POPNAS Event , Class Family

Ooooooooohhhhhhh ....
Aku inginnn berlonjak lonjak kegirangan!!
Sungguh .. aku seneeeeeennnnngggg banget hari ini .!
Pertama, pelajaran tadi cuma sampe jam satu karena Algoritma di majuin .
Tapiii ..
yang lebih dan paling menyenangkan adalah
kegiatan POPNAS berlangsung amaaatt sangat meriah tadi malam !!

Kami sekelas kumpul jam 5 walaupun beberapa masih ada yang molor sampe jam setengah 6. But, it;s ok. Itu bukan masalah .
Pertama aku seneng soalnya teman-teman kelas kami bisa bersama2 duduk disana. Disitu ada kelasku, dan disana ada teman-temanku. Aku sangat suka dengan kekompakan tersebut.
Kami bisa tersenyum, tertawa, dan kagum bersama-sama .
Walaupun aku yakin kami akan merasa sangat letih besok pagi,
tapi kami akan letih bersama-sama.
Walaupun besok akan ada ulangan MTK A,
tapi kita akan pusing pun bersama-sama.

Tiga lagu yang dinyanyikan oleh grup paduan suara, yaitu :
Indonesia Raya, Mars Olahraga, dan Bangun Pemudi Pemuda.
Aku nggak tau kedengeran kayak gimana, tapi aku seneng bisa nyanyiin ketiga-tiganya.
Dan pesta kembang api di akhir acara juga sungguh sangat menghiburku, hingga aku bisa berteriak-teriak di atas trimbun bersama yang lainnya. Mungkin hal yang seperti itu yang akan terasa menyenangkan.

Hanya saja, aku rasa , Tuhan menguji keeratan persahabatan kelas lain lewat salah satu temanku. Ia kehilangan kunci motor dan otomatis itu bikin semua orang , terutama anak-anak kelas kita di buat kebingungan semua. Kunci motor itu tak ada dimanapun. DIMANAPUN!.Meskipun kutendang kerdus2 snack disana (isinya sebagian di punguti), kuangkat seluruh sampah disana. Tetap saja kunci itu tak ada. Aku kira pada akhirnya hanya beberapa orang yang membantu temanku ini,
Tapi aku ikut terharu ketika aku juga melihat beberapa temanku yang lain pun ikut membantu.
Ada kekeluargaan disana,
dan ada terbesit perasaan diamana aku harus mencintai kelasku dan tak memilih tman.
Walaupun pulang terlalu malam,
tapi itulah . Kami akan letih bersama-sama.

Komentar