Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review: Kado Istimewa (The Present) - Malory Family Series Book 6

Minggu, Agustus 31, 2014


Kado Istimewa (The Present) - Malory Family Series Book 6

My rating: 5 of 5 stars



Happy Ending!!
Aku suka banget sama endingnya. Ya ampun, kalo ada pertanyaan apa yang menjadi pertimbanganku untuk memberikan bintang pada novel bacaanku, jawabannya adalah ending!
Entah kenapa masalah ending ini sangat berpengaruh pada penilaianku untuk novel yang kubaca. Well, kupikir novel yang bagus adalah novel yang membuatku sangat gatal untuk membahasnya sesaat setelah selesai membacanya, yang itu artinya setelah aku menyentuh ending.

Kisah keluarga malory ini aku baru ngikutin satu doang, kisahnya Reggie dan Nicholas, dan disana aku sudah jatuh cinta dengan karakter di keluarga ini. Ketika mendapati novel The Present, aku nggak nyangka kalo ternyata novel ini udah hampir bisa dibilang adalah novel epilog. Aku bisa merasakan atmosfirnya yang sangat menyenangkan dengan banyaknya anggota keluarga di buku tersebut. Karena ada banyak pasangan yang nggak aku ikutin kisahnya sedangkan aku sangat suka dengan karakter-karakter keluarga ini sendiri, novel ini membuatku semakin penasaran dengan kisah yang terjalin antar setiap pasangan di keluarga ini.


Selain itu, tentang kisah keluarga ini sendiri yang mengangkat tentang hubungan cinta antara bangsawan dan rakyat jelata, dan sangat mempesona! Ya ampuuun, aku bahkan nggak habis pikir dengan segala masalah berkaitan dengan kemampuan firasat keluarga ini yang dimiliki oleh Edward dan Amy. Aku jatuh cinta sama Amy dan untung aja buku setelah ini yang akan aku baca adalah kisahnya. Aku suka semua alur yang diarahkan dari jurnal yang kemudian difirasatkan untuk turun ke cucu-cucu Anna Malory ini. Eerrrgh... bahkan nuansa romantisnya yang nggak terlalu terasa pun berhasil dikalahkan oleh rasa menggebu-gebu tentang bagaimana akhirnya jurnal yang bisa dibuat oleh Anna bisa sampai ke tangan yang tepat sesuai firasatnya. Yang bikin aku semakin terpesona oleh karakter Anna ini adalah ketika ia mengatakan detail intruksinya hanya berdasarkan firasat. Dan karena keakuratannya, jelas bakat gipsi ini benar-benar warisan.

I love this book soo much,
Meskipun tetap saja novel ini aku kasih bintang 5 bukan karena kisah romantisnya tapi lebih karena semua misteri yang dihadirkan sempurna oleh novel ini. Awalnya emang nggak terlalu tertarik sih ngikutin kisah soal Anna dan Christoper ini secara merekakan tokoh masa lalu. Tetapi ketika sampai dititik tentang firasat dan segala macam ini, aku tidak bisa berhenti membaca.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru