Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Park Shi Ho (lagi)

Kamis, April 03, 2014



Untuk postinganku yang ini... mmm.. kelihatannya agak lebih panjang dari sebelumnya ya, cuma ini sama-sama curhat aja kesannya.. Yah.. gara-gara belakangan ini aku lagi terjangkit demam PSH yang kayaknya habis ini bakal beneran jadi salah satu aktor yang aku pingin ikutin terus dramanya, dan entah kenapa kayaknya beneran cuma dia ya yang bahasannya pingin aku bikin panjang.

Bukan cuma dia sih, mungkin aktor lainnya juga pingin aku bahas panjang lebar di blog, cuma harus rerun dulu biar jatuh cinta lagi sama aktor-aktor itu baru bisa hunting-hunting nggak jelas gitu deh hahaha. So, for this this time. Balik lagi ke topik tentang cowok favoritku untuk saat ini : Park Shi Hoo

Mungkin di postinganku sebelumnya aku udah cerita tentang kesan-kesanku terhadap PSH ini ya.. dari awal kok bisa suka sama dia sampai akhirnya aku beneran jatuh cinta sama dia. Nah, belakangan ini, aku lagi hobby nggak jelas cari-cari dramanya PSH yang lain.Dan lagi-lagi ini semenjak aku selesai nonton Princess Man. Dulu waktu nonton Princess Prosecutor, walaupun udah kepincut sama oppa, tapi belum ada niatan ngejer dan hunting-hunting tentang dia. Nah lho, kok bisa gitu? Entar deh aku jelasin. Awalnya bingung juga kenapa, tapi kayaknya sekarang aku tau kenapa.

Belum sempet nonton salah satu dari drama selain PP sama PM sih, cuma lihat seputar reviewnya doang sama MV dan OSTnya lewat Youtube. Habis kalo aku disuruh nonton dramanya full, nggak tau deh bakal kuat sampai selesai atau enggak.

So, drama apa dong yang pernah dimainin Park Shi Hoo

Delightful Girl Choon Hyang (KBS2, 2005, cameo) 

Let's Marry (MBC, 2005) as Jae Ho
What Star Did You Come From (MBC, 2006) as Han Jung-hoon

How to Meet a Perfect Neighbor (SBS, 2007) as Yoo Joon Suk

Iljimae (SBS, 2008) as Shi Hoo / Ja Dol

Family's Honor (SBS, 2008) as Lee Kang Suk

Prosecutor Princess (SBS, 2010) as Seo In Woo 
Ini adalah drama Shi Hoo oppa yang pertama aku tonton. Dan di bilang telat aku emang telat buat nonton drama ini soalnya ada hampir setaun lebih nih drama baru aku tonton lagi. Temenku bilang Park Shi Hoo disini cakep bangeeet, dan bahkan dia sempet kasih lihat aku. Walaupun sekilas emang cakep tapi aku emang nggak langsung tertarik sama nih cowok. Bahkan habis lihat 4 episode dan memutuskan untuk ff nih drama aku nggak langsung pingin lihat drama ini. Akhirnya nonton gara-gara aku lihat wajah Shi Hoo oppa di Princess Man. Kalo untuk PSH sendiri, drama ini emang bagus banget dan cukup worth it soalnya drama ini menyimpan misteri yang bisa bikin kita penontonnya pingin teriak-teriak histeris. Dan beberapa kejutan yang cukup mengagetkan dan menegangkan. Endingnya juga bagus. Pokoknya drama ini cukup bikin aku tergila-gila sama Park Shi Hoo. Bahkan ekspresinya PSH sendiri bener-bener bikin tahan nafas selama beberapa detik, kalo dia nangis pun kita berhasil dibikin pingin ikutan nangis. Wew~~ entah kenapa, tepat saat ini aku jadi pingin rerun dramanya ini lagi deh -______-

Queen of Reversals (MBC, 2010) as Goo Yong Shik
Aku sempet lihat wajahnya Shi Hoo oppa di Indosiar waktu dia mainin drama ini. Sempet nonton sekilas sih, tapi setelah aku bingung apakah dia disitu jadi pemeran utama atau enggak, ditambah kok cewek lawan mainnya kelihatan jauh lebih tua, jadilah aku males ngikutin. Lagian suara dubbingnya suka mengganggu, aku kan pecinta suara asli.

