Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Jual Novel Romance Terjemahan (Historical Romance, Paranormal Romance, dll)

Minggu, September 27, 2015

Hai gaes, berhubung setelah diruntu selama beberapa lama aku menulis di blog ini, rasanya kok emang blog ini jadi jatuhnya ke review gitu yak. Entah review film atau novel. Anywaaay, aku juga mau sekalian jualan boleh kali ya hehe, daripada pada baca reviewku dan mau beli tapi bingung dimana, bisa deh pesen di aku, ini harganya udah murah sih ya. Tapi untuk saat ini terbatas untuk novel romance terjemahan aja yah. Yang lokal belum dapet yang sediain harga murah hihihi. Monggo~ ini list produknya di update terus kok...

Catatan Terbaru