I can't watch My Favorite Drama Again!! T_T

Yeeeee... hari rabu aku liburrr !!!
senenggg bangettt . aku paling suka nihh malem sebelum hari libur,
soalnya aku bsa ngelakuin hal sesuka hati sambil begadang !! wkwkwkwk
pikirku sihh.. mumpung hari selasa !! aku beruntung banget,
itu artinya aku bisa liat BBF sampe malem n gg harus bangun pagii
aku bsa bngun kesiangann .. jadi gg ada yg ngejar2 naik bis ke sekolahh ...
lagian malem itu BBFnya masuk episode 23.. masuk 3 episode terakhir. dan ini jga episode yg aku tunggu2..

ancang2 pas malemnya sih udah seneng bangettt...
*pikirku "yei !! bsa begadang sampe malem!! bisa begadang sampe malem"*
sampe jingkrak2 gg jelas..

cuma sial seribu sial ..
aku malah gg bisa nontonn
*ugh . inikah yg namanya nasib ??*
jadi aku tuh sebenrnya udah mau nunggu sampe jam setengah sebelas sambil mainan internet,
tapi dri jam tujuh si Tia *adikku yg plg kecil* rewel pngin main game,
msalahnya komputer lgi di install ulang, jdi hrus ngg kalo pngin bsa di install ulang,
it's ok . gg masalah sih . dia blh mainan game, sampe game over aja !!
udah udah . msalah ini udh selesai walaupn mkan wktu cukup lama gra2 aku hrus bengong nungguin dia main.
habis, hrusnya laptopnya tuh jgan buat main game. orang lagi sibug dpake, malah direbut buat main game. kan repot !!

nah. dan masalah utamanya tuh ya ayahku ini,
laptopnya direbut paksa soalnya mau dpke buat kerja...
aaaahhh .. kepotong lagi jatah ngeneddku..
yaudah deh . dripada ntar diomelin gra2 gnggu pkerjaan ayahku,
aku ksih dah tuh laptop .
nah disini nih yg bkin aku gg bsa nonton BBF.



jadi saking lamanya aku nunggu ayahku,
kok gg selesai2 ya?
hbisnya aku kan gg ada kerjaan . cuma plenga-plengo gg ngapa2in . *apaan tuh??*
niatnya sih mo ngerjain PR,
tpi sumber2 yg diperluin *kayak bukunya* malah lagi dipinjem tmenku,
yaudah gatot deh rencananku . padahal tumben2an niatnya bagus,
akhirnya aku naik ke atas masuk ke kamarku,
gg ada kerjaan lagi, akhirnya aku cuma tidur2an di atas kasur....
lama lama... perlahan ... dan akhirnya

KETIDURAN DEHH !!!
hooohhh ... aku pikir mungkin secara gg sadar, dan alamiah aku bkal bngun dgn sendirinya,
seenggaknya aku kira bsa bgun jam 10an gituu ,,
nggak taunyaa...
bablas deh tuh jam, dan nyasar sampe jam 12 kurang seperempat aku bru terkaget2 sendiri...

bgun-bgun ..
"hah ??..... hahh ....?? ......haaaaahh ???"
masalahnya gg ada jam kan di kamarku, jadi wktu bgun dan sadar kok udah sepi bgt suasana malemnya, aku cma teriak2 aja di atas,
dan gg pikir pnjang *aku mikir mungkin msih ada wktu*
langsung deh lari ke bawah . grudak gruduk gitu.
dan lngsung masuk ke ruang tv,
ayahku tiduran di dpn tv, laptopnya msih nyala..

"ya ampunn ... ya ampunn.." lngsung lari ke depan tv yg msih nyala, n lngsung gnti channel no 4, indosiar..

ayah : "kenapa?"
linna : "aaaah .. BBFnya !!" gg byk ngomong, trus lngsung liat jam "tuh kann telatt !! gg ada yg bngunin sihh!! hiihh...!" *udah geregetan sebel nih mpe mo nangis.. dalam hati aku misuh2, ini semua kan gra2 laptopnya yg bsa jadi ganjel mataku malah dipinjem*

aku gg tau lho hbis itu ayah ngomong apa habis itu, pokoknya aku langsung cemberut aja nonton BBF yg cuma tinggal 15 menit dari 1 setengah jam durasi.

ayah : "halahh . besok kan ada ulangannya."
linna : "kapan?" *nadanya udah ditekan nahan marah. jawabnya singkat tp tinggi*

ayah : "ya itu yang sore2 ?? kan ada ulangannya??"

linna : "sore sore apaan ?? aku aja pulang jam 3, kadang malah jam empat, perjalanan dri sekolah-rumah naik bis bisa satu jam.. kalo lagi bruntung pulang cepet juga sampe rumah udah jam 4, cma kebagian setengah jam doang ! kadang malah smpe jam 5 ! mana bisa aku nonton siaran ulangnya yg msih lama nyusulnya!" *mampus lo !! ayahku kalah telak! disini aku ngomongnya nyerocos cepet banget*

ayah : "lha kan tak kiro kamu gg suka !"

