Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

[ Review Movie ] Journey 2 : The Mysterious Island (2012)

Rabu, Oktober 24, 2012

Tanggal Rilis : 1 February 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson and Michael Caine
 

Dengan modal kangen sama akting dan ekspresinya John , aku akhirnya lari hunting film2nya dia. Dan ternyata instingku bener. Anak ini terkenal. Dari apa yang aku lihat di zathura, dari apa yang aku harapkan dari segala gaya bicara dan tingkah lakunya yang menurutku sempurna, nggak heran kalo dia famous. Filmnya ada setiap tahun! Dan dalam satu tahun pun dia bisa main lebih dari 1 film. Wow. It's incredible, right?

 

Makannya, aku nggak ragu sama sekali dan yakin kalo film-filmnya yang lain juga pasti bagus-bagus. Dan aku juga yakin dia bakal bagus akting di setiap karakter yang dia mainkan. Yah, meskipun begitu ternyata nyari filmnya juga nggak gampang. Ditambah favoritku itu kan dia pas masih kecil unyu-unyu.. Pas umurnya masih sepuluh tahunan :) dan yang bagus setelah zathura menurutku adalah terabita, sayang downloadnya lama.

Dan aku nemuin ini! Aku nemunin film ini, judulnya journey 2 Mysterious Island. Dan aku dapetnya cuma-cuma di warnet. And then, I just realize kalo dia juga jadi pemeran penting di filmnya the hunger games! Hunger games! You know, it's famous movie, right?

Yaudah deh aku ngopy. But, the main point is aku udah selesai nonton filmnya journey 2. Mmm.. Dari sisi akting, well.. Udah no doubt lah.. Aku selalu suka sama karakter yang John mainkan. Bagaimana akting sinisnya, akting cool, atau akting sok cari perhatian, aktingnya yang suka sama cewek, dan bahkan akting keberaniannya. Dan beraninya dia itu yang selalu aku suka. That's why, I think adventure movie always suit with him than romance movie. Althought aku belum nonton dia main film di romance yang full sih.



 Kalo untuk cerita dan alurnya. Dibilang bagus sih bagus, dibilang keren juga emang beneran keren, dan tegang well.. Itu tegang. Film ini menggambarkan sebuah pulau misterius dengan begitu banyak kejutan di dalamnya. Pulau yang sangat indah dan bikin speechless. Bikin mikir, kalo rasanya kita pingin tinggal disana. Yah, untuk viewing nya sih film ini udah berhasil.

Dan alurnya emang pour tentang petualangan untuk menghindari tenggelamnya pulau itu dalam waktu beberapa jam. No wonder lah kalo kita lihat di setiap perjalanan mereka selalu ada halangan macam raksasa dan di kejar-kejar. Untuk bagian endingnya juga bagus, udah pas.

Satu yang kurang adalah, menurutku film ini nggak bisa menampilkan ketegangan yang disajikan oleh film John dulu, zathura, yang setiap adegannya bisa bikin aku deg-degan dan ketakutan, dan juga ikutan tahan nafas setiap alurnya. Yap, meskipun tegang dan cukup mewah dengan keindahan alam yang disajikan film ini, tapi tegangnya nggak sampe aku tahan nafas kayak waktu lihat filmnya zathura. Cukup tegang aja. Sayang kurang, wow. But it's ok, film ini cukup menghibur secara keseluruhan dengan sedikit percikan humor yang disajikan setiap pemainnya. Jadi, kalo mau ambil film ini sebagai salah satu film favorit, it's a good choice i think. So, enjoy it :)


Salam, ADLN_haezh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru