Tweet: different is cool, but not to debated

aku gak pernah protes kalo ada yang suka cinta setengah mati sama lagu dangdut..
aku gak pernah protes kalo ada yang cinta mati sama lagu barat..
aku juga nggak pernah protes kalo ada yang suka sama boyband2 baru di indonesia
aku gak pernah protes mereka suka sama lagu hip hop.. atau all kind of music.. soalnya jujur aja, menghargai itu indah lho..
dan menghargai itu nyenengin karena gak ada yg nyalahin kita kalo suatu saat kita juga suka sama kind of music-nya mereka.
kenapa sih kadang mereka gak nyoba aja untuk menghargai lagu2 kesukaanku? walaupun emang beda karena aku pecinta lagu2 korea..
tapi.. setidaknya kan mereka bisa menghargai dan diem aja gak usah banyak protes. tuh tiap orang seleranya beda2..
tuh, aku juga tetep menyeimbangkan biar bisa ikut suka lagu yg mreka suka, bkannya menghindar dan protes..
ini tentang saling menghargai, dan melihat perbedaan ...

Komentar