Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

[ Curhat ] Akhir tahun Artis - artis favoritku Main Drama !!

Rabu, Oktober 31, 2012

Aku ini ya, gegara punya hobby macem-macem mulai dari nonton drama/film, baca komik/novel, lihat video boyband, jadinya aku punya penyakit yang namanya musiman. Kalo lagi suka sama satu drama, biasanya bisa merambah ke drama lainnya. Lagi suka komik, merambah ke komik lainnya. Suka video boyband, merambah ke boyband lainnya.

Daann... belakangan ini lagi vakum sama tontonan-tontonan drama lumayan lamaa.. Tontonan yang terakhir aku tonton itu dramanya Kim So Hyun yang The Moon That Embraces The Sun dimana sebelum itu secara beruntun aku baru nyelesein Queen In Hyun Man, Rooftop Prince, Heartstring, Lie to Me, dll. Lalu karena suatu hari aku penasaran sama komiknya Banri Hidaka perkara udah lama vakum juga, eh jadilah dunia drama terbengkalai dan secara beruntun aku malah sibuk mantengin mangapark dan ada beberapa komik kayak komiknya Banri Hidaka, Minase Ai, dan Gakuen Alice yang ternyata gara-gara lama tak tinggal udah sampe mana-mana aja chapternya dan tambah baguus. Jadilah aku hanyut dalam waktu yang sangaat lama di dunia baca. Eh, ada acara konsernya suju. Malah balik ngikutin video-video lagu korea, daaan... aku malah kelelep lagi sama penyanyi2 kayak EXO itu yang bikin aku jatuh cinta sampe bela-belain download lagunya mereka banyak banget. Dan malah merambah nyariin video penyanyi lainnya. So, sebenernya aku nggak nonton drama itu beneran udah luamaaaa ~~ banget. Musiman bener ya aku ini.

Sampai suatu hari, tiba-tiba.. saking lamanya ya aku nggak ngecek drama terbaru, dan taraaamm~~ di tempat aku biasa ngopy film dan drama tiba-tiba udah ada drama baru banyak. Mulai dari King 2 Heart, Love Rain, dan Princess Man. Nah! dan princess man ini udah aku incer dari jaman nggak enak kaan? Makannya, trus aku jadi suemangat banget ngopy. Udah deh, aku kopi dan tanpa babibu langsung di lahap :p

Nah, dalam waktu beberapa hari selesai dan kelepek2 sama aktingnya PSH, jadilah aku kembali ke dunia drama. Dan habis nonton itu aku malah mau nonton Family's Honor nih yang episodenya sampe 54. Yang paling ngagetin adalaah.. tiba-tiba aku dapet banyak banget berita tentang drama yang sedang tayang di korea sampai yang akan tayang di korea dan PEMAINNYA adalah bener-bener AKTOR yang paling aku tunggu setelah drama terakhir merek. Di tambah di warnet tempat aku kopi2 film ketemu aja gitu film yang udah aku incer dari lama tiba-tiba muncul aja ke permukaan.

Kyaaaa ~~ kayaknya kalo gini caranya aku perlu menyusun ulang deh daftar-daftar drama yang aku harus tonton dan aku download. Tapi apa aja sih? sampe bikin aku parno. Sebanyak apa? Oke... just let's read...

[ Curhat ] Hunting Drama Park Shi Hoo yang lain

Jumat, Oktober 26, 2012

Ecieeee.. setelah satu minggu selesai nonton dramanya Princess Man, dan ternyata aku masih sering kangen-kangen aja deh sama Shi Hoo Oppa.. Hehe, kayaknya demamnya bakal lama nih ya..

well, aku sebenernya lagi pingin cari dramanya Shi Hoo oppa yang lain. Yang aku tau masih ada Iljimae, Family's Honor, dan Queen of Reversals dan aku belum nonton itu semua.. Hueee sedih. Tapi kalo yang di dramanya Iljimae itu dia jadi second lead. Jatuhnya dia dapet yang sedih deh.. :( dan aku pasti nggak kuat kalo lihat Shi Hoo oppa jadi tokoh yang dapetnya sedih gara-gara cewek yang dia sayang nggak bisa jadi miliknya.. whehehehe.. tapi sih kalo overall kayaknya aku pingin deh nonton Iljimae. Mmm.. mungkin aja aku malah jatuh cinta sama Lead Malenya.. biasanya sih gitu hehehehehe. Kalo yang Queen of Reversals aku belum lihat reviewnya jadi belum tau deh dia main peran apa disini. Tapi dilihat dari daftar castnya dia juga bukan lead male sih.


