Heechul Cyworld...


sebenernya kali ini heechul agak aneh untuk tulisan di minihompynya.. orang yang biasanya butuh waktu bermenit menit untuk bisa ngerti isi tulisannya, sekarang bisa mengerti hanya dengan sekali baca saja. Dan lagi, heechul menulis cyworldnya agak sedih kali ini. Bisa kah melihat sisi yang berbeda darinya ?? ya ... disini kita akan temukan sisi yang berbeda dari seorang heechul oppa . Meskipun begitu, aku berharap byak orang yang tetap selalu mendoakannya ..
2009.07.27 07:26


Baru saja aku kembali setelah berpergian dengan Kibum ^^ dan Jungmo

Sepanjang perjalanan, kami bertiga hanya memutar lagu sedih

Sesampainya di rumah, iseng membuka internet dan mengetik nama ”Kim Heechul” .

dan kupikir sangat lucu, mengingat selama ini aku tidak pernah mencari nama-ku sendiri di search engine

Apa yang harus kukatakan ? ini agak sedikit memalukan, Selain situs game, hampir dipastikan aku tidak pernah membuka situs – situs lain.

Saat itu dalam pikiranku hanya…lebih baik aku tidak membaca isi pesan – pesan tersebut.

Karena saat aku debut dulu, aku melihat terlalu banyak kritik dan caci maki bahkan saat aku berdiam diri di rumah. (- ┏)

Dan setelah 4 tahun ? …Benar..ini sudah 4 tahun bahkan lebih…. Dan kucoba melihat puluhan postingan yang sama sekali belum pernah kubaca sebelumnya

Semua tulisan itu ditujukan kepadaku….saling berhubungan…forum diskusi…berita baru…

Di beberapa blog yang kukunjungi, aku mendapati begitu banyak foto yang bahkan aku sendiri tidak tahu kalau itu adalah fotoku ..Ada banyak trivia dan hal – hal tentang diriku. Sejenak aku termenung dan menyadari suatu hal…

Rupanya aku dicintai begitu banyak orang….

Sulit bagiku mengucapkan kata terima kasih….aku terlalu malu mendengar kata – kata mereka semua…

Meskipun beberapa terkesan begitu bodoh ^^… tapi aku merasa…” ..semua orang begitu menyukaiku…”

Setelahnya, aku meminjam ID orang lain untuk masuk ke salah satu fan cafe…

Aku terpaksa meminjamnya, sebab password ID-ku selalu berganti setiap saat….sulit bagiku untuk bisa ikut join di situs-situs semacam itu

Tapi yang lebih menyedihkan, setiap kali aku mengganti nomor ponsel, hanya dalam tempo 24 jam ada orang yang bisa melacaknya.

orang yang bisa melacaknya

Yah..Bagaimana pun juga, dari sekian banyak situs CAFE yang kukunjungi…aku merasa…

Ternyata ada banyak orang yang juga membenciku…ㅋㅋㅋㅋ

Bila mengingat sejak kecil aku memang selalu dicinta-sekaligus dibenci orang….aku hanya bisa tertawa..

“Meskipun setiap orang beranjak dewasa, tetapi pada dasarnya mereka tetaplah orang yang sama, tidak berubah..”

Hari ini, aku tidak bersemangat, aku bahkan tidak mood melirik postingan tentang diriku

Meski beberapa diantaranya mampu membuatku mengerutkan alis

Ada beberapa yang bercerita tentang “kesalahan”-ku….Meski kenyataannya apa yang mereka tulis itu tidak benar, tapi setidaknya… mereka menulisnya dengan kalimat yang sopan

##################### <<>Mungkin inilah hari paling membahagiakan Heenim, 1 hari…dari 365 hari yang dihabiskan sepanjang tahun

haha ... skarang udah wktunya buat heechul ngeluarin semua uneg2nya..
dia selalu tampil ceria dan menghibur,
tpi dia jga manusia kan?? ada saat dmana heechul jga merasa berat dengan beban di pndaknya,
oleh krna itu,
mari kita semua ELF pcinta heechul oppa terutama, selalu mndukung dan mendoakan kebahagiaannya,
hbis jarang bgt dia nulis panjang yg mudah dimengerti kyak gini, pdahal biasanya dia nulis sampe bkin pembcanya jungkir balik buat ngertii..
tapi sneng jga sih! kalo akhirnya heechul berinisiatif membagi semuanya dgn orang2 yg disayanginya,
kudoakan kebahagiaan heechul selalu!! hwaiting !!

Komentar

  1. OMG!!
    siapa sih yg tega2ny benci sm Heechul? org seimut, selucu plus seganteng ini kok msih ada aja yg benci? seneng deh akhirny bs ngeliat sisi lain dr diri Heechul, secara slma ini yg kita liat cm sisi humorisny doank. t'nyta mskipun bgtu, Heechul kan jg manusia. dr awal ak udh sadar kalo Heechul tiu punya pribadi yg unik dan menarik. sng deh liat Heechul bisa sharing sm org2 yg suka dan cinta ama dy.

    sering2 gitu yah oppa..
    Heechul oppa, hwaiting!! SARANGHAE.

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you