Sinopsisku Hilang gra2 Flashdisk sialann !!!

Hyaaaa.... aku sebel sebel sebel !!!
kemarinn aku udahh bela2in buat 6 sinopsisnya BBF!!
soalnya aku pikir.. aku udah ketinggalan cukup jauhh buat nerusin.. jadi waktu luang kayak gini bgus juga bkin sinopsis BBF yg ketinggalan...
tapiiii... udah ngetiknya luamaaaa banget , sampe mataku pegel tanganku hampir rontok... kepalaku jga pusing.. mana lampunya rusak lagii !! *keterlaluan!! gg ada yg mau beli lampu nih!!* filenya rusakk !!
entah karena apa dan bagaimana..

Padahal aku udah lega, bersyukur bisa ngejar juga artikel yg mau aku pasang di blog, yaitu sinopsisnya BBF.. sampe jam brapa malam ya?? humm.. trus bodohnya.. aku cuma simpen di flashdisk yang dulu pernah kemasukan virus paling kejam yg pernah kutemuin..*habis gg kpikiran buat disimpen di kmputer dulu sihh*. nahh .. paginya waktu aku online *jadi gini. aku online lwat laptop ngetik pke komputer, coz laptop gg blh buat ngetik banyak dan flashdisk bwt mindah file*..nah .. waktu aku udah riang mau ngopi ke blog.. waktu MS Wordnya di buka ... tara!! katanya filenya eror !! hah?? eror .. aku kira cuma file itu doang, jdi aku nyoba yang lain...
..
.
error! error! error!! sial!! semua fileku yg pke MS word mati gg bisa dibuka !! hyaaa.. sebel bgt !! usahaku bela2in mpe malam sia-sia nggak berguna .. uuuhh dasar fd nyebelinn !! bisa gg sihh kbulin permintaanku bwt nggak rusak sekaliiii aja !!

udah gitu aku lepas fdnya , aku balik ke komputer *aku lupa klo filenya gg kesimpen di kmputer*.. bru beberapa langkah aku inget kalo filenya sama sekali nggak ke save di kmputer .. tamatlah riwatku... 

akhirnya aku cuma bisa menggerutu... sial !! nggak mau aku nulis ulang !! hweee... bisa2 tubuhku hancur bwt nulis beberapa halaman A4.. grrrr !! aaahh ..

Komentar

  1. Huwaaa... sama dong kya hime ya..
    ga enak bngt klo fd udh kmasukan virus..
    musti ngetik ulang.. *sigh*

    eh??? eps BBF yg kmu tulis d blog it tdiny jg ilang gr" fd??
    *y ampun..bnyk bngt ya...*

    Hime jg khilangan skripsi nih.
    Ampir mti kmrn ngulang skripsi 1 bku dlm 1 hr T-T

    BalasHapus
  2. iya .. itu gra2 fd nyebbelinn itu tuh!! hihh .. jdi geregetan aku !! sering bgt nyusahinn orang !!
    .
    .
    wow ... 1 buku ?? hahh ?? hime sabar ya ?? bertahan buat ngulang .. kalo aku sih udah nyerah sambil nangis tuhh !!! *hehe . cengeng ya?*

    BalasHapus
  3. hhaha. Nangisnya mpe guling2 lho hime *huwee*
    tpi kn klo skripsi ny ga dkumpul,
    ntar ga da nilai tugas klub dong
    klo ga da nilai tgs ekskul,
    sm aj ga naek kls.

    Jd ny hrus ngulang tuh mw ga mw ^^v

    BalasHapus
  4. ohh iya ya ??
    hoohh .. kayak gitu sihh mau nggak mau emang hrus bkinn !!
    mga ajja tu fd gg bkal kemasukan aneh2 lagi !! sehat selalu !! wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you