Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Review Drama Korea: Cunning Single Lady (2014)

Jumat, Juni 26, 2015




Welcome!!!

Kayaknya udah jamuran deh ya ini blog gara-gara nggak pernah disentuh dalam waktu berapa bulan ini, dan well, saya kembali untuk sekian lamanya dalam kegiatan review yang kali ini, saya akan mereview sebuah Drama.

Tahun 2015 ini ada dua, dan memang cuma dua *hehe, ironis ya* drama yang aku tonton, meskipun ada banyak sekali rekomended drama di depan mata, tapi yaah… cuma dua: Pinnochio, dan Cunning Single Lady.

Sejujurnya, Pinnochio akhirnya nggak aku review, karena ternyata exicetement-nya nggak terlalu meluap-luap sampai aku gatal buat nulis reviewnya, alasan lain adalah karena aku malas, mm… alasan lainnya lagi karena aku sibuk *oke, kebanyakan alasan*

Entah kenapa Cunning Single Lady nih nggak butuh waktu lama buat langsung ditonton dan langsung habis setelah temenku ngerekomendasiin drama ini dengan hebohnya, bilang kalo sosweet abis, dan sedih banget, dan waktu nyolong-nyolong buat liat sekilas dramanyaaaa… aku langsung dapet feelnya, dan sejujurnya aku langsung suka. Apalagi ketika aku mulai dari episode 1 yang bercerita tentang kisah mereka menikah dan bercerai sehingga aku akhirnya menyimpulkan drama ini adalah kisah memulai hubungan kembali setelah bercerai. Aku langsung keingetan novelnya Ika Natassa ‘Divortiare’ tapi yaah, jelas ceritanya beda. Aku tau aja kalo drama ini pasti bagus hanya karena kemasannya yang begitu mendebarkan bahkan dari awal.

Nggak usah lama-lama dan nggak usah panjang-panjang kayak kereta, aku langsung aja reviewnya.

Catatan Terbaru