Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Penebusan Dosa pada film 'Hijrah Cinta'

Sabtu, Juni 10, 2017




Kali ini singkat review aja kali ya, karena kebetulan waktu aku nulis ini lagi ada banyak kerjaan + migrain, sedangkan kalau aku nulis review sendiri nggak bisa terlalu lama ditunda karena akibatnya bakalan lupa.

Nah, trus kok sibuk sempet nonton?

Jadi, aku sebenarnya nggak minat-minat amat nonton film ini. Pernah nggak aku bilang, kalau untuk film Indonesia biasanya aku pasti lari ke film-film tema sejarah atau perjuangan yang menggebu-gebu. Nah, aku akhirnya menonton film ini karena terpaksa. Terpaksa karena butuh referensi untuk tulisan yang tengah aku kerjakan.

Dan ternyata...
yada yada yada...

Aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Aku udah tau sih sebenarnya ini cerita tentang siapa, dan bagaimana akhirnya, tapi waktu aku nonton menit-menit pertama, eh aku nonton trailernya dulu deng, aku langsung pingin nonton ceritanya. Penasaran.

Catatan Terbaru