[ my tweet ] Super junior dan SS4INA


ngidolain orang itu susaahh.. soalnya kenapa? soalnya setelah mkir mrka ga mngkin k INA, tp nyatanya mreka kesini..
eh gila!! ngidolain orang itu susah ya.. soalnya kenapa? soalnya envy banget kalo yg lain bisa ketemu mreka sdgkan aku enggak!
terserah deh mreka mau bilang ak bkan elf soalnya ak ga ikut nonton SS4INA, terserah mereka bilang aku bukan elf karena gak pernah ngumpulin merchendise mreka..,
terserah kalo mreka bilang ak bukan elf krna gak prnah beli albumnya mreka,

tapi seumur2 baru sekali ini aku bener2 punya idola dan nyari berita mereka dari awal mereka debut.
seumur2 baru sekali ini aku niat banget nyari, download, nontonin variety sebuah grup idol dari awal dan hampir smw! bhkan film2 mreka..
juga baru sekali ini aku niat banget downloadin setiap perform mereka dan bahkan sushow mereka. full!
rela ngabisin harddisk cma buat mrka.. well, ak gatau bagaimana hitungan seorang fans. Ak jga gatau apakah ini sikap seorang fans.
yang aku tau adl, sejak aku lihat mv mereka, sejak aku tiap hri mantengin video mreka, ak gak pernah berhenti suka sma mereka smpai saat ini
yg aku tahu, sejak ak jatuh cinta sma mereka, yg aku lakuin hanya ingin tahu segala sesuatu ttg mereka..
ingin tahu bagaimana awal perjuangan mrka, ingin tahu kehidupan mrka, ingin tahu pribadi mrka. Entah itu sikap seorang fans atau bukan..
aku mnyebut diriku elf krna aku benar2 mencintai mereka... sungguh, aku ingin bertemu mereka..
pingin bgt ngumpulin merchendise mrka, pngin bgt beli cd mereka.. sama kayak elf lainnya..
sejak mereka sushow di korea, jepang, singapure aja aku udah pngin banget ketemu mereka. sampe kegirangan bgt..
Siapa blg wktu mreka mau ngadain SS4INA aku gak mau? Aku histeris sampe mau nangis..
mikirin akan ada elf INA yg bakal lihat mreka scara langsung, sedangkan aku enggak tu rasanya nyesek bgt..
kalo dibilang seorang fans itu hrus brani ngorbanin segalanya buat bsa lihat idolanya, yg ini aku gak bisa..
oke, itu bener. Oke, itu sikap seorang fans. Tp heeiii.. hidup itu ada prioritasnya.. mana yang lebih penting. Itu!!
dan utk saat ini, aku msh blm bs meletakkan suju di atas segalanya. Tp why? nggak ngeletakin suju d atas segalany bkn brarti bkn elf kn?
 yah.. krna semua kendalaku itu trnyata berujung dimasalah 'uang'. so, suju jga jd motivasi buat aku bkin wirausaha lho!
aku pkir, mngkin swtu saat ak bakal bsa bli2 all about suju, ikut acara2 gatherin, bhkan ktmu mreka.. pngiiin banget :)
entah bagaimana definisi seorang di anggap elf.. kupikir tidak semuanya berakhir dengan 'uang' bukan?

Yaah.. sebenarnya aku sendiri juga sadar kalo aku sekarang udah nggak kayak dulu. Setelah akhirnya hampir 4 tahun berlalu sejak hari dimana aku mulai jatuh cinta sama suju, aku udah nggak selabil dulu lagi kalo ngomongin suju. Di tahun pertama, mulai dari menghafal setiap personilnya, menonton variety show mereka bahkan di belain sampai download download banyak sekali, kemudian juga mati-matian belajar bahasa korea walaupun hasilnya sampai saat ini aku juga masih nggak bisa bahasa korea, download semua perform mereka, bahkan sampai film2 mereka juga nggak ketinggalan di download. Tapi semakin berjalannya waktu, aku udah nggak sesering dulu ngecekin web beritanya suju, udah nggak sesering dulu hunting berbagai variety-nya suju, udah nggak mati-matian belajar bahasa korea, juga udah nggak sefanatik dulu sampe nyari nyari majalah yang ada sujunya. 

Sekarang sih ngikutin lagu-lagu mereka, kalo ada yang baru ya tetep di download. Kalo ada super show baru ya tetep di download. Tapi karena gara-gara suju juga aku kenal lebih banyak boyband korea, film korea, bahkan drama korea, aku jadi nggak terlalu fokus di suju. Meskipun demikian, tahu bahwa suju konser di indonesia, serasa membuka luka lama. Rasanya kayak baru pertama kali suka suju, kayak baru pertama kali jatuh cinta sama suju. Kenapa? Soalnya baru sekali ini aku tahu kalo akhirnya suju bisa berada satu pulau sama aku dan melihat bagaimana negaraku. Ditambah lagi, tau mereka di Indonesia bikin aku tambah pingin ketemu mereka. Walaupun emang endingnya aku nggak bisa nonton mereka, toh aku nggak pernah absen nyari berita mereka..





Komentar

  1. Betuuul..

    Kadang, aku heran.. aku ini bukan elf karena gak cuma Suju saja yang aku suka. Lagi pula, aku gak tau seperti apakah batasan seorang bisa menjadi elf.. apakah hanya dengan menyukai lagu-lagu suju, mengetahui nama mereka, mengetahi kehidupannya saja sudah dianggap sebagai elf?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurutku sih, seseorang mendefinisikan dirinya sebagai elf atau fandom lain itu tergantung mereka sendiri..
      kalo aku nyebut diriku elf, itu krna dihitung dari kefanatikanku dan bgaimana secara gak langsung aku selalu lebih fokus ke suju walaupun ada banyak grup lain yang aku sukai.
      aku nyebut diriku elf, krna walaupun aku udah kecanduan boyband2 lain, endingnya selalu berakhir di suju. Dengan kata lain, suju itu selalu nomor satu *mksudnya nomor satu dari idola2 lain lho*.

      Karena baru sekali ini aku bener-bener bisa ngerasain gimana rasanya ngidolain sesuatu, makannya aku nyebut diriku elf. Meskipun begitu, aku jga bener-bener bukan elf yang aktif ini-itu sih, jd aku nyebut diriku elf pasif sebenernya. hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you