Last Day for me in the Middle School !!


UNAS udah lewat..

Ujian Praktek ... udah ! udah selesaii !!

Pengumuman kelulusan ... aku udah lulus *walaupun nilainya jga kurang memuaskan sihh*

Truss... cap tiga jari ... kemarin !!!

Ambil buku tahunan... kemarin !!!

Ambil Ijazah, SKHUN, Raport.... hari ini udah lengkap semua!!

So.. aku benar2 udah jadi seorang mantan SMP7 Yk... uwaaa...

aku nggak nyangka kalo tiga tahun itu secepet ini. seingetku kemarin aja baru MOS, masa udah mau MOS lagi sih ???

.

.

trus.. hari ini hari terakhirku ketemu dengan teman2 di SMP... kalaupun bsog ketemu, reunian gitu, notabennya kami bukan lagi temen sekelas dan seperjuangan ... hiks.. sedih jga sih pisah sama tmen2... kalo SMP gitu, pertemanannya terasa bgt.. klo SD sih honestly, kayak angin lalu aja!! humm... apa yaa?? kesan2 ku selama di SMP7..

seingetku nih yaa.. aku tu bkand tipe anak yg gmpang akrab ma guru.. jdi aku suka keliatan gg mencolok disana. hehe . jdi klo ada pelajaran gitu, yaudah ikutin ja *wuiihh.. anak baik*.. tapi itu entah dong atau nggak ma yg di jelasinn...

waahh,,, pda dsarnya ada bnyak skali pengalamanku sma yg namanya "TERLAMBAT" dan "Menunggu". haha.. terlambat lima menih ?? sering !! kalo nunggu 5 menit?? hoho,, mana mungkinn !! terlambat 10 menit ?? aku udah mulai megap2.. nunggu jmputan 10 menit ??ya ampunn.. klo nasibku bagus aja tuhh!! terlambat setengah jam?? mungkin2-3 kali ya... nunggu setengah jam?? hampir tiap hari dehh !! terlambat 1 jam?? kayaknya sekali tuhhh... klo nunggunya?? mungkin seminggu bisa beberapa kali... klo terlambat lebih dari 1 jam ?? ooohh... aku gg akan pernah berharap kayak gitu.. mnding gg berangkat aja sekalian !! nah.. klo nunggu lebih dari 1 jam !! oke .. aku pernah nunggu dari jam pulng sekolah sampai hampir jam setengah 6 !! oohh.. hari itu puasa, nggak bawa uang, nggak punya pulsa !! apes bener dehh !!! atau waktu kelas satu. aku hrus nunggu mpe jam 3.. jamnya kakak kelas bru pulang les sekolah..

oya.. di sekolah aku bukan tipe yang suka bergaul sama cowok jga sih!! aku lebih suka bergaul sama yang notabennya sama kayak aku, yaitu cewek.. tapi yang pasti, aku lbih sering sama 3 sahbat terbaikku dari kls satu yaitu arlin, cica, dan dita .. I love u all !! masalahnya gini. mungkin dulu aku SD sering ya main sama cowok.. cuma ada kesan yang beda sama anak2 cowok yang aku temuin di kelasku. tipe2 pendiam yg sulit di dekati . kalopun gg pendiem, ulahnya tuh parah !! model2nya yg sering di panggil guru gitu dehh !! dan entah kenapa.. cuma kelas A aja yaitu kelasku yang terkesan paliiing sepi dari 6 kelas lainnya.. cuma. aku nggak pernah nyesel. soalnya aku udah kenal mereka semua .. dan kalo untuk 3 sahabtku, pastilah banyak bgt kenangan yg bisa bkin tanganku pgel klo disuruh jabarin !! hagzhagz...

dan kmarin.. aku ambil buku thunan yang harganya duluu di beli 55ribu lho !! emang . emang .. pda dasarnya itu semua karena di sekolahku gg di adain study tour *ouch. sedihnyaaa*. katanya sih di larang ma pak wali kota *weee.. pelittt !!*.. tapi aku suka kok sama buku tahunannya.. kerenn !! jujur aja idenya bagus.. emang bisa bkin buat kenang2an and i like that. agak protes jga sih soalnya bagian fotoku ma 3 orang sohibku nggak sama kayak yg aku pilih.. yaaa . gitulah !! tapi konsepnya bagus . finally, banyak yg bakal selalu menjadi something di ingatanku untuk all about my middle school . dan sekarang aku dah lulus. tinggal cari sekolah. aduh . deg2an aja nih!! but i hope, i can get my wish ... dan dari guru, teman, gedung sekolah, dan orang2 di sekitar smpku.. u always in my mind and my heart .. *hmm . hmm .. byak yg salah!!* biarlahh ..

sekarang aku cuma butuh doa biar bisa msug sekolah yg kuinginkan . doain aja ya doainn !! ^^

Komentar