The Princess' Man (KBS, 2011) as Kim Seung Yu
Nah, kalo ada yang bertanya-tanya kenapa aku bisa sebegini jatuh cintanya sama Park Shi Hoo disini, bukan di Princess Prosecutor, ini jawabannya.
Nggak usah panjang-panjang sih penjabarannya, kalian bisa baca disini waktu aku heboh ngomongin penampilan PSH di PM ini. Yang awalnya cuma gara-gara foto >> trus penasaran soalnya fotonya dia yang pake baju pendekar itu familiar >> nggak inget-inget >> cari profile >> trus baru sadar dia pemainnya Princess Prosecutor. Yap! gara-gara penasaranku itulah yang membawaku akhirnya berniat meneruskan dramanya Princess Prosecutor. Dan setelah di PP aku berhasil dibius sama performanya si PSH di PP, aku sebenernya udah langsung ngebet banget pingin nonton PM, tapi baru dapet setelah berbulan-bulan kemudian.
Entah kenapa, waktu lihat PSH dalam balutan kerajaan aku jadi jauh lebih jatuh cinta lagi sama dia. Kayaknya aku itu emang tipe-tipe yang nggak kuat sama tokoh cowok yang pintar, dan kuat. Alasanku kenapa aku jatuh cinta banget-banget sama PSH disini ya karena tokohnya itu sendiri. Kalo di PP dia cukup diperlihatkan sebagai cowok yang pintar, dan cerdas. Tapi waktu aku lihat PSH disini, dia itu nggak cuma kelihatan pintar dan berkelas, tapi kemampuannya memegang pedang, panah, memimpin, dan menunggang kuda itulah yang akhirnya berhasil bikin aku klepek-klepek. Lihatnya serasa dia itu punya kemampuan yang lengkap deh disini.

Cheongdamdong Alice (SBS, 2012-2013) as Seung Jo 

Kesimpulan:
Untuk Park Shi Hoo oppa, setelah lihat wajah-wajahnya di drama-drama yang aku sebutin di atas, pada dasarnya dia cuma main dua drama yang bertema saeguk ya. Yang Iljimae dia cuma jadi second male yang menyedihkan dan sedikit antagonis disana, dan kalo di PM nggak usah tanya lagi, dia jadi lead male yang paling keren sedunia.

Sedangkan yang lainnya sih dia ambil setting di jaman modern. Cumaa... setelah aku perhatiin cuma Princess Prosecutor sama Princess Man yang lawan mainnya kelihatan pas sama wajah baby face-nya shi hoo. Yang lainnya nggak tau kenapa terlihat jauh lebih tua aja.

Dan tuh kan, aku itu emang paling suka lihat dia pake baju-baju sejenis kerajaan. Bahkan di MVnya Iljimae aja aku tetep klepek-klepek lihat PSH yang memanah dan main pedang itu, walaupun dalam cerita yang berbeda dari PM. Tapi kalo lihat dia yang pake topi bangsawan, atau dia pake ikatan yang diikat di dahinya, atau lihat dia yang rambutnya digulung keatas, apalagi kalo rambut panjangnya diikat dan ditambah ikatan di dahinya, dia jadi kelihatan kerennya nggak ketulungan. Mungkin itu satu-satunya penyebab kenapa di PM lihat PSH itu bawaannya selalu seneng dan pingin teriak. Lagipula drama-drama saeguk yang dia mainkan selalu cocok sama penampilannya PSH sendiri dan dari sekian drama yang dia mainkan, peran di drama saeguk itu kan cuma 2 makannya kerasa surprise aja soalnya kita bisa lihat PSH dengan balutan yang beda dari peran biasanya yang menunjukkan keadaan metropolis, dan yang bikin PSH kelihatan 'wah' kalo main di drama saeguk karena dia itu seakan-akan memainkan peran yang langka soalnya karakter dan sikap dia di drama tersebut jadi kelihatan heboh. Oh ya satu lagi, di PM itu PSH serasa ngerangkum semua karakter dan penampilan wajah dari drama sebelumnya. Bahkan waktu kumisnya bermunculan. hehe.. kalo di drama sebelumnya kita cuma bisa lihat tampilan PSH yang kayak gitu di How to Meet a perfect Neightboard, tapi kalo di PM kita bisa lihat tampilan dia yang kayak gitu di episode belakangan.

Kalo dia yang di drama modern juga keren, apalagi kalo dia pake kacamata tapi mungkin karena model rambut ya jadi moodku kadang suka suka suka banget banget sama dia kadang cuma sekedar suka banget.Dan untuk beberapa dramanya dia, potongan rambut park shi hoo itu hampir sama-sama aja semuanya. Kalo di PP dia episode belakangan potong pendek banget, tapi kelihatan lebih gemuk lho hehe. Walaupun itu nggak ngaruh ke akting sih. Intinya, aku paling suka penampilan PSH di Princess Man. Wew, berharap dia main jadi orang keren di drama saeguk lagi deh.

Main pointnya, spesial untuk Park Shi Hoo, bahkan kalau itu kehidupan diluar peran, kayaknya aku tetep tertarik buat ngikutin deh.

Salam, ADLN_haezh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru