Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review K-Movie : Secreatly and Greatly

Selasa, Mei 06, 2014



Aaaaaaahhh kampreeettt… udah lama nggak nangis gara-gara film dan hari ini lagi-lagi dibuat nangis sama film korea lagiiii… Ih gila beneran deh. Kayaknya film korea yang selalu bagus buatku itu selalu dan selaluuuu aja yang ceritanya bikin nangis. Mana ini aku nontonnya sampe sesenggukan gini nih kan kurang ajar yaaa…
Wah, mau ngereview film Secretly Greatly ini malah bingung mau nulis apa. Akhirnya aku ketemu lagi sama soo hyun setelah dramanya dia Man from the star. Walaupun telat sih. Kalo nggak salah film ini rilis duluan ya baru dramanya dia? Aku aja sih emang yang telat.

Di film ini si Soo Hyun dapet peran seorang Kapten Kamrad dari Korut yang jadi mata-mata di Korsel. Dia jadi anak yang bodoh dan pokoknya bloon banget deh. Nggak tau aja dia itu udah kemampuannya gak kebaca mata.

Catatan Terbaru