah, mau bilangnya kayak gimana juga terserah. Bukannya aku nggak pingin nerusin kuliah ya, pingin sih pingin banget, tapi sekarang aku pingin berjalan sesuai keinginanku. Setelah apa yang terjadi selama 17tahun di hidupku dan bahkan sampai detik ini, aku selalu bermasalah dengan hal-hal keuangan. Meskipun bukan mauku, tapi entah kenapa sejak aku lulus SMP aku pingin banget bisa dapetin uang dengan usahaku sendiri. Itulah kenapa aku masuk SMK, karena jelas kalo aku lulus SMP dan kerja, aku nggak bakal bisa ngapa-ngapain. 

Tapi lin, bukannya gaji untuk lulusan SMK itu nggak seberapa ya? I mean...
Iya aku tau kok! aku tau banget bahkan sejak awal masuk SMK. Mau diminta kayak gimanapun, lulusan SMK dan lulusan Sarjana pasti dibedakan dari segi gaji. Tapi bukan itu alasanku pingin kerja. Bukan untuk gaji, dan bukan untuk seberapa banyaknya uang yang aku dapat, tapi karena aku bekerja untuk belajar. Aku ingin bekerja untuk belajar membuat usaha sendiri. Dan kalo usahaku lancar, aku janji... aku bakal nerusin kuliah. Tapi yang pasti, aku butuh pekerjaan buat menunjang keseharianku sebagai uang sangu juga. So, I hope my wish will be real.

3. Bisa bikin usaha
Kayak yang aku bilang di atas kalo usaha ini akan aku usahakan untuk bisa jalan di tengah kesibukanku bekerja dan belajar diperusahaan yang kusinggahi. Sekarang memang belum, tapi well... namanya juga harapan kan?
So, aku berharaaaap banget, aku bisa bikin usaha dan menghasilkan uang dengan usahaku sendiri, dimana itu tidak akan memandang dari lulusan mana aku dan selain itu merealisasikan harapanku untuk bisa jadi seorang entrepreneur dan bos. hohoho.. muluk ya? yah.. namanya juga harapan. wajar.

4. Mengubah kebiasaan
Kebiasaan apa? Oke.. yang ini nggak usah aku sebutin satu persatu. Yang pasti itu kebiasaan kebiasaan buruk yang aku punya. Ehm,, I mean.. sebenernya kebiasaan-kebiasaan itu bisa berdampak buruk ke depannya bahkan terhadap pribadiku sendiri. So, I hope I can to change this habit. Dan yang pasti, menjadi lebih baik. Ehm. sebenernya kalo harapanku yang ini adalah harapan yang tiap bulan, tiap minggu, tiap hari kucanangkan tapi ngerjainnya susaaah bener. Iya, namanya juga mengubah kebiasaan. That's will be so hard, I know.

5. Rajin nulis blog dan Menambah pengunjung
Spesial kalo untuk nulis blog, ini bener-bener aku bedain sama kalo aku nulis di tumblr, deviantart, twitter, atau facebook. Di sosial media lain, atau di tempat tulis-menulisku yang lain, sekali aku nggak nulis, it's ok. Tapi kalo di blog, aku pasti kangen setengah mati kalo aku nggak bisa rajin nulis blog, atau kalo aku belum bikin postingan blog dalam waktu sebulan, aku pasti cari kesempatan untuk bisa nulis blog. Topik postingannya? Apapun itulah.. yang penting diisi hohoho... Kalo nambah pengunjung sih, lanjutannya kalo aku udah rajin nulis blog, aku pasti juga rajin nyari pengunjung. Gitu aja sih.

That's All.. Segitu dulu ya.. sebenernya sih mau nulis lagi, but I must to finish my task ahahahha
Salam, ADLN_haezh

You Might Also Like

7 komentar

  1. selamat ya.. buat awwardnya,..
    semangat blogging



    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus
  2. untuk pekerjaan kita senasib.. :D

    BalasHapus
  3. hai! aku juga pengen cari kerja.. semnjak lulus sma aku juga lagi ada masalah dgn keuangan hehe.. bener.. cari pekerjaan bukn liat gaji tapi dlam hal ini kita mencari pengalaman untuk bhan pembelajaran dimasa yg akan.. keep spiritt! salam kenal juga ya :D

    BalasHapus
  4. hai.. bener banget aku juga lagi cari kerjaan yg penting gak nganggur dirumah.. masalah keuangan jg aq lgi bokek huhuu.. aku setuju banget! untuk masa sekarang ini pengalam dalam pekerjaan itu penting untuk bahan belajar kita menjadi seorang profesional. so keep sprit ya! salam kenal :D

    BalasHapus

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers