My 7th and 8th Award !!

Hmm ... well , kelihatannya blog ku ini gak pernah berakhir bahagia *jiah . kayak apa aja !*
dan untuk bulan ini sendiri kelihatannya saya benar-benar mengucilkan blog ini yaa ?? maaf yaa...

Nah ,, kali ini .. aku mau ngapain yaa ??
wkwk ... kelihatannya ada beberapa orang yang sedang berbaik hati dengan segala kerendahan hatinya untuk memberiku bingkisan meski tahu blog ku ini udah gak ketulungan nggak bisa di atur ..
oke .. sekarang bisa di atur .. naaahh ..
kita lihat bingkisan itu .. daaann .. taraaa!!
walaupun emang sama kemasannya .. tapi ini dari dua orang yang sangat baik hati yaitu Deidara dan Chess Piece. makasih ya awardnya :))




sebenernya siih .. nii udah dari bulan lalu dikasihnya  ?? ng .. pa awal bulan ini yah ?? mm .. lupa deh ..
pokoknya udah lama ngasihnya dan maaf banget baru bisa aku post sekarang .. mian ya >.<
nah , rulernya chingu .. kita harus menuliskan 8 hal tentang kita (atau pemilik blog ?? yaah . sepantaran lah !) dan yang kedua kita juga harus memberikan award ini ke 8 temen kitaa ..
naah .. okedeh .. sekarang aku bakal kerjain dua soal itu (soal??) atau apalah itu ...
yang pertama ,
8 hal yang berkaitan dengan Linna .. (thats my name ok ?) . hufh .. oke kawan , yang aku maksud di bawah ini bukannya saya sombong atau bangga atau gimana . soalnya ini cuma di lihat dari kenyataan yang ada .
a. Lupa : well , hampir setiap waktu untuk setiap barang .. hobby banget lupa . Lupa naroh barang lah , lupa habis ngapain lah .. pernah jatoh paling ya ?? atau kepalaku kebentur ?? masa sih aku udah pikun ? umurku masih 16 taun woooyy .. ! so annoying , right??
b. Ceroboh : aku juga sebenernya gak suka sama sifatku ini . tapi yaah .. bisa di bilang that's me . cerobohnya tuu .. sejenis suka nendangin barang (gak sengaja lhoo!) atau asal nyimpen barang . Ujung2 yaa kalo gak rusak, ya ilang .. wedeww ..
c. Perusak : akibat ceroboh tadii .. hampir semua barang elektronikku rusak .. kayak hape, netbook, radio, komputer, hedset, kabel, dvd rom .. de el el
d. Pengilang : maksudnya ... yaa .. bukannya suka ngilangin barang melainkan suka keilangan barang .. akibat2 dari lupa itu dehh ..
e. Anarkis : ngomongnya sih pada gitu .. tapi enggak aah ~~ aku kalo mukul orang pelan koook .. iyakan iyakan ?? *sapa??* . lagian itu cuma sekadar refleks .. hugzhugz..
f. Pecinta : yupz ! aku pecinta banyak hal lhoh .! pecinta novel, komik, korea, musik, film ... de el el .. aku pecinta hiburan maksudnya ..
g. Pemalas : ooooohhh tidaaaakk ... aku sebel banget sama sifatku satu ini .. rasanya apa2 tuh jadi gak kesampean . tugas jadi gak selesai2 . pekerjaan di rumah juga aras2an .. huuhh .. semua itu bikin waktuku terbuang sia2 .. solat juga ! hhiiihh
h. Emm .. yang terakhir ini apa yaa ?? yang baik atau yang jelek ya ?? bingung deeehh ... mmm...... yang jelek aja deeh . buat intropeksi . tar kalo yang bagus malah sombong deh gue .. hagzhagz .. satu lagi sifat yang menyebalkan untukku adalaaah .. pemalu !! hahaha ... biasanya siih gitu kalo awal2 .. tar baru belakangan keliatan aslinya . aku juga cuek untuk beberapa hal yang gak menarik perhatianku atau kesan itu muncul ketika aku kebingungan cara nyapa orang .. aduh ! maaf ya yang pernah tak cuekin atau kuacuhkan .. itu kan karena aku bingung ! maaf lhooo ,..

yang kedua, untuk 8 temenku yang dapet award :
1.Chachan
2.Dewi
3.Hime-chan
4.Lia Oriflame
5.Azis Lamayuda
6.Chiharu Chiaki
7.Lady
8.Syahida

Kemudian ...


Aku dapet award lagi nih dari Chacan!! aduuuh .. makasih yaa chan ,, baik banget mau ngasih award ke blog gak mutu ini . hehe , aku sih tau aja si chachan ngasih nih award lantaran aku gak pernah isi blog , jadi lumayanlah buat materi blog .. ohohoho ..

dan seperti award sebelumnya , yang ini juga ada rulernya lho (oh , ternyata!) dan lima pula .. moga aja gak tepar deh tanganku .. berdoa yaa .. ohoho..


Yoi !! kita mulai mengerjakan tugas mamen !!
1. Award ini wajib diberikan ke 7 temen2 kamu termasuk yang ngasih nii award !
2. Ceritakan 7 hal tentang kamu (waduh ! kayaknya di atas udah deeehh .. ng .. lanjutan aja deeh) :
  • Nama lengkapku Adlina Haezah lahir tanggal 1 Januari 1995
  • Aku cewek dan memakai jilbab *ahay*
  • Sekarang sekolah di SMK jurusan IT tepatnya Multimedia
  • Punya adik tiga ayah satu ibu
  • Punya facebook, twitter, plurk, blog, email, ohoho *gak penting deeh*
  • Kadang cerewet kadang pendiam
  • Kadang kalo ngomong kekencengan
3. Berterima kasih sama yang udah ngasihin award
  • yup buat chancha .. thanks a lot ! makasih banyak ya masih mau ngasih award ke akuu !
4. Yang udah dapet ambil lagi
  • jadi kalo udah dapet , tetep kerjain hal yang sama seperti di atas okke?
5. Kerjakan award ini dengan iklash
  • karena ini membantuku untuk meng update blog .. aku bakal amat sangat ikhlas ngerjainnya .... dengan curi2 waktu yang adaa
Hooooooooohhh ..
akhirnya selesai juga sahabat !!
tar aku kasih konfirmasi lewat shoutboxnya masing2 yah ..
makasih juga udah nemenin aku ngoceh ..
sampai jumpa di post berikutnyaaaa ...
dadaaahh

Komentar

  1. wuih awardx banyk euy...bagi dunkzzz hehe...

    BalasHapus
  2. @blackID : boleeeehh ambil aja gapapa kook! mkasih uda mampir ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you