WARNING

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-
Review Idol

[ Curhat ] Hunting Drama Park Shi Hoo yang lain

Oktober 26, 2012

Ecieeee.. setelah satu minggu selesai nonton dramanya Princess Man, dan ternyata aku masih sering kangen-kangen aja deh sama Shi Hoo Oppa.. Hehe, kayaknya demamnya bakal lama nih ya..

well, aku sebenernya lagi pingin cari dramanya Shi Hoo oppa yang lain. Yang aku tau masih ada Iljimae, Family's Honor, dan Queen of Reversals dan aku belum nonton itu semua.. Hueee sedih. Tapi kalo yang di dramanya Iljimae itu dia jadi second lead. Jatuhnya dia dapet yang sedih deh.. :( dan aku pasti nggak kuat kalo lihat Shi Hoo oppa jadi tokoh yang dapetnya sedih gara-gara cewek yang dia sayang nggak bisa jadi miliknya.. whehehehe.. tapi sih kalo overall kayaknya aku pingin deh nonton Iljimae. Mmm.. mungkin aja aku malah jatuh cinta sama Lead Malenya.. biasanya sih gitu hehehehehe. Kalo yang Queen of Reversals aku belum lihat reviewnya jadi belum tau deh dia main peran apa disini. Tapi dilihat dari daftar castnya dia juga bukan lead male sih.


Kan berhubung aku lagi tergila-gila, atau baru saja tergila-gila sama Shi Hoo oppa, jadinyaa aku pingin lihat drama yang dia jadi Lead Malenya. Dan itu jatuh di dramanya Family's Honor. Katanya temenku sih itu bisa bikin tambah tergila-gila sama Shi Hoo oppa.. Iiiihhh pingin banget nontoooonnn... tapi 54 episode??? Aku bingung nih nontonnya gimana. Kalo pinjem DVD, pertama males balikinnya, kedua nggak ada cd rom di notebookku. Bisa sih nonton lewat TV, tapi males ah, jadinya nggak privasi.


Cara lainnya adalah ngopy dramanya dari yang udah punya, tapi aku nggak tau siapa yang punya berhubung aku sendiri nggak punya temen yang drama fevernya segila aku. Kalo ada sih dari online, itupun kan nggak sekota, jauuhh..

Cara lainnya ya download. Tapii.. kalo cari yang episodenya sebanyak itu nggak tau bakal selesai kapaaan.. Eh tapi nggak pa-pa sih, kalo panjang kan kangennya nggak kelar-kelar hahaha.. Tapi pingin cari yang versi pahe aja ada web yang nyediain nggak yaa? Duuhh sialan nih Shi Hoo oppa makin lama makin bikin kangen ajaaa~~

Dan lagi, dia itu ya.. semakin umurnya nambah kok rasanya bukannya semakin kelihatan tua, tapi semakin kelihatan maskulinnya. Semakin kereeeenn.. Semakin bikin tergila-gila.. Hahahhaa

Yaudah deh, segini aja curhatanku nggak penting. Nggak usah dibaca ini cuma buat ngeluarin unek-unek aja kok hehehe.

Salam, ADLN_haezh

You Might Also Like

0 komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Like Us on Facebook

Followers