Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review: Somewhere I'll Find You - Kembali Bersamamu

Minggu, Agustus 31, 2014


Somewhere I'll Find You - Kembali Bersamamu

My rating: 3 of 5 stars



3,5 stars

agak bingung juga mau kasih bintang berapa soalnya ya mau komentarnya juga bingung hahaha

novel ini bagus. Novel ini tetep asik di baca dan aku menikmatinya. Aku masih dibawa berdebar debar di sepanjang cerita. Aku juga suka tarik ulur si Julia disini. Aku suka lemah pertahanannya Julia kalo udah berhadapan dengan Damon dan kepekaannya yang luar biasa karena bisa langsung mengartikan perasaan perasaannya.

Masalah utama tentang kenyataan bahwa mereka berdua sudah dinikahkan dari kecil itulah masalah utama Julia untuk terus menghindari Damon meskipun hatinya berkata lain dan ia sadar sepenuhnya tentang hal tersebut. Dan sampai akhir pun masalahnya tetap disana. Ketakutan Julia terhadap hilangnya kebebasannya.

Aku pingin kasih bintang 4 sebenernya karena di sepanjang buku ini sungguh aku dibuat berdebar-debar. Hanya saja sikap Julia yang terlalu takut untuk melepaskan kebebasannya itulah yang agak membuatku bosan. Untungnya ada banyak kejadian sehingga bisa membuat Julia selalu jujur di depan Damon dan sikap Damon memang selalu berhasil membuat Julia tergoda menyerahkan segalanya.


Hanya saja... yah, memang klimaksnya agak nggak dapet sih soalnya kan inti ceritanya cuma gitu doang. Dilema kesepian atau bersama Damon tetapi kehilangan kebebasan. ituuu aja konfliknya sampai akhir. Untung aja menyerahnya Damon di akhir membuat Julia sadar bahwa Damon bisa menjadi segalanya bahkan jika Julia mau melepaskan kebebasannya.

lah. Toh akhirnya semua baik baik saja. Julia hanya tidak berani mencoba dan berkompromi. Itu saja. Dan endingnya untung aja aku dibuat puas. Setidaknya akhirnya ada penjelasan bahwa yang Julia dapatkan setelah menikah dengan Damon lebih dari yang ia bayangkan. Dan mereka bahagia. Itu semua, menurutku berkat kesabaran Damon dan cintanya yang luar biasa besar sehingga bisa memberikan apapun untuk Julia. Dan untung saja cintanya Damon menular karena akhirnya Julia juga tidak keberatan menghilangkan beberapa kegiatannya di teater. Semua berakhir bahagia. Happy Ending. Dan aku suka endingnya.

edit:
ya ampunn... aku nyaris lupa kalo buku ini tu bukinya Lisa bukan Julia. Pantesaan gak ada unsur humornyaa.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru