Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review Drama: Pasta (Gong Hyo Jin, Lee Sun Gyun)

Jumat, Oktober 10, 2014



Ini drama tahun 2010 yang baru aku tonton kemarin, yang artinya aku udah telat 4 tahun dari tahun rilisnya, tapii... ya emang mungkin ini saatnya aku nonton karena tertarik.

Jujur aja, dulu aku biasa aja sama drama ini dan nggak tertarik karena tokohnya terlihat terlalu tua kala itu. Terus sepupuku kan bilang kalo drama ini kayak acaranya master chef gitu. Nah, waktu pertama kali lihat ya emang tokoh utama cowoknya kelihatan lebih keren dari Juna tapii...tokoh ceweknya kayak terlalu tua gitu, jadi deh aku nggak jadi nonton.

Kemudiaaaan, aku kenal cewek itu di dramanya Master Sun dan it's soo good and I was starting like her. Dan kemarin mau nonton It's Okay That's Love, eh jatuhnya malah nonton ini, gara-gara.... ya mungkin karena umurku udah makin tua ya, trus bacaan novelku juga udah yang bukan remaja gitu. Bisa jadi seleraku terhadap hal-hal seperti itu sudah berubah? Bisa jadi.

Karena kalau perlu diketahui, waktu aku coba buka lagi dramanya Pasta untuk iseng-iseng, yang aku rasain adalah. Cowoknya ganteng, keren bangeeeettt. Aku bisa langsung ngerasain dari permainan emosinya. Dan ceweknya, karena aku udah familiar, jadi aku ngerasa siap aja buat nonton drama ini. Daaan... nonton deh.


Drama ini komedinya nggak kenal ampun. Dari episode pertama sampai terakhir selalu ada bagian aku pingin ketawa. Adaa aja tingkah lakunya. Dan kelucuan drama ini semua berpusat di setiap karakternya aja. Karakter disini lumayan unik-unik, apalagi yang anak-anak dari Italy itu mereka unyu-unyu bangeeett.. Lucu pula mereka haha.


Hal menarik yang bikin ketar-ketir di drama ini sudah disajakikan mulai dari menit pertama. Episode pertama bisa dipastikan akan membuat penontonnya tidak tahan untuk melanjutkan ke episode berikutnya, dan kurasa itulah kekuatan drama ini. Ada banyak bagian yang mudah ditebak, tetapi karena pengetahuan penonton tentang hal tersebut justru membuat suasana menjadi jauh lebih tegang. Episode pertama yang menceritakan pertemuan kedua tokoh utama membuat kita berhasil jatuh cinta dengan karakter Choi Hyun Wook tanpa benar-benar tahu apa yang ada di pikirannya. Kita dibawa ikut mengalir dengan karakternya yang so gentleman kemudian dikagetkan dengan karakternya yang keras tetapi tidak membenci karakter ini. Karena disini kita diberi kesempatan untuk menaruh harapan tentang sifatnya yang lain.



Nah, untuk tokoh utamanya, si Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin), seorang chef yang baru saja naik pangkat dari asisten dapur dan akhirnya bisa megang frying pan juga deh tu cewek haha. Dia nggak cantik, jauh kalah cantik daripada cewek yang satunya, tapi... mmm... karena disini dia orangnya simple minded gitu, jadi ya cocok banget. Yoo Kyung ini udah ditendang beberapa kali sama Hyun Wook (Lee Sun Gyun), tapi masiiih aja bertahan. Karena dia udah jatuh cinta dari pandangan pertama terhadap cowok tersebut yang tanpa sengaja ngelihatin kebaikannya sebelum masuk ke dapur tempat Seo Kyung kerja, jadi deh Yoo Kyung selalu tahu bahwa chefnya ini orang baik. Walaupun ditendang ribuan kali, dia selalu kembali sampai akhirnya si Hyun Wook nyerah juga deh.

Trus kegigihan Yoo Kyung dengan sifatnya yang unik ini juga berhasil bikin si Hyun Wook, Chef yang killernya luar biasa yang tiap  hari dan tiap detik nggak pernah berhenti marah, sadis, sombong, dan egois, siapa sih yang bakal suka sama orang kayak gini?

Oh, tapi ternyata Hyun Wook ini memang memberikan sifat kasihnya dengan cara yang agak kasar, kemungkinan bawaan dari dia dulu belajar di Italy. Intinya, Hyun Wook ini kayak punya dua muka. Kalo di dapur, galaknya gak ampun, bikin jantungaaan terus. Ekspresi mukanya itu juga keras banget, sombong banget, galak banget, nggak habis pikir deh. Eeeeh tapi kalo udah di luar ya, walaupun masih tetap keras gitu, tapi kelihatan banget bagaimana dia sangat mempesona. Jadi intinya, kayak ada dua kepribadian gitu deh. Trus, si Hyun Wook ini kalo di dapur kok bisa gitu ya sadis banget nah baru kalo di luar dia bisa minta maaf. Pokoknya drama ini lucu banget. Interaksi Hyun Wook ke Yoo Kyung ke pegawainya yang emang udah tahu sifat dia ini pokoknya lucu banget. Kalo udah kenal Hyun Wook, mereka pasti tahu ni cowok orangnya baik banget. Makannya aku suka banget sama karakter ini. Walaupun sengak, aku nggak pernah benci sama si Chef nyebelin. Kadang aku sering ikut terpesona, dia profesional banget sebagai Chef, dia bisa memisahkan urusan pribadi  dan urusan pekerjaan. Passionnya dia emang luar biasa di bidang ini dan perfeksionisnya nggak ampun-ampun deh. Meskipun begitu, sekalinya kamu disukai sama Chef jenis ini, dia bakal sayang banget sama kamu. Ada banyak bagian yang menceritakan hal tersebut yang bikin cowok bad boy ini bisa jadi bikin kamu melting banget haha.


Nah nah nah, yang paling aku inget dari si Hyun Wook ini adalah ekspresinya, yang nggak aku agak sering risih tu sama kebiasaan gerak tubuhnya hahahha. Tapi tetep yaa, dia itu ganteng bangeeet. Bukan manis deh tapi ganteng aja. Apalagi kalo senyum sialannya itu kayak devil banget. Kalo diem aja dia ganteng banget. Pokoknya ganteng banget deh dan cowok banget. Duh, suka nggak kuat gitu kalo ada adegan dia ngeliatin gitu kayak pingin meleleh ahhaha.  Trus kalo si Seo Kyung, kadang suka sebel dia nih gampang amat sih jadi cewek.


Trus kalo dari segi teknik, walaupun aku mencoba mengabaikan, tapi aku suka nggak tahan deh beneran sama jumping videonya, banyak bangeeettt..
Salam, ADLN_haezh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Catatan Terbaru