Kan berhubung aku lagi tergila-gila, atau baru saja tergila-gila sama Shi Hoo oppa, jadinyaa aku pingin lihat drama yang dia jadi Lead Malenya. Dan itu jatuh di dramanya Family's Honor. Katanya temenku sih itu bisa bikin tambah tergila-gila sama Shi Hoo oppa.. Iiiihhh pingin banget nontoooonnn... tapi 54 episode??? Aku bingung nih nontonnya gimana. Kalo pinjem DVD, pertama males balikinnya, kedua nggak ada cd rom di notebookku. Bisa sih nonton lewat TV, tapi males ah, jadinya nggak privasi.


Cara lainnya adalah ngopy dramanya dari yang udah punya, tapi aku nggak tau siapa yang punya berhubung aku sendiri nggak punya temen yang drama fevernya segila aku. Kalo ada sih dari online, itupun kan nggak sekota, jauuhh..

Cara lainnya ya download. Tapii.. kalo cari yang episodenya sebanyak itu nggak tau bakal selesai kapaaan.. Eh tapi nggak pa-pa sih, kalo panjang kan kangennya nggak kelar-kelar hahaha.. Tapi pingin cari yang versi pahe aja ada web yang nyediain nggak yaa? Duuhh sialan nih Shi Hoo oppa makin lama makin bikin kangen ajaaa~~

Dan lagi, dia itu ya.. semakin umurnya nambah kok rasanya bukannya semakin kelihatan tua, tapi semakin kelihatan maskulinnya. Semakin kereeeenn.. Semakin bikin tergila-gila.. Hahahhaa

Yaudah deh, segini aja curhatanku nggak penting. Nggak usah dibaca ini cuma buat ngeluarin unek-unek aja kok hehehe.

Salam, ADLN_haezh

[ Review Movie ] Journey 2 : The Mysterious Island (2012)

Rabu, Oktober 24, 2012

Tanggal Rilis : 1 February 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson and Michael Caine
 

Dengan modal kangen sama akting dan ekspresinya John , aku akhirnya lari hunting film2nya dia. Dan ternyata instingku bener. Anak ini terkenal. Dari apa yang aku lihat di zathura, dari apa yang aku harapkan dari segala gaya bicara dan tingkah lakunya yang menurutku sempurna, nggak heran kalo dia famous. Filmnya ada setiap tahun! Dan dalam satu tahun pun dia bisa main lebih dari 1 film. Wow. It's incredible, right?

 

Makannya, aku nggak ragu sama sekali dan yakin kalo film-filmnya yang lain juga pasti bagus-bagus. Dan aku juga yakin dia bakal bagus akting di setiap karakter yang dia mainkan. Yah, meskipun begitu ternyata nyari filmnya juga nggak gampang. Ditambah favoritku itu kan dia pas masih kecil unyu-unyu.. Pas umurnya masih sepuluh tahunan :) dan yang bagus setelah zathura menurutku adalah terabita, sayang downloadnya lama.

Dan aku nemuin ini! Aku nemunin film ini, judulnya journey 2 Mysterious Island. Dan aku dapetnya cuma-cuma di warnet. And then, I just realize kalo dia juga jadi pemeran penting di filmnya the hunger games! Hunger games! You know, it's famous movie, right?

Yaudah deh aku ngopy. But, the main point is aku udah selesai nonton filmnya journey 2. Mmm.. Dari sisi akting, well.. Udah no doubt lah.. Aku selalu suka sama karakter yang John mainkan. Bagaimana akting sinisnya, akting cool, atau akting sok cari perhatian, aktingnya yang suka sama cewek, dan bahkan akting keberaniannya. Dan beraninya dia itu yang selalu aku suka. That's why, I think adventure movie always suit with him than romance movie. Althought aku belum nonton dia main film di romance yang full sih.


[ Review Komik ] Namida Usagi (Minase Ai)

 

Baru kali ini aku baca komik karangannya minase ai. Namanya sih sebenernya aku udah tau dari dulu, tapi aku nggak pernah tertarik sama gambar cowoknya. Yahh ceweknya cantik sih.Dan kebetulan, kemaren waktu aku ke gramedia tiba-tiba dapet komik yang cover depannya cantik. Cowoknya cakep. Sayang volumenya banyak.Eh nggak nyangka deh tu komik karangannya minase ai.

