Tweet: my mom in my dream

aku paling sebel yang kayak gini..
dia lagi nyetrika entah itu baju banyaaaak bangett.. tersenyum natural.. just like usually..udah gitu ngobrol lama banget... just usually too.. and I realize.

me:" ibu?" *adek, ayah, ibu.. mereka memandangku, then I shook my head* "gak mungkin..." *aku yakin ini cuma halusinasi* "gak mungkin dia.."
trus aku diem, lama... memalingkan wajah.. kemudian memandanx kembali.. oh damn.. I miss that face so much.. wajah yang tampak di depanku
she was smile.. then I said : "nggak mungkin...," masih pada diem lama.. then my dad: "itu ibumu, put.. "
I looked at her again... me: "ibu? udah pulang?",..and she nodded.. me:" kapan?".. my dad: "gaktau tuh.. " *weird answer I think*
 aku mendekat, memandangnya sejenak.. me: "ibu?" .. kemudian memeluknya.. lama.. menyentuh kulit punggungnya yang halus..

and my tears fell on my cheek slowly.. oh I miss her so much.. so much..

then I open my eyes.. with my tears on my cheek... shit.. mimpi lagi...


untuk yang keempat kalinya.. bangun dengan air mata *again*.. tapi dia diam disana..not a single word out of her mouth

tapi dia baik-baik saja.. semoga memang begitu kenyataannya. amin.. so, this is not bad dream.. berani aja dong aku cerita..

Komentar