linna : "nggak suka apanya? orang tiap minggu nonton kok ! mana ini episode yg udah tak tunggu2 lagi!!"
ayah : "kamu diatas segala sih! kan gg bsa di panggil!"
linna : "ya emang ngapain di bawah ?? gg ada kerjaan , laptopnya dipake ayah kok! masa' suruh nunggu sampe jam setengah sebelas !"
*hehe. pnginnya sih jawab gitu. tp klo jwab gitu, bisa dikampleng deh!, yaudah aku jawbnya gni aja*
"ya masa aku gg ada kerjaan nunggu sampe mulai?? kan tak cicil tidur, malah ketiduran. nggak ada yg bgunin" *udah ! ttep aja mukanya masih cemberut*

trus habis itu BBFnya pas iklan... aku nengok ke laptop yg masih nyala
linna : "internetnya bisa?" *masih gg iklas ngomongnya*
ayah : (nengok bentar) "nggak bisa!" (keliatan bo'ongnya)
aku langsung samber tuh laptop dan langsung ke youtube . ketik cyworldnya bbf ep 24 . yaudah ketemu kan ? langsung tak download !! english sub sih ! tp dripada nunggu ??

trus akhir dan akhirnya, aku jga gg jadi dehh tidur lagi ! dri jam 12 malem aku udah gg bisa tidur ! udah keburu amblas tuh ngantuknya . cuma badanku aja rada pegel !! haduhh .. mana downloadnya potong2 lagi .. hiks . hiks . tiwas dah seneng je bsk libur, rencananya malah gagal total dehh !!

trus masalah tmbahanan nihh !!
kartu namaku buat mapel fundamental multimedia blm jadi di print..
ini juga gra2 ayahku yg molor terus . aku dah blgnya dri lama, tp gg di print2.,
hiks . dah tau bsog kmis tuh hrus di kumpulinn..
bsa dikurangi nilaiku klo gini teruuusss !! waaahh ... sebel
ayahku nih kdang baik, tp klo nyebelinn bkin sebel dehh *yaiyalahh*

Komentar

  1. Huwaaa.. Lgi nunggu drama malah ketiduran mpe jam 12 kurang? ><
    tapi Linna-chan smpet lngsung DL eps drama yg ktinggalan ntu kn?

    huwe.. iya,sama. Hime juga sring sakit dr sd dlu.
    mknya bdn kecil bgini >-<
    Sakit emang gak enak ya.. untung udh sembuh..

    oh y, bntar lgi kita puasa. Met puasa juga buat Linna ya ^-^

    BalasHapus
  2. asik asik semuanya hehehe, pada kocak-kocak terus baik banget lagi.

    ga ada kepanjangannya, emang judulnya AAA. bagus kok komiknya, seru hehehe. cowoknya keren :) kalo shugo chara aku baca di onemanga, lebih murah yeah :D

    duh aku ga suka vampire knight. kalo trc aku demen, tapi updatenya suka lamaaaa T-T

    BalasHapus
  3. he? telat nnton bbf gara2 lappy dipinjem?!
    wha... syg bgt ya...
    mank hrus nnton di lappy pa? gak bisa di tipi?

    huffhh... mnding ampe jam 12 malem, tadi malem aq begadang mpe jam 3 pagi,,, ktwan ibu q,,, dimarahin truz diancem modem bkal dicabut *tidakkkk*

    iya... byk tmen yg bikin blog... tpi pd males comment2 klo gak ditagih...
    aq jg males sih... biz tiap hari bareng gitu... fb ol bareng... fs ol bareng... udh penuh commentnya dimana2 mpe gak perlu di blog lagi... hehe...

    BalasHapus
  4. yap, yg pnting bs nnton dr utube y

    he? botol air minum hime imut? sankyuu ^-^
    Hime sayang bngt sm itu botol ^^ *ha?*

    BalasHapus
  5. hmmm kalo di trc aku bacanyakan di onemanga jadinya update terbarunya langsung kubaca, tapi suka ga teratur jadwalnya *sigh*

    alice academy sih aku ga baca, pot sih aku cuma ikutin yang baru, jauh banget kalo ikutin yang lama! seengga-engganyakan aku nyambung sama ceritanya jadi ga cengo kalo baca hehe. bp sih aku suka banget, kirinya kereeeeeeeeen!

    BalasHapus
  6. dorama BP yg aq dapet dari web aslinya sih emang gak ada gambarnya, aq nnton sambil baca komiknya, jadi bisa ngerti... hahaha...

    hehe... iya bner bgt bisa bwt ganjel mata klo ngantuk...
    online all night long...

    met puasa jg linna... skrng gy puasa jg kan?
    wakh... mulai krucuk2 ne... hehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you