Penasaran sama gaya berceritanya minase, iseng deh sampe rumah gitu aku cari komiknya di manga park. Jujur ya, sekarang kalo aku mau mutusin beli komik atau enggak, atau mutusin komiknya bagus enggak biasanya baca online dulu. Kalo di onlinenya ada semua, lengkap, aku nggak perlu beli. Sayang, komiknya yang ini cuma sampe vol.3 di onlinenya. Sebenernya aku bisa sih nunggu, tapi kadung penasaran.

Nah, akhirnya aku beli kelanjutannya deh. Sampe volume 10 sebenernya, tapi yang terbit di indonesia baru sampe 8 jadi harus sabar 2 episode lagi deh. Em.. Aku nggak beli semua.muanya sih, cuma yang 7 sama 8 doang. Yang episode 3 setenganya, yang belum release online, aku baca diem diem di toko buku. Sedangkan 4-6 aku pinjem rental. Sisanya beli soalnya nggak mahal. Yah, lumayanlah itung-itung hemat dan ngirit walaupun muter-muter.


[ Review K-Actor ] Park Shi Hoo

Selasa, Oktober 23, 2012

 

Okee... untuk hari ini, akhirnya kesampean juga ya bikin postingan tentang reviewku terhadap idola baruku.. akakkaa.. ni akang cakep bener yak bikin mupeng deh :p
Dan di bawah ini aku akan jabarin tentang Profil Park Shi Hoor, Review Park Shi Hoo, Perkembangan Akting Park Shi Hoo, Park Shi Hoo yang bikin melting ufufufufufu..

Profile

  • Name: 박시후 / Park Shi Hoo
  • Real name: 박평호 / Park Pyung Ho
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1978-Apr-03
  • Height: 182cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: B
  • Family: Father (fashion/CF model), mother, younger brother/baseball player Park Wu Ho
  • Talent agency: EYAGI Entertainment

TV Shows


Movies


Recognitions


Trivia

  • Hobbies: Skin scuba diving and snowboarding
  • Specialties: Aikido, boxing and fencing
  • He appeared in Gavy NJ's MVs "Happiness" and "I Will Still Live"
  • He appeared in Alex and Ji Sun's MVs "I love you" and "Very Heartbreaking Words"
  • He appeared in Kim Bum Soo's "Taste of Separation" MV and all subsequent parts in the Color of City Project Special
source: http://wiki.d-addicts.com/Park_Shi_Hoo

Haii Linaaa... tumben lo mampir siniii !
hehe.. iyanih.. soalnya lagi dapet idola baru..

Oke, sip.. akhirnya ada lagi deh bahan buat ngisi blogmu yang kering kerontang ini..
akakakaaa.. maaf ya suka nggak ada bahan belakangan ini..

So, habis nonton apa kamu, lin?
 Princess Man..

Wew, akhirnya nonton jugaa~ padahal pinginnya udah lama banget tuh..
 iyaa~ alhamdulillah, sesuatu banget..

Trus, trus.. disini dapet idola baru dong?
 Jelass...

Siapa2? 
 Park Shi Hoo doooonnggg... Eh, sebenernya aku juga jadi tambah suka sama Moon Chae Won, tapi aku mau bahas Park Shi Hoo dulu aja dehh.. hehe

Cieee... jadi jatuhnya ke Park Shi Hoo... dari kapan lin?
Sebenernya udah dari waktu lihat dia di Princess Prosecutor, tapi habis nonton Princess Man aku jadi 10 kali lebih jatuh cinta lagi sama ni anak..

Hahaha.. so, kita mulai dari pertama ya..
Loh? Dari tadi belum mulai nih?

Iya. Kan intermeso dulu..
Cih..

Drama Korea The Princess Man (Park Shi Hoo, Moon Chae Won)

Minggu, Oktober 21, 2012

Hiyaaaahh~~ akhirnya yaa setelah sekian lama aku vakum, hari ini.. well, bukan berarti setelah hari ini aku bakal borong nulis postingan sih, tapi karena kebetulan ada sesuatu yang harus aku tambahkan di blog. Aku bahkan nggak yakin untuk bulan ini aku bisa posting lebih dari ini atau enggak. Sedih banget yaa? :(

Pokoknya, hari ini aku harus nulis review terbaruku terhadap satu lagi drama yang udah aku incer lama banget dan Alhamdulillahnya, bisa dapet di waktu yang nggak aku duga.. Kikiki..

Oke, so here my review :



Drama ini sebenernya udah drama tahun lalu ya, tapi aku belum pingin banget nonton nih drama sampai akhirnya aku tergila-gila sama Park Shi Hoo di Princess Prosecutor dan mati-matian pingin cepet dapet dramanya.

