Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review: Keajaiban Hati (The Magic of You)

Senin, September 01, 2014


Keajaiban Hati (The Magic of You

My rating: 5 of 5 stars



Aku baru baca 3 novelnya JL, tapi dua diantaranya aku kasih 5 bintang berturut-turut. Entah kenapa aku sangat suka bagaimana JL mengolah kisah-kisah para tokohnya menjadi sangat menarik dan sama sekali tidak membosankan.

Novel ini ngegemesin, lucu, rame, seru, romantis, tegang, pokoknya komplit!
Alurnya sama sekali nggak ngebosenin. Aku aja nggak bisa berhenti baca. Setiap kali aku berhenti palingan cuma bisa istirahat 10 menit paling banyak trus nggak tahan buat ngelanjutin. Karena emang novel genre HR itu kadang sulit ditebak kalo curi-curi baca di belakang, akhirnya aku menyerah untuk nyari spoiler dan membaca dengan sabar dari awal, yang bikin aku nggak sabar buat nyelesein.

Kalo di novel lain sih palingan aku nggak suka ya percakapan yang tidak melibatkan tokoh utama, apalagi kalo sudut pandang di putar ke para tokoh pendukung. Nah, novel ini kayaknya pengecualian, karena aku nggak berhenti jatuh cinta sama setiap karakter pendukung yang menempati porsinya sebagai sudut pandang cerita. Kisah antara James sama Georgina juga dari awal walaupun porsinya banyak dan tidak melibatkan tokoh utama, tetep aja aku suka setengah mati. Malah rasanya aku jadi tambah nggak sabar pingin baca tentang kisah mereka. Pingin tereak deh pokoknya~ James sama Georgina ngegemesin banget. Belum si Jeremy yang bikin sesek nafas soalnya pesonanya bisa meluap-luap bahkan di porsinya yang cuma sedikit tapi sangat dominan.

Catatan Terbaru