Untuk reviewku kali ini, karena aku baru aja nyelesein nih drama beberapa jam yang lalu jadi jelas aja perasaannya masih heboh, masih pingin teriak-teriak aja saking senengnya sama semua yang di sajikan di drama ini. Hebat deh pokoknya..







Kyaaaaaaa ~~ *bentar teriak dulu*
Baru aja selesai dan sekarang aku udah kangen banget sama aktingnya Park Shi Hoo yang jadi satu-satunya alasanku buat lihat drama iniii.. Dulu nih ya, aku nggak terlalu tertarik lihat Park Shi Hoo soalnya umurnya dia kan udah 34 tahun , udah ajusshi gituuu.. bentar lagi umurnya berapa coba -_____-. Tapi ternyata setelah lihat aktingnya oppa di Princess Prosecutor, jatuhnya aku malah jadi melting banget deh sama aktingnya dia yang bagusnya bagus bagus sekaliii.. Ih cinta banget deh sama Shi Hoo oppa. Bukannya apa-apa ya, tapi dia itu bener-bener bikin tahan nafas lho.

Untuk drama ini, sebenernya udah denger lama banget. Tapi ya gitu, dulu kan aku nggak minat sama drama-drama bertema saeguk yang aku pikir kadang alurnya nggak nyampe gitu ke otak. Trus waktu lihat blognya temen blogger yang dia heboh banget cerita tentang park shi hoo, well.. aku juga masih aja nggak ngeh. I mean, waktu itu princess prosecutor aja nggak tamat jadi wajahnya shi hoo oppa antara familiar tapi nggak tahu pernah lihat dia dimana. Trus foto-foto shi hoo yang di pajang itu semakin aku mampir ke blognya semakin aku inget pernah lihat tuh cowok. Apalagi yang di Princess Man bajunya kan pake baju saeguk sama baju pendekar yang bikin dia kelihatan gilaaak ganteng banget. Saking penasaran yaudah googling deh dan sempet kaget deh ternyata shi hoo itu lead malenya di Princess Prosecutor. Udah gitu habis baca reviewnya Princess Man yang kayaknya menarik mulai deh aku serius nyelesin Princess Prosecutor. Hasilnya? Aku berhasil dibikin teriak-teriak sama karakter yang dimainin shi hoo disitu, sama aktingnya, sama semunya tentang Oppa deh. Habis itu aku jatuh cinta sama dia dan mulai hunting Princess Man.

Dan baru dapet minggu lalu drama ini, tapi tanpa ragu langsung aku tonton. Aku juga nggak ragu kalau drama ini bakalan bagus, dan bener drama ini buaguuuusss banget.. Mana Park Shi Hoo disini malah menurutku jauh lebih ganteng daripada waktu aku lihat di Princess Prosecutor. Ih beneran lho!



Princess Man bercerita tentang kisah cinta tragis antara Lee Se Ryung (Moon Che Woon) dan Seung Yoo (Park Shi Hoo) yang merupakan anak dari Pangeran Agung Su Yang dan Wakil Perdana Mentri Kim Jog Seo yang sebenarnya adalah musuh bebuyutan.

Kenapa aku bilang drama ini tragis? Karena percintaan antara Se Ryung dan Seung Yoo diawali tanpa keduanya tahu bahwa ayah keduanya saling bermusuhan. Bahwa ayah Se Ryung sedang menyusun rencana untuk membunuh anah Seung Yoo bahkan Seung Yoo sendiri. Walaupun pada akhirnya Se Ryung mengetahui rencana ayahnya, tapi Seung Yoo tetap tidak mengetahui identitas asli Se Ryung.

Sedihnya, kematian ayah Seung Yoo terpampang jelas di depan matanya, ketika ayahnya dibunuh dan kepalanya di gantung tepat di depan matanya. Dan dalam sekejap mata, karena Su Yang, ia melihat kematian kakak dan ayahnya yang tidak bersalah tepat dimatanya. Kehilangan keluarga yang selalu menopang dan keluarga yang paling dicintainya,  well.. itu pasti sakit banget kan?

Dan gejolak balas dendam yang muncul dalam dirinya itu ditambah ketika ia tahu bahwa gadis yang dicintainya ternyata adalah Putri dari orang yang telah membuat hidupnya sengsara, yang telah menghancurkan keluarga yang dicintainya.

Dan kisah cinta antara Se Ryung dan Seung Yoo itulah yang semakin hari semakin menyakitkan meskipun dalam hati mereka selalu ingin bersama.

Catatan Terbaru